Begini Cara Main EA Sports FC 24 Lebih Dulu Dari yang Lain!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Begini Cara Main EA Sports FC 24 Lebih Dulu Dari yang Lain!

Begini Cara Main EA Sports FC 24 Lebih Dulu Dari yang Lain!

DB Klik - EA Sports FC 24 merupakan game pertama dari EA yang tidak menggunakan nama FIFA lagi. Ini menandakan era baru untuk game sepakbola yang selama ini kita kenal sebagai FIFA 22 dan FIFA 23. Dan ini, cara mendapatkan early acces untuk memainkan EA Sports FC 24 lebih dulu dari yang lain!



Tanggal Rilis EA Sports FC 24


EA Sports FC 24 akan rilis pada tanggal 29 September. Tetapi kalian bisa mendapatkan early access satu minggu lebih dulu dengan membeli yang versi Ultimate Edition atau kalian bisa berlangganan EA Play. EA play merupakan layanan langganan dari EA yang juga memiliki akses ke Xbox Game Pass Ultimate. Mulai 22 September, anggota EA Play dapat memiliki akses ke EA Sports FC 24 Trial, yang artinya memberikan anggota 10 Jam bermain terlebih dahulu sebelum tanggal rilis.


Cara Pre-Order EA Sports FC 24


Kalian bisa membeli EA Sports FC 24 secara pre-order melalui berbagai platform seperti Steam, Epic Games, PlayStation Store, XBOX maupun EA App. Tentu saja ada potongan diskon 10% untuk pre-order EA Sports FC 24, dengan syarat kalian harus memiliki FIFA 23 baru nanti mendapatkan diskon 10% untuk pre-order.


Pilihan Paket EA Sports FC 24



EA Sports FC 24 Standard Edition

Dengan Rp 759.000,- kalian bisa mendapatkan EA Sports FC 24 Standard Edition melalui platform Steam. Standard Edition akan memberikan kalian semua fitur terbaru dari game tersebut dan dapat dimainkan pada tanggal 29 September nanti.


EA Sports FC 24 Ultimate Edition

Untuk yang ultimate edition akan memakan biaya Rp 1.139.000,- melalui platform Steam. Berbeda dengan standard edition, di ultimate edition kalian akan mendapatkan tambahan early access, yang artinya kalian bisa mengakses Ea Sports FC 24 lebih dahulu 1 minggu (Pada tanggal 22 September) dengan batasan 10 jam bermain. Tidak hanya early access kalian juga mendapatkan Womens UCL Hero Card untuk FUT, 4600 FC Points, 1 Pack Team of The Week, Haaland Loan + 2 Ambassador Loan dan memiliki akses ke Nike Campaign.



Seperti biasa, game dari EA ini setiap tahunnya akan cukup menguras dompet para gamers. Tentu saja dengan harga yang lumayan, EA akan memberikan fitur-fitur yang semakin realistis sehingga gamers dapat memiliki pengalaman bermain yang seru di game-game sepakbola EA.


Tapi, apakah ini membuat kalian para penggemar PES/E-Football ingin memiliki EA Sports FC 24? Jawabannya di kalian sendiri!


Jadi bagaimana? Kalian Tim EA atau Tim E-Football? Bagikan pendapat kalian ya di media sosial kami! Share artikel ini di media sosial kalian dan tag kita di @dbklik.id



Sumber:

EA SPORTS FCâ„¢ 24 - Official Site



Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.