Logitech Pop Keys: Keyboard Mechanical Bluetooth yang Menggemaskan, Simak Reviewnya!
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Logitech Pop Keys: Keyboard Mechanical Bluetooth yang Menggemaskan, Simak Reviewnya!

Logitech Pop Keys: Keyboard Mechanical Bluetooth yang Menggemaskan, Simak Reviewnya!

DB Klik - Kamu bosan dengan penampakan keyboard mechanical yang gitu-gitu aja? Coba deh simak review keyboard Logitech Pop keys disini, tampilan keyboard ini dijamin nggak bikin bosan. Selengkapnya di bawah ini. 

Keyboard, terutama yang mechanical, sudah menjadi periferal yang spesial bagi pengguna PC. bahkan, keyboard mechanical memiliki penggemarnya sendiri dan dijadikan barang hobi. Persaingan keyboard mechanical terlihat cukup ketat terutama di bagian desain yang mulai stagnan dengan tampilan yang gitu-gitu saja. Logitech melihat kesempatan dalam kesempitan ini dan merilis keyboard mechanical Logitech Pop Keys dengan tampilan yang beda dari yang lain. 

Keyboard ini tergolong sebagai keyboard mechanical bluetooth unik yang menarik perhatian terutama di bagian desain. Tanpa panjang lebar, yuk simak langsung review Logitech Pop dari kami. 

Keyboard Mechanical Bluetooth Unik dengan Keycap Emoji: Review Logitech Pop

  • Desain yang Unik dengan Pilihan Warna Lucu yang Mencolok, Siap Jadi Pusat Perhatian

Kita mulai review Logitech Pop dari tampilan luarnya. Hal yang pertama kali terlihat adalah tampilan keycap yang unik. Iya, keycap keyboard ini bukan memakai profil kotak umum seperti OEM, XDA, Cherry melainkan memakai profil typewriter berbentuk bulat. Ini mengingatkan kita pada desain tombol di mesin ketik jadul namun, Logitech memberikan sentuhan desain yang lebih modern pada desain tombol legendaris ini. 

Dibawah keycap ini ada switch brown milik Logitech yang sekilas terasa seperti switch Gateron brown. Feel typing switch ini adalah tactile namun tidak clicky. Keyboard ini belum hot swap jadi kamu mau nggak mau harus nyaman dengan switch bawaan ini. 

Baca Juga: Pahami dan Ketahui Switch Keyboard Mekanikal Sebelum Membeli!

Secara ukuran, keyboard ini mengambil ukuran 75% bila termasuk row emoji (kita akan bahas sebentar lagi) yang sudah termasuk tombol arah arrow juga. Selayaknya profil 62%, tombol f1-f12 digabung di tombol angka 1-9/0 dan tidak ada row Numpad. Ukuran ini membuat keyboard Logitech Pop portabel dan mudah dibawa kemana-mana. 

Konstruksi bahan keyboard Logitech Pop terasa solid dengan menggunakan bodi full plastik yang tebal. Bobot total keyboard ini adalah sekitar 800 gram-an yang mungkin sedikit berat, tetapi menambah kekokohan keyboard ini. 

Untuk menimbulkan kesan “Pop”, Logitech memberikan beberapa pilihan warna kombinasi yang mencolok untuk keyboard mechanical bluetooth unik ini yakni:

  • Blast Yellow: kombinasi warna kuning - hitam - abu-abu

  • Heartbreaker Rose: kombinasi warna pink, soft pastel pink, dan Maroon

  • Cosmos Lavender: kombinasi warna ungu lavender, soft pastel purple, dan ungu gelap

  • Mist Sand: kombinasi warna beige/cream, abu-abu, dan abu-abu gelap


  • Tombol Row Emoji yang Bisa Disetting di Software Logi Option +

Satu fitur yang menjadi poin penting keyboard ini adalah hadirnya row emoji yang bila dipencet bisa langsung keluar ikon emoji saat pengetikan. Kamu bisa mengatur emoji apa yang keluar di software Logi Option +.

Logi Option +, sebagai software bawaan keyboard mechanical bluetooth unik ini, juga bisa untuk setting makro untuk tombol f4 sampai f10 serta tombol emoji di keyboard ini. Jadi, kalau kamu tidak seberapa butuh ikon emoji, kamu bisa menggantinya dengan tombol fungsi seperti biasanya atau sebagai tombol makro. Kerennya lagi, saat kamu menancapkan dongle pertama kali, Windows di perangkat kamu akan langsung mengenali Logi Options + dan langsung menginstallkan diri dengan cepat. Kami sarankan untuk memakai sambunagn dongle saat pertama kali pakai keyboard ini untuk lansung mendapatkan software Logi Options +.

  • Konektivitas yang Luas dan Fleksibel serta Daya Baterai yang Super Tahan Lama

Keyboard ini menawarkan dua bentuk sambungan yakni Bluetooth 5.1 dan dongle wireless 2.4 Ghz. kamu bisa menyambungkan 3 perangkat sekaligus untuk sambungan bluetooth keyboard ini. Ini juga disertai dengan fitur easy switch yang letaknya di tombol nomor 1, 2, dan 3 untuk memudahkan kamu berpindah dari satu perangkat ke perangkat yang lain. 

Keyboard ini menggunakan daya 2 baterai AAA. Logitech mengklaim kalau keyboard ini sangat rendah energi sehingga bisa memberikan umur baterai 3 tahun sebelum habis dan diganti. Bisa-bisa kamu lupa kalau keyboard ini memakai baterai saking lamanya tidak pernah ganti baterai. 

  • Harga Keyboard Mechanical Logitech Pop

Kamu bisa mendapatkan keyboard mechanical bluetooth unik dengan fitur software dan konektivitas yang canggih ini dengan harga Rp 1.375.000,-. Kamu bisa mendapatkan keyboard Logitech Pop di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini. Di DB Klik, Logitech Pop hadir dalam beberapa warna yakni Blast Yellow, Heartbreaker Rose, Cosmos Lavender, dan Mist Sand

Baca Juga: Pengertian Ukuran Keyboard Mechanical Agar Tidak Salah Beli: Full Size, TKL, 75%, 65%

Sekian mengenai review Logitech Pop, keyboard mechanical bluetooth unik dengan fitur keycap emoji. Kamu bisa mendapatkan keyboard mechanical bluetooth unik Logitech Pop di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya. Kamu juga bisa kunjungi showroom DB Klik toko komputer Surabaya di Jl. Tenggilis Mejoyo No. AA-3, Surabaya. 

Kesimpulan

Itulah tadi pembahasan review Logitech Pop, keyboard mechanical bluetooth unik dengan fitur tombol emoji dari kami. Keyboard ini memiliki desain unik dengan pilihan warna lucu yang mencolok. Keyboard ini juga memiliki konektivitas Bluetooth yang canggih serta daya pakai baterai yang super tahan lama. Ini membuat keyboard ini sepadan dengan harga yang ditawarkan. 




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.