Lenovo L27i-30: Monitor Produktivitas 27 Inch yang Harganya Paling Terjangkau!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Lenovo L27i-30: Monitor Produktivitas 27 Inch yang Harganya Paling Terjangkau!

Lenovo L27i-30: Monitor Produktivitas 27 Inch yang Harganya Paling Terjangkau!

DB Klik - Monitor dengan ukuran 27 Inch merupakan ukuran yang tepat untuk Anda yang membutuhkan monitor untuk produktivitas. Apalagi dengan Lenovo L27i-30 tidak hanya meningkatkan produktivitas, desain dari monitor ini sangatlah minimalis tapi tetap stylish. Apa saja fiturnya? Simak artikel ini!


Ketika datang ke produktivitas di tempat kerja atau dalam pengaturan rumah, memiliki monitor berkualitas adalah suatu keharusan. Monitor yang baik tidak hanya memberikan pengalaman visual yang jernih dan tajam, tetapi juga dapat meningkatkan efisiensi kerja Anda. Lenovo, salah satu pemimpin dalam dunia teknologi, telah menghadirkan monitor terbaru mereka, Lenovo L27i-30, yang menawarkan kombinasi hebat antara kualitas, ukuran layar yang besar, dan harga yang sangat terjangkau. Dalam artikel ini, kami akan membahas detail monitor Lenovo L27i-30 dan mengapa itu bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk kebutuhan produktivitas Anda.

Lenovo L27i-30


Lenovo L27i-30 ini memiliki ukuran layar sebesar 27 Inch dengan panel IPS yang tentunya sudah sangat cocok untuk berbagai kebutuhan produktivitas Anda. Dengan resolusi yang sudah Full HD 1920x1080, monitor ini juga memiliki refresh rate sebesar 75 Hz dan responses time 4ms yang sudah sangat cukup untuk membantu produktivitas Anda.


Uniknya monitor ini juga memiliki sertifikasi TÃœV Rheinland Eye Comfort yang artinya monitor ini dapat menyaring radiasi maupun gelombang berbahaya lainnya untuk melindungi mata Anda.


Namun sayangnya monitor ini hanya memiliki 72% NTSC Color Coverage, tetapi nilai tersebut masih lebih baik dengan 16,7 Juta Warna! Tetapi dibandingkan beberapa monitor lain di pasaran, monitor ini masih lebih dengan spesifikasi dan harga yang mirip.


Pada website resmi Lenovo L27i-30 di Lenovo.com, monitor ini tidak dijelaskan seberapa akurat warnanya. Tenang, jika menurut Anda warnanya tidak akurat maka Anda dapat mengkalibrasinya agar monitor Anda lebih akurat warnanya. 


DB Klik juga memiliki jasa kalibrasi monitor yang harganya bervariatif! Anda bisa cek langsung ke Website DB Klik!

Fitur dan Keunggulan Lenovo L27i-30

Monitor Lenovo L27i-30 juga memiliki beberapa fitur-fitur hingga keunggulan yang ditawarkan, berikut ini beberapa fiturnya:

Desain yang Minimalis dan Elegan


Monitor ini memiliki desain yang elegan dengan NearEdgeless pada 3 sisi layar 27 Inch-nya yang lebar. Desain ini memberikan kesan yang elegan, modern dan minimalis. Bagian atasnya juga ramping dengan tebal 7,1 mm dan dibingkai dengan frame tipis sehingga monitor ini tampak seperti melayang. Dan penopang dari monitor ini memiliki dudukan logam kokoh dua warna yang tetap dengan filosofi minimalisnya dan juga disediakan cable management yang membuat monitor ini lebih rapi lagi. Tidak hanya stand monitor yang rapi, tetapi juga ada tambahan penahan handphone yang membuat meja Anda lebih bersih dari biasanya.

Pengalaman Pengguna yang Lancar


Dalam menggunakan monitor ini sebagai media entertainment monitor ini dapat bekerja dengan sangat baik, monitor ini memiliki fitur yang dapat menghilangkan gambar yang terdistorsi dan tersendat dari permainan yang bergerak cepat berkat AMD FreeSyncâ„¢ bawaan dengan kecepatan refresh rate sebesar 75 Hz. Bahkan penyetelan kinerja layar pun dapat dilakukan dengan sangat lancar dengan software Lenovo Artery. Monitor ini juga memiliki tombol OSD yang lembut tetapi tetap elegan dengan membuat pengguna secara instan dan mudah merubah mode skenario, kecerahan dan pengaturan lain untuk menghasilkan kinerja optimal untuk penggunaan monitor dalam kondisi apapun.

Konektivitas yang Lengkap


Monitor Lenovo L27i-30 menawarkan berbagai opsi konektivitas yang lengkap. Ini termasuk satu port HDMI, satu port VGA dan satu Audio Jack 3.5mm, yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan monitor ke berbagai perangkat seperti laptop, desktop, konsol game, atau perangkat multimedia lainnya. Ini memberi Anda fleksibilitas yang lebih besar dalam mengatur stasiun kerja Anda.


Harga


Salah satu aspek paling menarik dari Lenovo L27i-30 adalah harganya yang sangat terjangkau. Meskipun monitor ini memiliki beragam fitur dan spesifikasi yang mengesankan, harganya tetap bersaing. Monitor Lenovo L27i-30 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 1.975.000 di Website DB Klik, monitor bisa langsung Anda dapatkan dengan klik gambar di atas.

Kesimpulan

Lenovo L27i-30 adalah monitor produktivitas 27 inch yang menawarkan kombinasi hebat antara ukuran layar yang besar, desain yang stylish, dan harga yang sangat terjangkau. Monitor ini cocok untuk berbagai keperluan, termasuk pekerjaan kantor atau bahkan hiburan multimedia. Dengan kemampuan untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas visual yang luar biasa, Lenovo L27i-30 adalah pilihan yang sulit untuk dilewatkan. Jika Anda mencari monitor berkualitas dengan anggaran terbatas, monitor ini adalah pilihan yang sangat baik untuk dipertimbangkan.



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.