LE SSERAFIM Comeback Melalui Mini Album “Crazy”, Jadi Trending Di Youtube!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

LE SSERAFIM Comeback Melalui Mini Album “Crazy”, Jadi Trending Di Youtube!

LE SSERAFIM Comeback Melalui Mini Album “Crazy”, Jadi Trending Di Youtube!

DB KLIK - Girlgroup korea, LE SSERAFIM comeback dengan mini album terbaru mereka yang berjudul “Crazy”, perilisan ini telah menjadi trending no. 2 di Youtube.


Setelah berminggu minggu menunggu, akhirnya mini album LE SSERAFIM telah rilis. Sejak 5 Agustus 2024 kemarin, mereka mengumumkan bahwa tanggal 30 Agustus 2024 akan merilis mini album mereka. Sekarang, MV LE SSERAFIM yang berjudul “Crazy” telah ditonton lebih dari 10 juta penonton dan menjadi trending No. 2 di Youtube


Baca juga; Moon Taeil Keluar Dari NCT 127 Karena Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Begini Penjelasan SM Entertainment



Mini album dan single yang berjudul sama adalah comeback mereka yang setelah 6 bulan yang lalu merilis mini album mereka yang berjudul “Easy”. Mini Album “Crazy” juga adalah mini album yang keempat setelah FEARLESS (2022), ANTIFRAGILE (2022), dan EASY (2024). 


Baca Juga: Usir Bosan Di Waktu Senggang, Berikut Cara Nonton TV Satelit Gratis Pakai Genflix!


Sebenarnya, LE SSERAFIM telah memikirkan konsep rangkaian promosi mini album “Crazy” sejak 13 Agustus 2024 kemarin. Tidak hanya itu, mereka juga mengadakan event CRAZY THUNDER PARTY pada 29-30 Agustus 2024 yang berisi Concept Photo Exhibition dan Listening Session eksklusif untuk para penggemar. 


Single “Crazy” adalah lagu genre EDM yang memberikan nuansa semangat dan sensasi baru bagi para pendengar. Koreografi mereka terinspirasi dari gerakan “Vogue” yang dipopulerkan oleh Madonna, seorang penyanyi asal Amerika Serikat. Tidak hanya itu, LE SSERAFIM akan mempromosikan single mereka yang terbaru di Music Bank pada hari ini, 30 Agustus 2024.



Saat LE SSERAFIM melakukan promosi di Music Bank, mereka mendapatkan pujian dan kritikan dari netizen. Ada yang mengatakan jika LE SSERAFIM akan makin bagus jika mereka sering bernyanyi saat live, maka performa menyanyi mereka akan meningkat. Ada juga yang mengatakan bahwa lagu Crazy lebih bagus ditampilkan saat live daripada saat di MV. Dan yang terakhir ada juga yang mengatakan bahwa lagu Crazy adalah lagu terburuknya LE SSERAFIM.


kesimpulan


Le SSERAFIM comeback dan menjadi trending Youtube setelah merilis mini album dan Single dengan judul “Crazy”. Comeback ini adalah terhitung setelah perilisan mini album “EASY”  6 bulan lalu. Segala promosi LE SSERAFIM lakukan dan hasilnya memuaskan. Lebih banyak pujian daripada cacian dan rata-rata fans LE SSERAFIM menyukai single terbaru mereka. (SFYN)


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.