Kocaknya Berpetualang di Lands Between: Bandai Namco Merilis Manga Baru Elden Ring
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Kocaknya Berpetualang di Lands Between: Bandai Namco Merilis Manga Baru Elden Ring

Kocaknya Berpetualang di Lands Between: Bandai Namco Merilis Manga Baru Elden Ring

DB Klik - Bagi penggemar game Elden Ring, bersiaplah untuk kembali ke Lands Between! Kali ini, bukan melalui pertempuran sengit, melainkan melalui manga baru Elden Ring yang penuh petualangan dan humor dengan judul “Distant Stories from the Lands Between”

Ya, Elden Ring, game open-world RPG yang fenomenal dari FromSoftware, kini mendapatkan manga baru yang bergenre komedi. Manga ini siap membawa kamu kembali ke dunia Elden Ring dengan cara berbeda yang membuatmu tertawa terbahak-bahak .

Distant Stories from the Lands Between akan fokus pada cerita-cerita "what if" yang melibatkan berbagai NPC di Lands Between. Berbeda dari kisah tragis yang mereka alami di dalam game, manga ini akan menghadirkan sisi lain game Elden Ring yang lebih ringan dan menghibur.  Kamu akan melihat Rya, Roderika Big Boggart, Alexander, Patches, dan berbagai karakter menarik lainnya dalam situasi yang tak terbayangkan sebelumnya.

Manga ini ditulis oleh Haruichi, seorang mangaka yang dikenal dengan karyanya yang penuh humor dan menghibur. Haruichi diyakini mampu menangkap esensi Elden Ring dengan baik, sekaligus menghadirkan cerita yang segar dan original.

Bagi kamu yang belum pernah memainkan Elden Ring, cerita Distant Stories from the Lands Between tetap bisa dinikmati sebagai cerita yang mandiri. Manga ini penuh dengan humor dan petualangan yang seru, sehingga cocok dibaca oleh semua kalangan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ikuti petualangan baru di Lands Between dengan membaca manga Distant Stories from the Lands Between. Dijamin, Anda akan terhibur dan terkesan dengan cerita-cerita yang disuguhkan dalam manga ini.

Sebelum membahas terlalu dalam kamu bisa mengulas sinopsis Elden Ring: Distant Stories from the Lands Between yang akan diulas lengkap pada artikel dibawah ini.

Sinopsis Elden Ring: Distant Stories from the Lands Between, Beserta Pembahasannya


Memanfaatkan hype ekspansi Shadow of The Erdtree, Bandai Namco menyediakan adaptasi manga baru (yang ketiga) untuk memberikan sudut pandang baru dari lore game Elden Ring.

Judul asli dari manga baru Elden Ring ini adalah Elden Ring: Tōki Hazama no Monogatari (Distant Stories from the Lands Between) yang ditulis oleh Haruichi. Manga ini sudah merilis chapter pertamanya pada tanggal 4 Juli lalu melalui platform manga Kadokawa Comic Hu.

Baca Juga: Informasi Zenless Zone Zero: Game HoYoverse Baru yang Segera Rilis, Siap-siap Berpetualang! 

Mengacu dari laporan Screenrant, manga ketiga Elden Ring ini memiliki sinopsis yang Distant Stories from the Lands Between akan fokus pada cerita-cerita "what if" yang melibatkan berbagai NPC di Lands Between. Berbeda dari kisah tragis yang mereka alami di dalam game, 

Rute genre yang diambil adaptasi manga ini adalah komedi dengan sentuhan wholesome. Kamu akan disajikan dengan cerita-cerita aneh, lucu, dan mengherankan dari beberapa NPC Elden Ring yang terlah disebutkan. 

Benar, cerita di manga ini tidak berfokus di karakter utama yang dimainkan pemain di game Elden Ring melainkan ke NPC-NPC. Ini kesempatan bagi penggemar untuk melihat lebih dari kehidupan karakter NPC dari sudut pandang lain. Sekiranya, Bandai Namco ingin memberikan perhatian lebih kepada karakter-karakter NPC lain yang familar bagi pemain Elden Ring. Genre yang diambil adaptasi manga ini juga kontras dari cerita utama game Elden Ring yang terkesan dark dan epik. Ini memberikan angin segar pada variasi lore dan dunia yang menjadi setting Elden Ring. 

Adaptasi manga ini adalah sepenuhnya proyek milik Bandai Namco sebagai “orang tua” franchise Elden Ring. Tidak ada campur tangan dari FromSoftware sebagai pengembang game Elden Ring di proyek adaptasi manga ini.

Kamu bisa membaca adaptasi manga Elden Ring: Distant Stories from the Lands Between (Tōki Hazama no Monogatari ) di website resmi Comic Hu (Comic Walker) milik Kadokawa. Namun, untuk saat ini, bahasa yang dipakai di manga masih berbahasa jepang saja. 

Informasi Dua Manga Elden Ring Lainnya

Seperti yang telah kami katakan, bahwa “Distant Stories from the Lands Between” adalah adaptasi manga ketiga dari Elden Ring. Sebelumnya, sudah ada dua manga Elden Ring ini berjudul “Road to The Erdtree” buatan Nikiichi Tobita dan “Become Lord” buatan Hand Punch. 

Road to The Erdtree adalah adaptasi manga Elden Ring dengan genre komedi  juga namun lebih berfokus ke petualangan penuh kejadian lucu Aseo the Tarnished saja. Sedangkan, Become Lord menceritakan petualangan Aseo juga namun dalam perspektif yang lebih serius.

Kamu bisa membaca Elden Ring: Become Lord di Tatsec Comics sedangkan Elden Ring: Road to The Erdtree di ComicWalker. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hero Honor of Kings Paling Lincah: Gesit Bagai Kilat, Musuh Kewalahan!

Sekian mengenai pembahasan manga baru Elden Ring berjudul “Distant Stories from the Lands Between” (Tōki Hazama no Monogatari). Bila kamu ingin lebih bisa memahami konteks setting cerita lebih lengkap, kamu bisa mengikuti dulu cerita asli di game Elden Ring dengan memainkannya. 

Itulah tadi penjelasan terkait Elden Ring yang kembali dengan manga baru. Selain itu kamu bisa menggunakan ram dengan kualitas terbaik untuk memainkan Elden Ring. Salah satunya adalah RAM dari DB KLIK. Dengan menggunakan bahan berkualitas terbaik dan fitur unggulan, membuat pemakaian lebih nyaman. Kalian dapat membeli hardisk ini melalui website DB KLIK atau kalian bisa membelinya melalui tautan ini.

Setidaknya, kamu perlu memiliki RAM minimal sebesar 12 GB hingga 16 GB untuk memainkan Elden Ring. Untuk itu, kamu bisa memakai RAM Corsair Vengeance LPX DDR4 32GB. RAM kit ini (dua RAM dengan ukuran yang sama) bisa menjadi RAM gaming pilihan kamu dengan modul DDR4 berkecepatan 3200 Mhz dengan kapasitas 32 GB (2 x 16 GB) yang sudah melewati batas minimum spesifikasi game Elden Ring. Kamu bisa mendapatkan RAM Corsair Vengenace LPX DDR4 32GB seharga Rp. 1.459.000,- di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini. Kamu juga bisa menuju ke showroom DB Klik di alamat ini.

Kesimpulan

Itulah tadi informasi mengenai manga baru Elden Ring berjudul “Distant Stories from the Lands Between”. Mengikuti hype ekspansi Elden Ring: Shadow of The Erdtree, Bandai Namco merilis manga baru untuk tetap menghibur para fan. Manga ini menjadi adaptasi Elden Ring ketiga setelah “Road to The Endtree” dan “Become Lord”. Manga ini akan memberikan sudut pandang baru pada beberapa NPC yang ada di Elden Ring. untuk mendapatkan pengalaman dan konteks penuh, kamu bisa mengikuti cerita asli Elden Ring dengan memainkannya.  




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti Media Sosial DBklik untuk mendapatkan berita terbaru dari kami. diskon ,promo dan event menarik lainnya.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DBKlik dan dapatkan kemungkinan kupon diskon.