Keyboard Mouse Gaming Performa Memukau Dengan Harga Terjangkau, Berikut Review Armaggeddon AK-6880
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Keyboard Mouse Gaming Performa Memukau Dengan Harga Terjangkau, Berikut Review Armaggeddon AK-6880

Keyboard Mouse Gaming Performa Memukau Dengan Harga Terjangkau, Berikut Review Armaggeddon AK-6880

DB Klik - Mencari keyboard dan mouse gaming yang mumpuni tapi tidak ingin menguras dompet? Armaggeddon AK-6880 hadir sebagai solusi tepat! Bagi yang mau tahu fitur lengkapnya, Simak ulasan lengkap di review Armaggeddon AK-6880 di artikel ini. 

Combo keyboard mouse gaming AK-6880 dari Armaggeddon bisa menjadi pilihan penggemar game dengan menawarkan performa luar biasa dengan harga yang terjangkau. Pasalnya, kamu sudah dapat combo keyboard mouse dengan performa CPI tinggi serta desain yang gahar hanya dengan harga 100 ribuan.  

Tidak berhenti disitu, masih ada fitur lainnya yang ditawarkan oleh Armaggeddon AK-6880. Bagi yang penasaran dengan fitur lengkap combo keyboard mouse gaming ini, kamu bisa simak review Armaggeddon AK-6880 dari kami ini. 

Review Armaggeddon AK-6880: Performa Periferal Gaming Memukau dengan Harga Terjangkau

Keyboard mouse combo harga terjangkau dari Armaggeddon ini memiliki banyak keunggulan yang akan kami bahas untuk review Armaggeddon AK-6880 kali ini.

Keyboard dengan Desain Gahar

Kita mulai review Armaggeddon AK-6880 dari tampilan luar keyboardnya dulu. Keyboard ini mengambil ukuran full keys yang artinya disertai dengan numpad, F row, tombol fungsi, dan tombol multimedia. Siluet dari keyboard ini masih bisa terlihat cukup tipis dan ramping. 

Model keyboard ini didesain oleh Armaggeddon dengan desain gaming yang gahar. Ini terlihat dari pinggiran keyboard yang diberi aksen border yang cukup tebal dengan model dan guratan yang tegas. Dibawah spasi, terdapat wrist rest bawaan yang memiliki tekstur kasar sebagai penahan tangan agar tidak licin saat mengetik atau bermain game. Di bagian atas terdapat logo Armaggeddon yang berupa printing. Pada sisi samping, terdapat guratan yang berupa plastik transparan yang nanti akan tertembus lampu RGB dari bawah atau bodi keyboard. 

Nah, benar, keyboard ini memiliki lampu RGB rainbow dengan 7 warna zona yang terletak dibawah keycaps. Keyboard AK-6880 memiliki kabel tersambung (wired) berkualitas tinggi yang lentur dengan ujung USB Type-A 

Baca Juga: Logitech K480: Keyboard Canggih yang Ubah Smartphone Jadi Laptop Mini

Keyboard Gaming yang Berkualitas Tinggi Serta Fitur yang Banyak

Keyboard dari AK-6880 memiliki beberapa fitur. Yang pertama, keyboard Armaggeddon AK-6880 memiliki fitur 19 tombol anti-ghosting. Tombol-tombol ini adalah Q, A, Z, W, S, X, E, D, C, B, Spasi, 4 tombol panah, Tab, Alt kanan kiri, Ctrl kanan kiri, dan shift kanan. Tombol-tombol ini sering dipakai untuk bermain game dan letaknya adalah di tangan kiri gamer unutuk akses mudah.

Yang kedua, adalah keycaps yang sudah di cetak menggunakan teknologi laser pengembangan Armaggeddon sendiri. Teknologi ini mencegah keycaps keyboard ini tahan pudar dan tahan goresan, memperpanjang umur keyboard ini.

Yang ketiga, switch membrane yang berkualitas dari Armaggeddon. Switch membrane ini juga didesain memiliki rasa mengetik yang empuk dan senyap. Dengan begitu, keyboard ini juga bisa dipakai untuk kerja karena tidak berisik dan nyaman bisa dipakai mengetik lama. 

Yang keempat, desain high profile tactkeys dari keyboard ini memberikan rasa feedback yang cukup untuk rasa pengetikan yang memuaskan. Selain itu, feedback ini juga bisa membantu gamer untuk benar-benar merasakan input masuk.  

Bisa dilihat bahwa fitur-fitur ini membuat keyboard ini memiliki banyak fitur unggulan dan siap mendukung aktivitas bermain game atau kerja kamu. 

Mouse Gaming Performa Tinggi, Siap Diajak Gaming Kompetitif

Mouse AK-6880 juga tak kalah handal. Memiliki sensor optik presisi dengan CPI hingga 3200,y ang bisa diatur CPI-nya dari 1000/1600/2400/3200. Mouse ini memungkinkan kamu untuk melakukan gerakan presisi dan mengalahkan lawan di game favorit kamu. Desainnya yang ergonomis dan ringan memastikan kenyamanan selama berjam-jam bermain game.Ini membuat mouse dari AK-6880 sangat mumpuni untuk diajak gaming kompetitif intens atau untuk mendukung produktivitas kamu. 

Switch klik mouse ini senyap dan sangat responsif dan diklaim memiliki umur hingga 5 juta klik. Total tombol di mouse ini ada 7 terdiri dari klik kanan, klik kiri, tombol scroll, tombol CPI, tombol back, dan tombol forward. Namun, belum ada software bawaan untuk setting macro atau lampu RGB

Mouse AK-6880 memiliki kabel yang tidak bisa dilepas (wired) braided dengan ujung USB Type-A yang kuat dan tahan lama.

Harga Armaggeddon AK-6880 yang Terjangkau

Dengan fitur yang segudang, kamu pasti berpikir kalau combo keyboard mouse ini mahal. Armaggeddon membanderol AK-6880 di harga Rp 180.000,- saja di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya. Ini kami nilai sangat terjangkau mengingat fitur yang ada dan kenyataan bahwa kamu mendapatkan keyboard dan mouse dengan harga segitu. Kamu jadi tidak perlu repot membeli keyboard dan mouse secara terpisah, yang pastinya menghemat waktu dan biaya kamu.

Bila kamu seorang gamer sejati, maka sudah saatnya kamu memakai periferal gaming berkualitas yang tersedia di DB Klik. Salah satunya adalah combo keyboard mouse gaming Armaggeddon AK-6880 yang di artikel ini review. Combo keyboard mouse ini juga sudah tersedia di DB Klik toko komputer Surabaya. Kamu bisa mendapatkan combo mouse Armaggeddon AK-6880 di website resmi DB Klik melalui tautan ini. Kamu juga bisa kunjungi showroom DB Klik Surabaya di alamat ini.  

Kesimpulan

Itulah tadi pembahasan review Armaggeddon AK-6880, combo keyboard mouse dengan performa tinggi, dari kami. Combo keyboard mouse ini menarik perhatian daripada yang lainnya dengan menawarkan fitur segudang dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa mendapatkan keyboard dengan 19 key anti ghosting serta mouse dengan CPI tinggi. Bila kamu ingin memiliki keunggulan saat bermain game kompetitif, jangan berpaling dari combo keyboard mouse Armaggeddon AK-6880 yang telah kami ulas di artikel ini.




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.