Keyboard Mechanical Low-Profile Cuma 500 Ribuan! Berikut Review Armaggeddon SMK-12R
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Keyboard Mechanical Low-Profile Cuma 500 Ribuan! Berikut Review Armaggeddon SMK-12R

Keyboard Mechanical Low-Profile Cuma 500 Ribuan! Berikut Review Armaggeddon SMK-12R

DB Klik - Armaggeddon ternyata punya keyboard mechanical gaming low profile yang cuma 500 ribuan loh! Penasaran? Berikut review Armaggeddon SMK-12R dari kami.

Sekali lagi, Armaggeddon menunjukkan dirinya sebagai pilihan utama untuk gamer dengan merilis keyboard gaming Armaggeddon SMK-12R. Dengan desain, fitur, dan performa yang luar biasa, keyboard ini memang ditujukan untuk gamer. Kebetulan, artikel ini akan melakukan review Armaggeddon SMK-12R keyboard gaming low-profile dari segi desain, performa, serta fitur yang tersedia. Berikut pembahasan lengkapnya. 

Keyboard Mechanical Low-Profile Cuma 500 Ribuan! Berikut Review Armaggeddon SMK-12R

  • Desain Low-Profile yang Modern dan Elegan

Armaggeddon SMK-12R hadir dengan ukuran full size dengan desain low-profile. Benar, keyboard ini memiliki ukuran bodi dan keycaps yang lebih ramping dari keyboard gaming pada umumnya. Meskipun ramping, Bodi Keyboard ini tetap terasa kokoh karena ada metal plate di bawah keycaps dan panel bawah dari plastik berkualitas tinggi. 

Desain low-profile membuat keyboard ini memiliki profile tipis dan terkesan flat. Jadi, bagi kalian yang memang suka rasanya keyboard gaming dengan feel yang flat, ini adalah keyboard gaming yang tepat buat kamu. Terlepas dari itu, kombinasi desain keycap dan bodi ini tetap ergonomis sehingga  pengguna merasa nyaman saat bermain game dalam waktu lama. Desain profil tipis low-profile ini juga membuat Armaggeddon SMK-12R cukup portabel dan mudah dibawa kemana-mana. 

Bentuk desain keycapsnya adalah floating keys. Tampilan ini membuat keycaps seakan “melayang” dari panel atas keyboard ini untuk menimbulkan kesan modern minimalis. Keuntungan lain dari desain floating keycaps adalah mudah untuk membersihkan keyboard. 

Untuk seri Armaggeddon SMK-12R ini hanya tersedia dalam warna hitam doff dengan metal plate yang juga di cat hitam. Kabel keyboard ini masih wired dengan ujung USB Type-A yang terletak di kanan atas bodi keyboard. Build quality kabelnya standard dan belum braided namun cukup sudah lentur. Keyboard ini memiliki kaki penyangga satu level dengan rubber feet untuk mencegah keyboard ini bergeser saat bermain game.

  • Backlight Full RGB yang Bisa Diprogram, Siap Menjadi Pusat Perhatian

Keyboard ini juga sudah dilengkapi dengan lighting Full RGB yang bisa menampilkan 16 juta warna yang bisa diatur tampilannya. Terdapat 13 mode tampilan warna yang bisa diganti-ganti dengan tekan tombol fn + Insert.  Kamu juga bisa mengatur lampu RGB untuk menampilkan satu warna saja dengan menekan tombol Fn + Delete. Untuk pengaturan lebih lanjut, Armaggeddon menyediakan software RGB bawaan. Pancaran lampu RGB membuat tampilan keyboard ini tidak monoton terlepas dari warna bodi yang hitam full. 

Baca Juga: Mengenal Pintasan Keyboard Lengkap dengan Fungsinya, Ada untuk Mengakhiri Slide Show

  • Performa Handal dengan Fitur Terbaik, Siap Mendominasi di Dunia Gaming

Armaggeddon SMK-12R tersedia dengan 3 variasi switch yakni red, blue dan black. Switch mechanical yang dipakai adalah Outemu Low Profile yang terkenal dengan durabilitas (ketahanan 50 juta klik) dan performanya (switch mechanical). Switch ini memberikan feedback yang jelas dan sangat responsif, sehingga cocok untuk bermain game yang membutuhkan presisi tinggi. Keyboard ini sudah hotswap namun hanya untuk sesama switch Outemu low profile saja.

Baca Juga: Pahami dan Ketahui Switch Keyboard Mekanikal Sebelum Membeli!

Keyboard ini juga dilengkapi dengan fitur N-Key Rollover yang memastikan semua tombol dapat ditekan secara bersamaan tanpa ada yang terblokir. Fitur anti-ghosting ini sangat penting untuk gamer yang sering menggunakan banyak tombol sekaligus, misalkan untuk game Real Time Strategy (RTS).

Keycaps keyboard ini menggunakan bahan ABS double injection untuk durabilitas dan tampilan tembus RGB. durabilitas keycaps semakin diperkuat dengan teknologi Kevlartech Contoured kembangan dari Armaggeddon sendiri. 

Sekian mengenai review Armaggeddon SMK-12R, keyboard gaming low-profile andalan dari Armaggeddon. Kamu bisa mendapatkan keyboard ini dengan harga Rp 555.000,- di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini. Keyboard Armaggeddon SMK-12R tersedia dalam varian switch Red, Blue dan Black di DB Klik toko komputer Surabaya. Kamu juga bisa kunjungi showroom DB Klik toko komputer Surabaya di alamat ini

Kesimpulan:

Itulah tadi penjelasan review Armaggeddon SMK-12R dari kami. Keyboard ini adalah keyboard gaming low-profile yang menawarkan performa andal, desain modern ergonomis, dan fitur RGB lighting yang menarik. Keyboard ini adalah pilihan  tepat bagi para gamer yang mencari keyboard mechanical dengan performa handal disertai dengan tampilan yang menarik perhatian.  




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.