Ketikan Empuk dan Senyap, Ini 5 Keunggulan Keyboard Alcatroz Jellybean U200
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Ketikan Empuk dan Senyap, Ini 5 Keunggulan Keyboard Alcatroz Jellybean U200

Ketikan Empuk dan Senyap, Ini 5 Keunggulan Keyboard Alcatroz Jellybean U200

DB Klik - Alcatroz telah merilis Keyboard Alcatroz JellyBean U200 sebagai solusi peripheral perkantoran dengan keunggulan segudang di harga yang terjangkau. Simak selengkapnya mengenai keunggulan-keunggulan Keyboard Alcatroz JellyBean U200 di sini

Alcatroz mungkin terkenal dengan brand gamingnya namun, mereka juga ingin menjadi pilihan utama peripheral perkantoran melalui rilisan keyboard Alcatroz JellyBean U200. Alcatroz mengoptimalkan keyboard ini untuk menjadi peripheral perkantoran andalan melalui fitur dan keunggulan yang banyak. Salah satunya, adalah ketikan yang empuk dan senyap

Alcatroz tetap mematok harga yang sangat terjangkau untuk keyboard dengan fitur segudang ini. Bagi yang penasaran dengan fitur lengkapnya, kami telah siapkan review Keyboard Alcatroz JellyBean U200 di artikel ini. Let’s check it out!

Ketikan Empuk dan Senyap, Berikut 5 Keunggulan Keyboard Alcatroz Jellybean U200

  1. Desain yang Menggemaskan dan Estetik

Kita mulai review Keyboard Alcatroz JellyBean U200 dengan membahas keunggulan pertama yakni dari segi desain tampilan luar

Baca Juga: 9 Rekomendasi Game yang Hanya Bermodalkan Keyboard, Bisa Dilakukan Tanpa Mouse 

Desain tampilan luar Keyboard Alcatroz JellyBean U200 adalah terinspirasi dari estetika Jellybean dengan desain keycaps yang berbentuk bulat dengan pewarnaan yang kalem (warna pastel). Yang dimana, keycaps kecil (huruf, nomor, dsb) berbentuk bulat penuh sedangkan keycaps fungsi (spasi, shift, control, dll) berbentuk persegi panjang dengan ujung membulat, selayaknya permen Jellybean.

Alcatroz menyediakan banyak pilihan kombinasi warna yakni putih-mint, putih-peach, hitam-merah, full putih dan full hitam. Ini artinya, warna yang tersedia bisa menjadi pilihan bagi pengguna laki-laki maupun perempuan. 

Dari sini, terlihat bahwa Alcatroz memberikan banyak perhatian pada tampilan luar keyboard ini. Keyboard ini bisa memberikan kesan estetik di setting kerjamu melalui pewarnaan dan desain tampilannya. Desain Jellybean yang minimalis juga memberikan kesan lebih rapi di meja kerja kamu.

  1. Rasa Pengetikan yang Empuk dan Senyap

Tombol keycaps di keyboard ini sudah didesain memiliki suara yang senyap yang merupakan fitur wajib untuk keyboard yang dipakai di kantor. Ini disebabkan oleh penggunaan switch membrane berkualitas tinggi dari Alcatroz. Kamu tentu tidak ingin mengganggu rekan kerjamu dan dicap negatif karena keyboard ini, dan Alcatroz memahami itu.

Alcatroz juga membuat tombol keyboard ini empuk saat dibuat mengetik. Ini memastikan pengguna merasa nyaman saat mengetik dalam waktu yang lama.  

Kombinasi fitur senyap dan nyaman mengetik membuat keyboard ini cocok untuk setting perkantoran. Kamu jadi lebih semangat bekerja dan merasakan peningkatan produktivitas dengan menggunakan Keyboard Alcatroz JellyBean U200.

  1. Keycaps Tahan Lama yang Tidak Mudah Pudar

Alcatroz juga memahami pengguna keyboard yang sering mengeluhkan tombol keyboard menjadi pudar setelah dipakai. Keycaps yang pudar mengakibatkan font tertulis tidak terlihat jelas dan membuat pengguna sering salah pencet.

Namun, ini tidak berlaku untuk Keyboard Alcatroz JellyBean U200 yang menggunakan fitur UV Coated Keycaps yang memastikan tampilan font tidak mudah hilang dalam jangka waktu yang lama. Ini membuat Keyboard Alcatroz JellyBean U200 bisa menjadi partner kerjamu dalam waktu yang lama.

Baca Juga: Review CLIPtec RZK355: Keyboard Wireless dengan Touchpad, Desain Estetik yang Harganya Cuma Ratusan Ribu 

  1. Kabel Wired kualitas Tinggi dengan Panjang 1,5 Meter

Kabel yang ada di keyboard ini tidak removable dengan ujung USB Type A 2.0. Kabel berkualitas tinggi dari keyboard ini memastikan sambungan input stabil dan tidak ada input delay atau lag. Keyboard dengan delay input akan menghambat produktivitas kamu dengan input yang tidak konsisten dan sering menyebabkan salah tulis (typo). Keyboard ini memastikan kamu tidak mengalami hal itu. Lalu, dengan panjang kabel mencapai 1,5 meter, penempatan keyboard ini bisa lebih fleksibel di setting meja kerja kamu.Jadi, kabel wired di keyboard ini justru menjadi keunggulan, mengingat harga yang ditawarkan.

  1. Harga yang Terjangkau

Keunggulan Keyboard Alcatroz JellyBean U200 yang terakhir adalah harga yang terjangkau. Benar, semua fitur yang diberikan Alcatroz di keyboard ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 83.000.- saja. Kamu bisa mendapatkan Keyboard Alcatroz JellyBean U200 dengan harga segitu di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya dengan varian warna yang lengkap melalui tautan ini.

Sekian mengenai review Keyboard Alcatroz JellyBean U200 yang membahas keunggulan dari keyboard ini. Kamu bisa mendapatkan keyboard ini di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya atau kunjungi showroom DB Klik di alamat ini.

Kesimpulan

Itulah tadi pembahasan keunggulan Keyboard Alcatroz JellyBean U200 melalui review Keyboard Alcatroz JellyBean U200 dari kami ini. Dengan semua keunggulan yang sudah dijelaskan di artikel ini, Keyboard Alcatroz JellyBean U200 bisa menjadi pilihan utama untuk keyboard kantor kamu dengan harga yang terjangkau. Meja kerja kamu jadi estetik dan produktivitas meningkat dengan menggunakan Keyboard Alcatroz JellyBean U200 




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.