Kerja Gesit Dengan Gaya Elit, 3 Rekomendasi Monitor Portable tahun 2024
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Kerja Gesit Dengan Gaya Elit, 3 Rekomendasi Monitor Portable tahun 2024

Kerja Gesit Dengan Gaya Elit, 3 Rekomendasi Monitor Portable tahun 2024

DB Klik - Zaman sekarang, kamu bisa kerja mobilitas tinggi dengan gaya dengan memakai salah satu dari 3 rekomendasi monitor portable tahun 2024 dari kami. Monitor portable bisa menunjang keluwesan kerja kamu sambil tetap bergaya. Simak rekomendasinya di bawah ini

Bagi para pekerja yang sering bepergian, monitor portable bagaikan penyelamat. Ukurannya yang ringkas dan ringan menjadikannya mudah dibawa ke mana saja. Dibandingkan dengan monitor konvensional yang besar dan berat, monitor portable ini jelas lebih unggul dalam hal portabilitas. Keuntungan lain dari monitor portable adalah hemat tempat. Di meja kerja yang sempit, monitor portable tidak memakan banyak ruang. Pemasangannya pun mudah dan cepat, tidak seperti monitor konvensional yang memerlukan waktu dan tenaga ekstra.

Tertarik untuk menggunakan monitor portable setelah mengetahui keunggulannya? Berikut adalah 3 rekomendasi monitor portable tahun 2024 dari kami yang memiliki fitur menarik lainnya yang bisa jadi pilihan kamu. So, let’s check it out!

Kerja Gesit Dengan Gaya Elit, 3 Rekomendasi Monitor Portable tahun 2024

  1. Monitor MSI MP161 E2

Rekomendasi monitor portable yang pertama dari kami adalah dari MSI yakni MSI MP161 E2. benar, MSI, yang terkenal sebagai brand gaming, juga memiliki produk monitor portable. MSI memanjakan kamu dengan layar panel IPS beresolusi FHD (1920 x 1080). MSI menawarkan response time impresif 4 ms di monitor ini. Refresh rate monitor portable ini standar di 60 Hz namun didukung dengan Adaptive Sync

Spesifikasi tampilan ini adalah kurang lebihnya sama dari monitor laptop pada umumnya. Maka, dengan memakai monitor portable ini dengan laptop, kamu seakan memiliki 2 layar laptop dengan tampilan yang sama tanpa kompromi.

Stand dari monitor portable Monitor MSI MP161 E2 memiliki engsel rotasi yang membuat monitor ini bisa dipakai dalam posisi landscape ataupun portrait. Stand ini juga bisa diatur tilt-nya. Ini membuat monitor ini cocok menjadi partner untuk pekerja koding untuk mereview kodingan secara portrait. Lalu, berat total dari monitor portable ini hanya di angka 750 gram saja. Monitor portable ini juga sangat tipis dengan ketebalan hanya 1.08 cm saja. Monitor dari MSI ini terlihat cantik dan elegan namun tetap menjunjung tinggi kepraktisan. 

Konektivitas monitor ini juga sangat impresif dengan pilihan 1 port mini HDMI 2.0 dan 2 port USB-C (15W) yang juga merangkap sebagai port Displayport (DP). Dengan pilihan port tampilan yang ini, kamu bisa jadi lebih fleksibel dalam memilih perangkat yang bisa kamu sambungkan ke monitor portable ini. Melalui mini HDMI, sambungan ke laptop, mini PC, atau PC AIO jadi lebih mudah. Lalu, USB-C memudahkan sambungan tampilan ke smartphone serta ke perangkat Apple.  

Baca Juga: Keuntungan dan Kekurangan Monitor Portable: Sahabat Baru Pekerja Mobilitas Tinggi

Di dalam boks, MSI menyertakan 1 buah kabel mini HDMI - Type C dan 1 buah kabel type C - type C serta tas monitor bawaan.  

Kamu bisa mendapatkan monitor portable Viewsonic MSI MP161 E2 seharga Rp 2.221.000,-  di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini.  

  1. Monitor Viewsonic VA1655  

Viewsonic menunjukkan taringnya sebagai brand monitor yang dipercaya pengguna gamer atau profesional melalui rilisan monitor portable VA1655. Monitor portable ini menawarkan layar panel IPS dengan resolusi FHD (1920 x 1080) dengan refresh rate 60 Hz. Rasio kontras yang ditawarkan Viewsonic adalah 800:1. Lalu, layar dari monitor ini sudah memiliki lapisan anti-glare dan Filter cahaya biru untuk kenyamanan maksimal pengguna. Layar monitor portable ini juga dijamin tahan goresan dengan lapisan hard coating (3H). Viewsonic memberikan performa layar tinggi sekaligus dengan keamanan dan kenyamanan ekstra pada monitor portable ini. 

Stand dari monitor portable ini bisa memungkinkan penggunaan secara landscape ataupun secara portrait. Monitor portable ini akan memudahkan pekerja kreatif saat editing atau untuk pekerja koding untuk melihat kodingan secara portrait. Berat total dari monitor ini hanya 690 gram tanpa kabel-kabel. 

Dibelakang layar, kamu akan menemukan tombol selayaknya joystick. Tombol ini berfungsi untuk memudahkan kamu memilih-milih menu pilihan sekaligus sebagai tombol multimedia.

Konektivitas yang ditawarkan Monitor Viewsonic VA1655 adalah 1 port mini HDMI dan 1 port USB-C yang merangkap jadi Displayport. Kehadiran port USB-C memudahkan koneksi dengan smartphone atau perangkat Apple. 

Di dalam boks, Viewsonic memberikan 1 buah kabel HDMI - mini HDMI dan 1 buah kabel Type-C - Type-C serta 1 buah tas/pocket monitor. 

Kamu bisa mendapatkan monitor Viewsonic VA1655 seharga Rp 2.175.000,- di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini

  1. Monitor Vieswonic VG1655

Rekomendasi monitor portable terakhir dari kami adalah dari Viewsonic lagi dengan Vieswonic VG1655. Viewsonic memang telah berfokus pada pengembangan monitor portable dengan memberikan banyak pilihan monitor portable untuk pengguna. Monitor portable ini menggunakan panel layar IPS dengan resolusi FHD (1920 x 1080) serta lapisan anti glare. Response time monitor ini ada di angka 6.5 ms dengan refresh rate 60 Hz. biasanya, monitor portable akan mengorbankan kualitas tampilan untuk bisa menjadi portable sebenarnya. Namun, monitor ini telah menjadi portable sebenarnya tanpa melakukan kompromi di tampilannya. Bila disandingkan dengan layar laptop pada umumnya, monitor ini tidak memiliki perbedaan tampilan atau bahkan bisa lebih baik. 

Stand monitor portable sangat kokoh dan bisa disetting untuk tampilan landscape (horizontal) ataupun portrait. Stand ini bisa disetting dengan kemiringan hingga 45 derajat. Berat total monitor portable ini tanpa kabel adalah hanya 790 gram

Selayaknya, saudaranya VA1655, juga ada kontrol joystick dibagian belakang yang berfungsi untuk memudahkan memilih menu. Lalu, di sisinya terdapat 2 USB-C yang merangkap Display port serta 1 port mini HDMI dengan yang bisa langsung dipakai dengan kabel bawaan.

Baca Juga: Membongkar Rahasia Akurasi Warna: Panduan Lengkap Color Test Monitor

Di dalam boks, kamu akan mendapatkan 1 buah kabel mini HDMI - HDMI, 1 buah kabel USB-C - USB-C, dan 1 buah kabel USB-C to USB-A. Lalu, Viewsonic juga memberikan 2 buah adaptor power (yang kecil dan yang besar) serta 1 buah monitor cover.

Kamu bisa mendapatkan monitor Viewsonic VG1655 seharga Rp 3.275.000,- di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini

Bisa dilihat dari daftar rekomendasi monitor portable tahun 2024 dari kami, bahwa terdapat beberapa tren fungsionalitas pada monitor portable. Yakni adalah penggunaan USB-C yang merangkap sebagai Displayport. Ini memastikan kompatibilitas maksimal untuk berbagai macam perangkat seperti mini PC, laptop, hingga smartphone serta perangkat Apple yang tidak memiliki port HDMI. Lalu, Kualitas layar monitor portable yang sudah sama atau bahkan lebih baik dari layar laptop pada umumnya. Ditambah lagi, monitor portable rekomendasi kamu sudah bisa dipasang dalam posisi landscape ataupun portrait untuk fleksibilitas penunjang berbagai macam pekerjaan dengan maksimal. Dijamin kamu tidak merasakan kompromi kualitas layar pada monitor portable rekomendasi kami. 

Semua monitor yang ada di rekomendasi monitor portable tahun 2024 dari kami bisa kamu dapatkan di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya. Kamu juga bisa kunjungi Showroom DB Klik Surabaya di alamat ini untuk mendapatkan monitor portable rekomendasi kami. 

Kesimpulan 

Itulah tadi rekomendasi monitor portable tahun 2024 dari kami. Monitor portable yang kami rekomendasikan memiliki kualitas tampilan yang sama atau bahkan lebih baik dari monitor laptop pada umumnya. Lalu, dengan desain ringkas dan bobot yang sangat ringan memudahkan monitor portable dibawa-bawa untuk menunjang pekerja dengan mobilitas tinggi. Lalu, USB-C, yang merangkap sebagai Displayport, sudah tersedia di semua monitor portable rekomendasi kami. Ini untuk memudahkan konektivitas dengan berbagai perangkat seperti mini PC, Laptop, smartphone, hingga perangkat dari Apple. 



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti Media Sosial DBklik untuk mendapatkan berita terbaru dari kami. diskon ,promo dan event menarik lainnya.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DBKlik dan dapatkan kemungkinan kupon diskon.