Kecepatan dan Ketepatan: Mengapa Monitor Gaming Adalah Pilihan Gamer Profesional
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Kecepatan dan Ketepatan: Mengapa Monitor Gaming Adalah Pilihan Gamer Profesional

Kecepatan dan Ketepatan: Mengapa Monitor Gaming Adalah Pilihan Gamer Profesional

DB KLIK - Sebagai seorang gamer maupun profesional ataupun amatir, memilih monitor merupakan salah satu keputusan yang harus tepat. Mengapa tidak? Monitor menjadi salah satu perangkat utama yang akan selalu kamu lihat secara terus menerus selama bermain gim. Oleh karena itu, kamu harus mengetahui monitor seperti apa yang ingin kamu gunakan  dengan fokus untuk bermain gim.


Baca Juga: Liquid Cooler vs Fan Cooler untuk PC Gaming, Perbandingannya Dibahas Disini!


Tentunya, banyak pilihan yang bisa kamu pilih di luar sana. Entah itu melalui marketplace maupun toko offline. Pada saat ini juga terdapat banyak monitor dengan beragam spesifikasi dan juga harga yang beragam. Namun, jangan khawatir karena DB Klik telah merangkum mengapa monitor gaming merupakan pilihan cerdas bagi para gamer!

Tingkat Respon dan Refresh Rate yang Lebih Tinggi

Sesuai dengan namanya, monitor gaming memiliki tingkat respons yang lebih tinggi daripada monitor biasa. Waktu respon yang sangat cepat memastikan gambar yang muncul di layar hampir tanpa penundaan / delay. Hal ini sangat penting dalam permainan yang mengandalkan reaksi cepat, seperti gim genre tembak-menembak (FPS). 


Selain itu, refresh rate atau jumlah frame per detik yang dapat ditampilkan oleh monitor gaming memiliki jumlah yang lebih tinggi daripada monitor biasa. Bahkan, beberapa monitor gaming dapat mencapai refresh rate 165 Hz atau lebih tinggi. Dengan refresh rate seperti itu dapat menghasilkan pergerakan yang lebih mulus dan akurat dalam pengalaman bermain gim kamu, serta mengurangi efek buram dan tearing yang mengganggu pengalaman bermain gim.

Resolusi yang Lebih Tinggi

Kualitas gambar sangat penting dalam bermain. Monitor gaming seringkali menawarkan resolusi yang lebih tinggi dari biasanya. Hal ini membuat kamu dapat melihat detail yang lebih jelas dan grafis yang lebih tajam, serta memberikan pengalaman visual yang lebih memuaskan dalam bermain.

Kesimpulan

Selain memiliki spesifikasi yang lebih unggul dan desain yang menarik, monitor gaming memang menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin merasakan sensasi dan juga pengalaman yang luar biasa dalam bermain gim.


Siap untuk menjadi pemenang? Milikilah Monitor Gaming ACER Nitro RG241Y dan jadilah pemenang! Tunggu apa lagi, dapatkan sekarang melalui Website Official DB Klik!


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti Media Sosial DBklik untuk mendapatkan berita terbaru dari kami. diskon ,promo dan event menarik lainnya.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DBKlik dan dapatkan kemungkinan kupon diskon.