Jangan Sampai Bos Kalian Tau! Berikut 5 Rekomendasi Tools AI Untuk Memudahkan Pekerjaan Kalian
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Jangan Sampai Bos Kalian Tau! Berikut 5 Rekomendasi Tools AI Untuk Memudahkan Pekerjaan Kalian

Jangan Sampai Bos Kalian Tau! Berikut 5 Rekomendasi Tools AI Untuk Memudahkan Pekerjaan Kalian

DB KLIK - Zaman sekarang, pekerjaan sehari-hari bisa dioptimalisasi agar tidak habis banyak waktu dan tenaga. Dulu, pekerjaan kita selalu lama dan tidak mudah. Namun, sekarang bisa lebih mudah dengan 5 rekomendasi tools AI untuk memudahkan pekerjaan dari kami.   


Kegunaan AI yaitu otomatisasi tugas tugas rutin dan berulang, menghemat waktu dan sumber daya manusia. Sebenarnya, kita sudah menggunakan AI dari dulu. Contohnya yaitu Search engine, M-Banking, GPS, Online Translator, bahkan auto correct. 


Namun, sadarkah kalian bahwa ada tools AI yang bisa membantu pekerjaan kalian lebih cepat dari biasanya dan sangat berguna? Maka dari itu, Berikut Tim DB Klik akan memberikan 5 rekomendasi tools AI untuk memudahkan pekerjaan kalian.


Jangan Sampai Bos Kalian Tau! Berikut 5 Rekomendasi Tools AI Untuk Memudahkan Pekerjaan Kalian




  1. Copy.AI

Seperti namanya, Copy.AI adalah tools yang bisa membantu para copywriter dan juga bisa membantu content writer. Spesifikasinya adalah pembuatan script. Tools ini bisa membantu kalian jika tidak mempunyai bahan berita untuk dibuat atau juga bisa membantu para copywriter untuk menentukan kata kata apa yang cocok untuk menjadi highlight.


Ada 3 fungsi lainnya yaitu sales copy, social media post, dan blog content. Masing masing dari fungsi tersebut bisa kalian gunakan untuk side hustle bagi yang ingin memulai service copywriting di Fiverr. Menariknya lagi yaitu pekerjaan kalian yang aslinya memakan waktu 14 jam, kalian bisa menghemat waktu lebih dari 5 jam ketika menggunakan Copy.AI.



  1. Xembly

Tools ini seperti kalian memperkerjakan PA (Personal Assistant) tetapi ini lebih dari PA. Xembly adalah tools AI yang menjadi Chief of Staff yang artinya pekerjaan apapun entah itu impactnya besar maupun kecil, akan dihandle penuh oleh Xembly.


Yang bisa dilakukan oleh Xembly adalah bisa scheduling (menata jadwal kita), meeting notes, dan summary. Jadi, kalian tidak perlu repot repot untuk mengatasi pekerjaan tersebut. Namun, Xembly ini masih belum resmi dirilis dan masih dalam keadaan Demo.



  1. Einstein GPT

Einstein GPT ini bukan untuk membantu kalian mengerjakan matematika, namun membantu para pebisnis untuk meningkatkan marketingnya. Tools ini dipakai sama perusahaan Loreal dan salesnya meningkat dari 12% menjadi 15%. Einsteini GPT ini memberikan kita insight untuk meningkatkan value marketing.


Tools ini juga bisa memberikan kita kepahaman akan analisa data. Bisa dibilang mirip dengan Chat GPT, namun Einstein GPT memberikan isi data data bisnis kalian. Tidak hanya itu, Einstein GPT bisa merekomendasikan ke kalian yang lebih baik untuk kedepannya. Terakhir, Tools ini bisa memberikan kepuasan pelanggan naik. Seperti Loreal, kepuasan pelanggan meningkat menjadi 70% karena memakai Einstein GPT ini.



  1. Genius Diagram

Tools yang bernama Genius Diagram ini bisa membantu kalian ketika ingin mendesign suatu power point atau sejenisnya. Tools ini bisa memotong banyak waktu kalian jadinya pekerjaan terasa lebih cepat dari biasanya.


Cara kerjanya sama persis ketika kita mengetik di keyboard smartphone dan ada rekomendasi dari keyboardnya. Nah, sama seperti Genius Diagram, dia bisa memberikan rekomendasi style edit  design yang tanpa perlu repot repot untuk memikirkan design. Tools ini masih waiting lost jadi tunggu saja karena tools ini bisa membantu kalian para designer untuk bekerja lebih efeketif.



  1. Elevenlabs.io

Ketika kita ingin membuat video presentasi tetapi kalian sering lupa teks, maka tools ini bisa membantu kita. Elevenlabs.io adalah tools AI yang bisa mengubah tulisan menjadi suara. Dan lebih kerennya lagi, suara yang dihasilkan bisa memakai suara kita sendiri.


Caranya adalah masukkan suara kita terlebih dahulu, lalu ketik apa yang kalian ingin ketik, dan terakhir tulisan yang kalian ketik bisa menjadi suara kita. Elevenlabs.io dibuat oleh 2 orang hebat, yaitu Mati Staniszewski (dulu bekerja di Palantir) dan Piotr Dabkowski (dulu bekerja di Google).


kesimpulan


Di era zaman sekarang tidak mungkin kita ketinggalan informasi mengenai AI bisa membantu pekerjaan orang. Banyak dari orang orang bahkan perusahaan besar memakai AI untuk mempercepat kinerja dan memperbagus value perusahaan. Bahkan, orang yang tidak menguasai suatu bidang bisa ahli di bidangnya karena bantuan dari AI. Maka dari itu, pilih tools AI diatas yang sesuai dengan pekerjaan kalian. Selamat bekerja! (SFYN)


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.