Heihachi Mishima Kembali Menggebrak Tekken 8! Catat Jadwal Perilisannya
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Heihachi Mishima Kembali Menggebrak Tekken 8! Catat Jadwal Perilisannya

Heihachi Mishima Kembali Menggebrak Tekken 8! Catat Jadwal Perilisannya

DB Klik - Datangnya Heihachi Mishima ke Tekken 8 telah diumumkan oleh Bandai Namco sendiri pada pagelaran EVO 2024. Heihachi akan menjadi karakter DLC ke-3 di Tekken 8. Kapan jadwal rilis Heihachi di Tekken 8? Simak informasinya di artikel ini.

Kabar gembira bagi para penggemar Tekken! Salah satu karakter ikonik, Heihachi Mishima, diumumkan akan hadir kembali di Tekken 8 sebagai karakter DLC ketiga. Pengumuman ini menggemparkan komunitas fighting game, terutama pecinta Tekken, saat diumumkan oleh Bandai Namco di ajang EVO 2024 pada tanggal 21 Juli lalu. Kemunculan Heihachi ini cukup mengejutkan karena sebelumnya dia diceritakan telah meninggal di ending Tekken 7. Kehadirannya di Tekken 8 menandakan kemungkinan munculnya cerita baru yang menegangkan dalam saga keluarga Mishima.

Terdapat beberapa informasi menarik lain terkait perilisan Heihachi Mishima di Tekken 8 yang berhasil Tim DB Klik kumpulkan. Bagi penggemar seri Tekken, sini merapat, mari simak artikel ini yang akan membahas informasi seputar perilisan Heihachi Mishima di Tekken 8.

Perilisan Heihachi Mishima di Tekken 8 Sudah Diumumkan! Simak Informasi Lengkapnya di Sini 

Informasi Terkait Kapan Jadwal Rilis Heihachi Mishima di Tekken 8   

Dikabarkan oleh Gamespot, Heihachi Mishima resmi diumumkan untuk menjadi karakter DLC ke-3 pada Season 1 Tekken 8, setelah Eddy Gordo dan Lidia Sobieska. Heihachi dikabarkan akan rilis pada musim gugur 2024. Ini adalah karena sistem perilisan karakter DLC untuk Tekken 8 adalah mengikuti musim (4 musim). Eddy Gordo, DLC pertama, sudah bisa dimainkan sedangkan Lidia baru akan rilis pada tanggal 25 Juli besok

Bersamaan dengan rilisnya Heihachi, sepertinya akan ada DLC ekspansi cerita di Tekken 8. Ini kami dapatkan dari memperhatikan trailer Heihachi di Youtube resmi Bandai Namco. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah seri Tekken untuk memiliki ekspansi cerita. Dikabarkan bahwa DLC ekspansi cerita ini akan gratis. Namun, belum ada tanggal pasti kapan DLC ekspansi cerita ini akan rilis.   

Baca Juga: Promo Game di Steam! Jadwal Steam Sale 2024, Catat Tanggalnya!

Informasi Terkait Video Trailer Heihachi Mishima, Apa Saja Yang Bisa Kita Ketahui?

Video trailer Heihachi diawali dengan menceritakan munculnya sebuah kelompok bernama Tekken Monks yang memiliki pasukan petarung seperti biksu. Mereka disebutkan hadir dari puing-puing Mishima Zaibatsu. Petarung-petarung ini memiliki gaya bertarung yang mirip dengan gaya Mishima dengan gerakan-gerakan umum seperti wave dash (wavu-wavu) dan EWGF. 

Lalu, ada satu karakter dengan memakai gi hitam bertopeng yang memimpin kelompok ini. Bila dilihat, karakter ini memiliki postur tubuh dan gerakan bertarung yang sangat mirip dengan Heihachi, namun terlihat memiliki rambut putih panjang. 

Dalam trailer, tidak ditunjukkan wajah dibalik topeng dari karakter ini. DLC ekspansi cerita ini sepertinya akan melibatkan peran karakter DLC lain yakni Eddy dan Lidia. Selain itu, Reina juga muncul dan menarik perhatian dengan perkataannya “ini adalah waktunya”

Lalu, ditunjukkan pada akhir trailer bahwa Heihachi Mishima berjalan di antara reruntuhan bangunan terbakar. Heihachi terlihat memiliki baju yang robek-robek dan terlihat logo Tekken Monks, mengindikasikan Heihachi adalah pemimpin Tekken Monks. Dengan wajah sangarnya dia mengatakan “Aku adalah Heihachi Mishima!” 

Masih kurang jelas apakah Heihachi memang belum mati atau hidup lagi dengan cara lain. Banyak fans yang berspekulasi bahwa Reina melakukan semacam ritual untuk menghidupkan Heihachi lagi dengan penggambaran bulan berwarna merah.

Baca Juga: Hemat Ongkos Upgrade! Ikuti 9 Langkah Cara Pasang Kartu Grafis PC Sendiri di Sini

Trailer ini memunculkan banyak pertanyaan. Kelompok seperti apa Tekken Monks itu? Siapa petarung yang menjadi pemimpin Tekken Monks yang mirip Heihachi itu? Bagaimana caranya Heihachi masih hidup? Seperti apa peran Eddy dan Lidia di story DLC ini? Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Bandai Namco sendiri terkait ini. 

Harada Sempat Mengatakan Bahwa Heihachi Dipastikan Mati di Tekken 7

Katsuhiro Harada sebagai yang mengepalai produksi semua game Tekken, mengatakan bahwa Heihachi memang mati pada akhir Tekken 7. Diberitakan oleh The Gamer pada interview dengan Harada tahun lalu, bahwa Harada sendiri kaget terkait keputusan tim cerita untuk mematikan Heihachi sebagai ending Tekken 7. Saat ditanya mengenai scene dimana Kazuya melempar Heihachi ke lava, Harada mengatakan “Dia (Heihachi) terlihat mati untukku”. 

Ditambah lagi oleh laporan HiFight melalui akun X-nya pada tanggal 13 November tahun lalu, Harada menyampaikan dalam interview bahwa “Heihachi sepenuhnya sudah mati”. Harada menyampaikan ini dalam nada yang serius namun terkesan lucu.

Lantas, dengan dikonfirmasinya perilisan Heihachi Mishima di Tekken 8 sebagai karakter DLC, apakah Harada dan tim berubah pikiran?

Heihachi Sudah Dipersiapkan Dalam Rangka Ulang Tahun Seri Tekken yang ke-30

Dari interview yang dilakukan IGN, Harada membagikan informasi mengenai pertimbangan mengenai keputusan mengembalikan Heihachi ke Tekken 8, atau dalam hal ini menghidupkan kembali Heihachi dari kematian. Harada mengatakan bahwa Tekken 7 memang berfokus pada penyelesaian dari pertikaian antara Heihachi dan Kazuya Mishima, pertarungan antara ayah dan anak. Dan di akhir cerita Tekken 7, Heihachi terlihat seperti mati. Lalu, Harada menambahkan “Namun, setelah itu (ending Tekken 7) terjadi, Tekken 8 rilis dan kita menaruh fokus pada cerita dan para penggemar menerima dengan baik. Bersamaan dengan itu, para penggemar terlihat merindukan dia (sosok Heihachi) juga, begitu juga kita (tim produksi Tekken). Berdasarkan itu, kita memutuskan untuk melakukannya (mengembalikan Heihachi ke Tekken).” 

Berkaitan dengan persiapan, ternyata tim produksi diam-diam menghubungkan perilisan Heihachi dengan momen ulang tahun ke-30 seri Tekken. Kohei Ikeda mengatakan bahwa “(sebagai salah satu persiapan) Reina memiliki hubungan dengan Heihachi, lalu saat dilihat baik-baik, logo ulang tahun ke-30 memiliki dua sayap yang berbeda, namun bila lebih diperhatikan, bentuk logo ini menyerupai siluet dari muka Heihachi, bukan?” 

Mengenai gameplay, Ikeda melanjutkan “Sepertinya akan terlalu dini untuk membahas lebih dalam mengenai dia (Heihachi di Tekken 8), namun sebagai petunjuk, gameplay Heihachi terkesan sangat powerful di semua seri Tekken dan kita ingin mempertahankan itu (di Tekken 8).” Ikeda menambahkan “Bila diperhatikan pada trailer Heihachi, ada cuplikan cerita mengenai Tekken Monks yang juga memberi petunjuk mengenai beberapa gerakan dia (Heihachi).” 

Bisa terlihat dari sini bahwa reaksi fans terhadap keseluruhan Tekken 8 yang membuat Harada dan tim produksi memutuskan untuk merilis Heihachi di Tekken 8. Selain itu, masih terlalu dini untuk membahas desain gameplay karakter Heihachi Tekken 8 yang dimana Harada dan tim hanya bisa memberi petunjuk dari trailer Heihachi yang rilis di Youtube tanggal 22 Juli kemarin. 

Itulah tadi informasi-informasi seputar  perilisan Heihachi Mishima di Tekken 8. Salah satu perkembangan besar Tekken 8 dari seri-seri Tekken sebelumnya adalah terkait efek sound. Bandai Namco merombak ulang mengenai efek suara dari Tekken 8 untuk mendapatkan suara efek yang lebih bagus dengan dentuman yang mantapl, ini ditambah lagi denga banyaknya efek-efek suara dramatis dari sistem Heat pada Tekken 8. Kamu bisa merasakan betapa menakjubkannya suara efek dari Tekken 8 dengan menggunakan Headset gaming Logitech PRO X 7.1 yang saat ini tersedia di DB Klik toko komputer surabaya. Headset ini datang dengan driver Hybrid mesh Pro-G 50 mm Neodymium. Headset ini mendukung surround sound dan DTS:X melalui software Logitech G Hub. kamu bisa mendapatkan headset ini seharga Rp 1.669.000,- di website resmi DB Klik melalui tautan ini. Kamu juga bisa datangi showroom DB Klik Surabaya di alamat ini.  

Kesimpulan

Bandai Namco telah mengumumkan perilisan Heihachi Mishima di Tekken 8 pada pagelaran EVO 2024 21 Juli kemarin. Heihachi akan menjadi karakter DLC ke-3 setelah Eddy Gordo dan Lidia Sobieska.Kabar ini sangat menghebohkan penggemar seri Tekken karena Heihachi seharusnya sudah mati sesuai dengan ending Tekken 7. Bersamaan dengan rilisnya Heihachi, akan tersedia DLC ekspansi cerita yang akan menceritakan kehadiran Tekken Monks yang dikatakan hadir dari puing-puing Mishima Zaibatsu. Perilisan Heihachi ini juga ditepatkan dengan perayaan 30 tahun seri Tekken.



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.