Hasil MPL ID S14: Mendominasi! Fnatic ONIC Menang Telak 2-0 Dari TEAM LIQUID ID
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Hasil MPL ID S14: Mendominasi! Fnatic ONIC Menang Telak 2-0 Dari TEAM LIQUID ID

Hasil MPL ID S14: Mendominasi! Fnatic ONIC Menang Telak 2-0 Dari TEAM LIQUID ID

DB KLIK - Hasil pertandingan MPL ID S14 kemarin sore (9/8/2024) di week 1 hari pertama, Fnatic ONIC menang telak melawan TEAM LIQUID ID  dengan skor 2-0. Permulaan yang bagus bagi ONIC karena bisa memenangkan pertandingan tanpa mengalami kekalahan dari TEAM LIQUID ID.



Pada saat Game 1, draft pick ONIC yaitu Valentina (SANZ), Arlot (Lutpiii), Harith (CW), Chou (Kiboy), Roger (Kairi). Lalu untuk draft pick TEAM LIQUID ID yaitu Luo Yi (Ritchi), Edith (Jeymz), Moskov (Kabuki), Julian (King Gugun), Minotaur (YAWI).


Permainan berlangsung dari TEAM LIQUID berhasil mendapatkan first blood pada menit 1 di Goldlane yaitu membunuh CW. Keunggulan yang didapatkan oleh TEAM LIQUID tidak dimanfaatkan dengan baik sehingga ONIC yang mendapatkan turtle pertama dan juga mengantongi 3 buah kill. Setelah mendapatkan turtle, ONIC menguasai hingga akhir game dan memenangkan Game 1.


Lanjut Game 2, draft pick ONIC yaitu Nolan (Kairi), Valentina (Sanz), Thamuz (Lutpiii), Minotaur (Kiboy), Harith (CW). Lalu untuk draft pick TEAM LIQUID ID yaitu Roger (Kabuki), Arlott (Jeymz), Edith (YAWI), Vexana (Ritchi), Joy (King Gugun).


Pada saat early game, TEAM LIQUID ID bisa me-zoning hero ONIC dengan menggunakan Joy (King Gugun). 2 kali TEAM LIQUID ID mendapatkan turtle tanpa perlawanan dari ONIC. Namun, TEAM LIQUID melakukan blunder lagi sehingga ONIC bisa membalikkan keadaan. Kiboy selalu merusak war ketika Joy (King Gugun) yang ingin masuk ke dalam. Kerugian menjadi milik TEAM LIQUID ID karena ONIC mendapatkan Lord dan berhasil memasuki inner turret. Pertandingan Game 2 menjadi milik ONIC dan mendapatkan 2 poin.



Kemenangan 2-0 yang dimiliki oleh ONIC menjadi 1 poin kemenangan di MPL ID S14.  Sementara ini Fnatic ONIC memuncaki klasemen sedangkan TEAM LIQUID ID berada di paling bawah karena dikalahkan oleh ONIC. (SFYN)



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.