Gregoria Tunjung Lolos ke Semifinal Cabor Badminton Olimpiade Paris 2024, Kesempatan Emas Bagi Indonesia
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Gregoria Tunjung Lolos ke Semifinal Cabor Badminton Olimpiade Paris 2024, Kesempatan Emas Bagi Indonesia

Gregoria Tunjung Lolos ke Semifinal Cabor Badminton Olimpiade Paris 2024, Kesempatan Emas Bagi Indonesia

DB KLIK - Gregoria Mariska Tunjung menang melawan wakil cabor badminton tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon di Olimpiade Paris 2024, pada hari Sabtu (3/8/2024). Pemain tunggal putri Cabor badminton ini, telah lolos di perempat final dan langsung melaju ke semifinal.


Pada pertandingan ini, Tunjung memberikan permainan yang menakjubkan. G.M Tunjung memulai permainan dengan baik di set 1 karena ia mendapatkan poin pertama sekaligus mendapatkan poin 11 terlebih dahulu. Tidak mau kalah,  Intanon sempat menyamai kedudukan dan unggul 2 poin dari Tunjung. Tunjung dan Intanon bersaing sengit sampai akhir set 1 dengan menyentuh poin deuce sampai 3 kali. Drama deuce di set 1  ini akhirnya dimenangkan oleh Tunjung dengan kedudukan 25-23.


Selanjutnya, set 2 langsung dikuasai oleh Tunjung dan sempat dikejar oleh Intanon. Keadaan berbalik begitu cepat dengan poin 11 diraih lebih dulu oleh  Tunjung.  Gregoria Mariska Tunjung memenangkan set 2 dengan mendominasi perolehan poin hingga akhir pertandingan dengan kedudukan 21-9. Akhirnya, perwakilan asal Thailand, Ratchanok Intanon ditaklukkan oleh  Tunjung 2 set tanpa balas


Pemain tunggal putri asal Wonogiri ini, bermain dengan performa yang sangat baik untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Paris 2024. Satu-satunya perwakilan Cabor Tepok Bulu tunggal putri Indonesia yang masih bertahan di Olimpiade Paris 2024. Lolos ke Semifinal,  Tunjung akan melawan pemain tunggal putri asal Korea, S. An.


kemenangan dari Gregoria Mariska Tunjung ini adalah kesempatan emas bagi Indonesia untuk bisa meraih medali emas Olimpiade Paris 2024 di cabor badminton tunggal putri. Mari kita dukung terus Tunjung supaya lebih semangat untuk bertanding di Semifinal nanti.



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.