Free Fire x Kadokawa: Anime Game Free Fire Bisa Jadi Kenyataan!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Free Fire x Kadokawa: Anime Game Free Fire Bisa Jadi Kenyataan!

Free Fire x Kadokawa: Anime Game Free Fire Bisa Jadi Kenyataan!

DB Klik - Gimana ya kalau game online terkenal dijadikan anime? Pasti seru dan seakan menambah story game itu kan? Ini bisa jadi kenyataan karena anime Game Free Fire x Kadokawa akan dibuat. Berikut penjelasannya

Anime game atau anime adaptasi game sebenarnya bukan hal yang baru. Ini adalah sebuah tindakan cross platform yang menguntungkan dua industri, yakni gaming dan hiburan animasi. Bahkan, seringkali penggemar dua platform ini melebur jadi satu. Ini karena game sendiri adalah setara dengan bentuk animasi, atau bisa dibilang animasi interaktif. Bedanya, anime lebih pasif dengan bentuk hiburan animasi narasi. Sudah ada banyak contoh anime game misalnya Cyberpunk: Edgerunners, Castlevania (Netflix), dan seri Ace Attorney. Namun, sekiranya masih sedikit adaptasi anime game yang merupakan adaptasi dari game online di Smartphone. 

Baca Juga: PUBG Mobile x SSC: Kolaborasi Epik yang Menghadirkan Skin Mobil Impian, Cek Cara Mendapatkannya

Hadirlah kolaborasi Free Fire x Kadokawa dengan rencana mereka untuk mengadaptasi menjadi anime game Free Fire. Garena selaku pengembang Free Fire memutuskan untuk melebarkan sayapnya ke dunia anime dengan kerjasamanya dengan Studio Kadokawa.

Terhitung pada bulan Mei 2024 ini, Free Fire memiliki Daily Active User (DAU) mencapai 100 juta pengguna di seluruh dunia. Free Fire adalah salah satu game battle royale paling populer di platform smartphone Android. Dengan prestasi di dunia game yang sudah cukup besar, tidak heran mereka merasa ini saatnya melebarkan sayap ke dunia animasi untuk menggaet pemain baru serta memperkuat brand dari Free Fire. 

Studio Kadokawa yang diajak kerjasama oleh Garena adalah studio produksi anime yang bukan kaleng-kaleng. Anime terkenal seperti Made in Abyss, Overlord, dan Bungou Stray Dogs ada di katalog mereka. Belum familiar dengan judul anime tadi? Bagaimana dengan anime movie Kimi no Nawa (Your Name) dan Suzume? Dua anime movie yang sangat terkenal adalah buatan studio Kadokawa. Lebih spesifiknya, Garena bekerja sama dengan Kadokawa Qingyu sebagai cabang luar negeri dari Studio Kadokawa.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Anime Terbaik dengan Rate Tertinggi: Ada Shingeki no Kyojin

Kapan Anime Game Free Fire Rilis?

Garena sendiri sudah mengumumkan kerja sama ini, namun belum ada kabar mengenai judul dan kapan mereka memulai proses produksi. Maka, belum bisa dipastikan juga kapan anime game Free Fire rilis. Namun, bisa dipastikan kalau anime game Free Fire akan bergenre action. Mengingat game Free Fire adalah berupa battle royale online. Belum ada kabar juga kapan anime game Free Fire ini rilis di Indonesia. Apakah mereka tidak merilis anime di Indonesia? Bisa jadi, karena belum ada kabar mengenai itu.  

Sekian mengenai kabar kolaborasi Free Fire x Kadokawa dengan rencana adaptasi anime game Free Fire. Kamu perlu bersabar dulu apabila kamu penggemar Free Fire dan penggemar anime untuk melihat anime game Free Fire. Sambil menunggu kabar selanjutnya, kamu bisa mempersiapkan layar tampilan untuk menonton anime game Free Fire dengan menggunakan Smart TV Xiaomi A Series 43". Tampilan Smart TV ini adalah sudah Full HD (1920x1080) dengan besar layar 43 inch serta refresh rate 60 hz. Bisa dipastikan melihat anime di Smart TV ini pasti tampilan gambarnya bagus dan mulus. Smart TV ini menggunakan sistem Google TV dengan CPU Quad A55. kamu bisa mendapatkan Smart TV Xiaomi A Series 43" seharga Rp 2.930.000,- dengan garansi resmi selama 3 tahun di website DB Klik toko komputer Surabaya. Kamu juga bisa kunjungi showroom DB Klik di Jl. Tenggilis Mejoyo No. AA-3, Surabaya. 

Free Fire x Kadokawa: Anime Game Free Fire Bisa Jadi Kenyataan! - rekomendasi smart tv

Kesimpulan 

Anime Game Free Fire x Kadokawa akan dibuat. Hadirlah kolaborasi Free Fire x Kadokawa dengan rencana mereka untuk mengadaptasi menjadi anime game Free Fire. Free Fire saat ini adalah salah satu game online terpopuler dan Studio Kadokawa adalah salah satu studio anime besar. Kolaborasi dua pihak ini akan sangat ditunggu-tunggu. Namun, belum ada kabar mengenai judul dan kapan mereka memulai proses produksi. Maka, belum bisa dipastikan juga kapan anime game Free Fire rilis.




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.