Forza Horizon 5 x Universal Studio: Mobil Dari Film Ikonik Bisa Diajak Balapan!
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Forza Horizon 5 x Universal Studio: Mobil Dari Film Ikonik Bisa Diajak Balapan!

Forza Horizon 5 x Universal Studio: Mobil Dari Film Ikonik Bisa Diajak Balapan!

DB Klik - Forza Horizon 5 tanpa henti memberikan konten tambahan untuk pemainnya. Baru-baru ini, kolaborasi Forza Horizon 5 x Universal Studio membawakan mobil dari seri film ikonik. Penasaran? Berikut penjelasan kolaborasi Forza Horizon 5 x Universal Studio

Forza Horizon 5 sebenarnya senantiasa berfokus pada menghadirkan mobil-mobil inovasi terbaru seperti mobil listrik ke dalam gamenya. Namun, bukan berarti developer Playground Games melupakan sejarah pop culture. 

Salah satu pembangun pop culture di dunia adalah Universal studios melalui seri film ikonik mereka. Beberapa seri film ikonik mereka memiliki kendaraan ikonik yang dinaiki oleh karakter utama dalam film. Bisa dibilang, mobil-mobil ini adalah sama terkenalnya dengan karakter yang ada di film dan film itu sendiri. Seri film apa saja yang direferensikan pada kolaborasi Firza Horizon 5 x Universal Studios ini? Mari simak penjelasannya berikut ini.

Forza Horizon 5 x Universal Studio: Mobil Dari Film Ikonik Bisa Diajak Balapan!

  1. Knight Rider - KITT, Pontiac Firebird Trans Am

Seri pertama yang diangkat di kolaborasi Forza Horizon 5 x Universal Studio ini adalah seri Knight Rider. Seri Kinght Rider adalah salah satu seri televisi klasik yang pertama kali mengudara di NBC pada tahun 1982. Seri ini menceritakan petualangan Michael Knight (yang diperankan oleh David Hasselhoff) yang ditemani oleh KITT dalam menumpas kejahatan. 

KITT adalah mobil AI super cerdas yang tidak bisa dihancurkan dan menjadi partner bagi Michael Knight. Diceritakan bahwa KITT bisa berbicara selayaknya manusia. Kesuksesan seri ini membawakan ekspansi dalam bentuk film, game, hingga novel. KITT menjadi ikon pop culture karena menjadi penggagas mobil AI pertama, ide yang direalisasikan baru-baru ini oleh Tesla.  

KITT hadir sebagai bagian dari The Universal Icon Car Pack di Forza Horizon 5 sesuai dengan desain aslinya yakni Pontiac Firebird Trans Am tahun 1982 warna hitam penuh dengan velg warna hitam juga. Versi KITT di Forza Horizon 5 juga menghadirkan body kit Super Pursuit Mode khusus yang keren

  1. Back To The Future - Time Machine, DMC DeLorean 

Siapa sih yang nggak tahu seri ini? Seri yang rilis tahun 1985 ini menceritakan petualangan antar waktu oleh Marty McFly dan Dr. Emmet. Film ini telah menjadi trilogi terkenal dan menjadi bagian dari pop culture. Satu hal yang menjadi perhatian adalah penggunaan mobil DeLorean sebagai mesin waktu. DeLorean ini diberi nama Time Machine di trilogi film yang desainnya berbeda di setiap filmnya. Namun, dasarnya adalah tetap sama yakni DMC DeLorean tahun 1981 warna silver  

DeLorean Time Machine ini hadir di The Universal Icon Car Pack di Forza Horizon 5 dengan 3 varian yang sesuai dengan varian yang ada di setiap film trilogi. DeLorean DeLorean Time Machine di Forza Horizon 5 memiliki efek unik khusus saat mencapai kecepatan 88 MPH. Ini adalah referensi di dalam film yang dimana mesin waktu di mobil ini akan bekerja saat dikecepatan 88 MPH.      

  1. Jurassic Park - Jeep Wrangler Sahara

Film tentang taman hiburan berisi dinosaurus yang disutradarai oleh Steven Spielberg ini juga menjadi bagian dari pop culture. Bila diperhatikan, dalam setiap film, selalu ada mobil Jeep yang menjadi kendaraan shuttle di taman hiburan dinosaurus Jurassic Park. 

Jeep Jurassic Park di Forza Horizon 5 hadir sebagai Jeep untuk balapan. Jeep Wrangler Sahara adalah varian model yang dipilih Forza Horizon 5. Keunikan Jeep ini adalah penampakan vinyl, livery, atau stiker khusus yang sesuai dengan desain livery Jurassic Park yang ada di film. 

Bagaimana Cara Mendapatkan Mobil Kolaborasi Forza Horizon 5 x Universal Studio?

Sebenarnya, tidak ada cara khusus untuk mendapatkan mobil lisensi khusus kolaborasi Forza Horizon 5 x Universal Studio. 5 mobil ini (dengan 2 varian tambahan Time Machine DeLorean) bisa didapatkan dari The Universal Icon Car Pack yang menjadi Downloadable Content (DLC) di Forza Horizon 5 Season terbaru Juni 2024. 

Baca Juga: PUBG Mobile x SSC: Kolaborasi Epik yang Menghadirkan Skin Mobil Impian, Cek Cara Mendapatkannya

Sekian mengenai pembahasan kolaborasi Forza Horizon 5 x Universal Studio. Kamu bisa mendapatkan 5 mobil pop culture ikonik ini sebagai DLC di Forza Horizon 5 season terbaru. Untuk perasaan lebih imersif saat bermain Forza Horizon 5, kamu harus memakai gamepad gaming wheel Logitech G29 Driving Force. 

Gamepad berbentuk setir ini sudah termasuk pedal gas, rem, dan kopling. Gamepad ini bisa kamu pakai saat bermain Forza Horizon 5 di Playstation 4 atau di PC (OS Windows 10). Rasakan secara asli menyetir mobil pop culture ikonik dan supercar di Forza Horizon 5 dengan Logitech G29 Driving Force seharga Rp 3.900.000,- yang bisa didapatkan melalui tautan ini. Kamu juga bisa kunjungi showroom DB Klik di Jl. Tenggilis Mejoyo No. AA-3, Surabaya. 

Kesimpulan

Di season terbaru Forza Horizon 5, terdapat kolaborasi Forza Horizon 5 x Universal Studios yang membawakan beberapa mobil dari seri film ikonik. Mobil-mobil yang dibawakan adalah KITT dari seri Knight Rider, Time Machine DeLorean dari film Back To The Future, dan Jeep Wrangler Shuttle dari film Jurassic Park. Kamu bisa mendapatkan mobil-mobil ini dari DLC The Universal Icon Car Pack di season terbaru di Forza Horizon 5. 






DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti Media Sosial DBklik untuk mendapatkan berita terbaru dari kami. diskon ,promo dan event menarik lainnya.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DBKlik dan dapatkan kemungkinan kupon diskon.