Feeds Instagram kalian Boring? Inilah 5 Aplikasi yang Bikin Feeds Instagram Kalian Jadi Keren!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Feeds Instagram kalian Boring? Inilah 5 Aplikasi yang Bikin Feeds Instagram Kalian Jadi Keren!

Feeds Instagram kalian Boring? Inilah 5 Aplikasi yang Bikin Feeds Instagram Kalian Jadi Keren!

DB KLIK -  Pasti bosan melihat feeds Instagram kalian yang itu itu aja. Kalian harus tahu bahwa ternyata ada beberapa aplikasi yang bikin feeds Instagram kalian jadi lebih keren, lho. 


Instagram adalah aplikasi sosial media yang pengguna dapat mengunggah foto atau video dan dibagikan ke semua orang. Fungsinya adalah untuk memperluas jaringan koneksi, pertemanan, berjualan produk, bahkan bisa menjadi pekerjaan yang sering kita anggap sebagai selebgram.


Bagi sebagian pengguna Instagram, pasti merasa kalau profil Instagram sangat penting untuk self-branding di sosial media. Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi 5 Aplikasi yang bikin feeds Instagram kalian jadi lebih keren. Yuk, simak berikut ini.


Feeds Instagram kalian Boring? Inilah 5 Aplikasi yang Bikin Feeds Instagram Kalian Jadi Keren!



  1. Canva

Canva adalah alat desain grafis online yang sangat mudah digunakan, yang memungkinkan Anda membuat berbagai macam materi visual dengan profesionalisme tinggi. 


Aplikasi satu ini sudah ramai digunakan untuk mengedit foto, video, dan desain untuk keperluan pribadi seperti membuat poster, banner, surat undangan, dan masih banyak lagi.


Nah, kamu bisa membuat feeds Instagram kamu menjadi seperti yang kalian inginkan dengan lewat Canva.



  1. Capcut

Ketika kalian lagi scroll Tiktok, kebanyakan konten kreator menggunakan Capcut untuk mengedit video mereka. Pasti dari kalian sudah pernah membuat satu video yang diedit dari Capcut.


Aplikasi Capcut dikembangkan oleh ByteDance, perusahaan yang menaungi aplikasi Tiktok. Itu sebabnya banyak dari template yang dari Capcut berada di Tiktok untuk memudahkan pengguna mengedit video.


Baca Juga: Cara Mudah Hapus Akun Instagram secara Permanen, Pahami Juga Konsekuensinya


Fitur yang dimiliki Capcut yaitu berupa Chroma Key, Masking, hingga Overlay.




  1. Phonto

Mungkin ada dari kalian yang sudah mengetahui kalau ada aplikasi yang bisa membuat font menjadi lebih menarik.


Phonto adalah aplikasi edit yang memudahkan bagi para pengguna untuk menambahkan dan mengedit tulisan jadi lebih keren.


Ada berbagai fitur yang membantu kamu untuk mengedit foto seperti menambahkan teks ke foto, desain teks, efek dan filter foto, dan masih banyak lagi.



  1. Photo Effects - LD

Aplikasi ajaib ini bisa mengubah feeds kalian lebih dramatis dan juga pasti lebih keren, lho. Aplikasi ini bernama Photo Effects - LD. 


Baca juga: Jangan Panik! Begini Atasi Instagram Error: “Akun Dinonaktifkan Tidak Dapat Dihubungi”


Ada banyak fitur yang bisa kalian dapatkan saat menggunakan aplikasi ini. Akan tetapi ada satu fitur yang sangat luar biasa, yaitu menciptakan edit cahaya yang natural. Aplikasi ini kurang banyak orang yang tahu, jadi kalian bisa belajar tentang Photo Effects - LD biar feeds kalian menjadi keren.



  1. Adobe Lr

Aplikasi turunan dari Adobe Photoshop Lightroom sangat digandrungi oleh banyak remaja untuk mengubah feeds Instagram menjadi keren. Adobe Lightroom mobile adalah aplikasi editt foto supaya foto kalian menjadi lebih bagus.


Jika kalian ingin berlangganan di aplikasi lightroom ini, kalian tidak akan rugi. Ada beberapa fitur yang bisa kalian nikmati, seperti edit foto raw, cloud storage 100GB, selective adjustment, healing brush, dan perspective.


kesimpulan


Sekian saran dari kami mengenai 5 aplikasi yang bikin feeds instagram kalian jadi keren,. Namun, ada satu hal yang harus kalian ketahui. Aplikasi tersebut hanya membantu kalian untuk memperbagus feeds instagram dan untuk masalah bagus atau tidaknya, tergantung dari skill yang kalian punya. Jadi, teruslah berlatih agar kalian bisa mengubah feeds instagram kalian menjadi lebih kece. (SFYN)


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.