Fakta Trend Bye Bye Bye Deadpool Yang Lagi Viral, Gerakannya Konyol Banget!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Fakta Trend Bye Bye Bye Deadpool Yang Lagi Viral, Gerakannya Konyol Banget!

Fakta Trend Bye Bye Bye Deadpool Yang Lagi Viral, Gerakannya Konyol Banget!

DB KLIK - Film Deadpool & Wolverine yang rilis mulai 24 Juli 2024 ternyata masih meramaikan bioskop di Indonesia. Lalu apa sebenarnya fakta trend Bye Bye Bye Deadpool yang lagi viral ini?


Ketika film Deadpool & Wolverine ditayangkan, ternyata ada salah satu scene yang mampu mencuri perhatian para penontonnya, yaitu dance Deadpool. 


Fakta trend Bye Bye Bye Deadpool yang lagi viral ternyata memunculkan challenge di  media sosial yang berjudul “Dancepool”.


Tarian energik dan gerakan konyol serta nada yang riang dan menghentak itu ternyata milik boyband NSYNC dari Amerika, di tahun 2000 silam. Meskipun bukan murni hasil koreografi tim film Deadpool & Wolverine. Tapi karakter Deadpool mampu membawakannya dengan sangat baik. Lalu, kira-kira siapa sih penarinya?


Baca Juga: Siapkan Tisu! 7 Rekomendasi Film Sedih Luar Negeri Terbaik Sepanjang Masa dengan Rating Tertinggi


Salah satu fakta trend Bye Bye Bye Deadpool yang lagi viral, ternyata Ryan Reynolds sang aktor Deadpool memilih untuk menggunakan dance double profesional  yang diperankan oleh Nick Pauley. 

Sumber: Instagram nickfpauley


Kemampuan Nick Pauley dalam menari tidak diragukan lagi. Diketahui dia telah bergabung dengan The Academy of Villains di usianya yang masih 15 tahun. Tidak hanya itu, Nick juga pernah menunjukkan bakatnya kepada jutaan penonton di acara America’s Got Talent.


Kemampuannya yang lincah dan penuh semangat sangat cocok dengan karakter Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds. 


Baca Juga: Rasakan Sensasi Nonton TV di Monitor PC! Bisa Hemat, Tanpa Perlu Beli Baru Lagi


Tidak mengecewakan, justru semakin menambah dimensi baru pada karakter Deadpool yang semakin diingat dan ditiru oleh banyak penonton. 

Kesimpulan

Bagi Nick Pauley, bergabung dalam film Deadpool & Wolverine adalah pencapaian terbesar dalam karirnya. Tidak sekedar menari, melainkan berkontribusi pada franchise film paling populer di dunia. Sekian fakta trend Bye Bye Bye Deadpool yang lagi viral. Apakah kamu tertarik ikut challenge-nya? (FRNS)



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.