Genshin Impact Adakan Event Baru : Oh Ternyata Begini Cara Dapatin Rewardnya!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Genshin Impact Adakan Event Baru : Oh Ternyata Begini Cara Dapetin Rewardnya!

Genshin Impact Adakan Event Baru : Oh Ternyata Begini Cara Dapetin Rewardnya!

DB Klik - Studies in Light and Shadow: Fontaine of Enchantment adalah acara pengambilan foto di Genshin Impact 4.0. Ayo kita lihat semua tahapan, lokasi target foto, cara membuka kunci, cara bermain, dan hadiah yang didapatkan!


Jadwal Event Studies in Light and Shadow Stages


Event Details

Studies in Light and Shadow: A Fontaine of Enchantment adalah acara pengambilan foto di Versi 4.0. Kalian perlu membantu Bresson menangkap berbagai hal di Fontaine untuk melengkapi catatannya!


Cara Membuka Event Studies in Light and Shadow


  1. Buka Semua Patung Tujuh di Fontaine


Genshin - Patung Tujuh di FontaineReach Adventure Peringkat 20 dan buka salah satu Patung Tujuh yang tersedia di Fontaine untuk dapat memainkan acara Studies in Light and Shadow.


  1. Selesaikan Quest Buka Kunci Acara


Bicaralah dengan Bresson di utara Poisson

Selesaikan misi membuka Studies in Light and Shadow: Fontaine of Enchantment dengan pergi ke pantai utara desa Poisson dan berbicara dengan Bresson! Dia akan berdiri di dekat Kamera di dekat air.


Cara Memainkan Studies in Light and Shadow


  1. Lengkapi Kamera Event


GameplayBresson akan memberi Anda acara eksklusif gadget Kamera Khusus Bresson, yang dapat Anda gunakan untuk menangkap target yang perlu direkam.


  1. Ambil Gambar yang Sesuai dengan Deskripsi


Temukan target yang diminta oleh Bresson untuk menyelesaikan tantangan pengambilan gambar! Anda dapat memilih Tempat Pengambilan Foto dari halaman acara untuk melihat lokasi yang direkomendasikan untuk foto yang diperlukan.




Bisa Ga Ya Kita Ikut Event Studies in Light and Shadow dalam Mode Co-Op?


Bisa banget! Kita dapat menggunakan Kamera Khusus Bresson dan mengambil gambar makhluk target bahkan saat dalam mode Co-Op!


Total Hadiah di Studies in Light and Shadow 


Rincian Hadiah Studies in Light and Shadow


Jadi, Itulah penjelasan dari cara bermain hingga hadiah yang di dapatkan dari Event Studies in Light and Shadow pada Game Genshin Impact.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.