Lagi Diskon! Game Besutan Orang Indonesia yang Mendunia: Coral island!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Lagi Diskon! Game Besutan Orang Indonesia yang Mendunia: Coral island!

Lagi Diskon! Game Besutan Orang Indonesia yang Mendunia: Coral island!

DB Klik - Coral Island, game yang bertipe mirip dengan Harvest Moon saat ini sedang diskon di Steam. Game yang dirilis pada tahun 2021 oleh game developer asal Jogja ini mendunia setelah mendapatkan penghargaan dan mendapatkan review yang Sangat Positif di Steam.

Coral Island


Coral Island mengajak pemain untuk menumbuhkan tanaman, mengembang biakkan hewan hingga membersihkan lingkungan. Game ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kesadaran para pemain dengan membersihkan pulau dan kota untuk menjadi lebih baik. Kita juga bisa berinteraksi dengan berbagai penduduk kota (NPC) dan bahkan kita dapat memiliki pacar juga dengan penduduk kota tersebut. Yah, seperti memiliki kehidupan kedua.



Game ini memiliki konsep yang sederhana, tetapi para pecinta game sangat menikmati berbagai hal yang ada dalam game-nya seperti musik, cerita hingga setiap karakternya. Hal ini juga digambarkan pada betapa banyak review positif di halaman Steam game Coral Island.


Game Coral Island merupakan hasil produksi dari Game Developer asal Jogja, yaitu Stairway Games. Misi utama dari game ini adalah mengajak pemain untuk memperbaiki kota pada pulau tersebut. Karena game ini masih pada tahap Early Access dan masih belia, tentu saja akan lebih banyak update dari game ini dalam beberapa bulan ke depan. Bahkan berdasarkan informasi dari pihak Game Developer-nya sendiri, Stairway Games, akan menghadirkan karakter-karakter yang mirip dengan cerita rakyat (folklore). Wahh, jadi semakin melokal ya.



Salah satu karakter yang akan diangkat adalah seorang duyung yang memiliki sentuhan lokal ala-ala kisah dari Pulau Jawa yang sering kita dengar, yaitu Putri Miranjani.


Putri Miranjani digambarkan sebagai karakter yang baik, ramah, manis dan penuh rasa penasaran. Kabarnya, pemain dapat bertemu dengan Putri Miranjani dan bahkan dapat berkencandan dengan Putri Duyung tersebut.

Coral Island di Steam


Game Coral Island sudah menarik perhatian pada saat awal perilisan hingga saat ini memiliki update terbaru story quest yang baru, senjata, hewan dan banyak update-an baru lainnya pada patch The Merfolk and Fall Update.


Game Coral Island dapat kalian dapatkan di Steam dengan harga Rp 107.999,- dan tentu saja harga tersebut sudah diskon 10% dari harga aslinya yang bisa kalian dapatkan hingga 14 September 2023


Gimana? Tertarik untuk bermain Game asal Indonesia satu ini? Langsung aja Beli Coral Island di Steam dan dukung game developer asal Indonesia! Mumpung lagi diskon nih!



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.