Erling Haaland di Clash of Clans! Seperti Apa Kolaborasi Haaland x CoC
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Erling Haaland di Clash of Clans! Seperti Apa Kolaborasi Haaland x CoC

Erling Haaland di Clash of Clans! Seperti Apa Kolaborasi Haaland x CoC

DB Klik - Berita baik bagi penggemar Clash of Clans (CoC) dan sepak bola. Kolaborasi dua pihak membuat striker Manchester City Erling Haaland di Clash of Clans. Penasaran dengan seperti apa bentuk kolaborasi Clash of Clans x Erling Haaland ini? Bagaimana cara dapat skin Barbarian King Erling Haaland? Let’s check it out. 

Yap, kamu tidak salah dengar, Clash of Clans berkolaborasi dengan Erling Haaland. Ini adalah kolaborasi secara pribadi Haaland dan bukan sepenuhnya kolaborasi dengan klub Inggris Manchester City, tempat Haaland bermain sekarang. Kolaborasi ini akan berlangsung sebulan  dari 1 Mei sampai akhir Mei 2024 Seperti apa bentuk kolaborasi CoC x Erling Haaland ini? Berikut penjelasannya

Penjelasan Kolaborasi Erling Haaland di Clash of Clans

Erling Haaland jadi Barbarian King di Clash of Clans

Benar sekali, Erling Haaland di Clash of Clans menjadi model skin karakter Barbarian King. pemain 23 tahun ini, disesuaikan bentuk karakternya dengan desain karakter CoC seperti biasanya sehingga terlihat cocok sebagai barbarian king. Kolaborasi ini menandakan pertama kalinya game yang telah diunduh total sebanyak 2 miliar di Play Store ini memasukkan manusia asli sebagai referensi karakternya. 

Bagaimana Cara Dapat Skin Barbarian King Erling Haaland?

Sebenarnya tidak ada cara khusus untuk mendapatkan skin ini. Bisa dibilang ini bukan berupa skin, namun hanya desain pengganti spesial event. Kamu hanya perlu login seperti biasa dan membuka menu Troops. Cari Barbarian King dan kamu bisa melihat desain yang dimiripkan dengan Erling Haaland. Erling Haaland di Clash of Clans adalah kolaborasi gratis bagi pemain. 

Kamu Bisa Raid Desa Punya Haaland

Merayakan kehadiran Erling Haaland di Clash of Clans, Supercell membuatkan sebuah desa pemain yang diidentifikasikan sebagai desanya Haaland. Pemain bisa raid desa Haaland seperti selayaknya raid desa pemain lainnya. 

Membawakan Tema Sepak Bola di Clash of Clans

Menyambut kolaborasi ini, beberapa desain di Clash of Clans selama Mei ini berubah memiliki nuansa sepakbola. Ada perubahan desain di logo, di stage level, dsb. Bahkan, ada video khusus trailer kolaborasi yang kental dengan nuansa sepak bola kamu bisa lihat videonya di Youtube resmi Clash of Clans.

Begitulah penjelasan mengenai kolaborasi Erling Haaland di Clash of Clans. Kita biasanya memainkan Clash of Clans atau game mobile lainnya sebagai pelepas penat setelah seharian bekerja. Kita memainkan game mobile umumnya adalah karena praktis, cepat dan selalu up to date. Event kolaborasi seperti Erling Haaland x Clash of Clans membuat sebuah game mobile jadi lebih fresh dengan konten baru. Penat dalam bekerja akan semakin bertambah bila perangkat kerja kamu berantakan atau tidak teratur. Banyak kabel menjuntai, tidak leluasa secara ruang, pemasangan periferal yang susah, letak port yang susah dijangkau adalah beberapa masalah yang dilaporkan penggunan PC umumnya. Namun ini tidak berlaku bila kamu memakai Mini PC sebagai perangkat pekerjaan. Mini PC seperti Asus NUC RNUC11PAHI30Z02 i3 bisa menjadi pilihan perangkat pekerjaan yang minimalis. Dengan ukuran yang hanya 11 x 11 x 5 cm, mini PC ini tidak akan mengambil banyak ruang di tempat kerja kamu. Mini PC Asus NUC RNUC11PAHI30Z02 i3 tetap menyediakan banyak port meskipun berukuran kecil. Perangkat kecil akan memudahkan kamu untuk mengatur kabel peripheral serta mudah juga untuk pengaturan ulang dan pemasangan. Kamu bisa mendapatkan Mini PC Asus NUC RNUC11PAHI30Z02 i3 di DB Klik toko komputer Surabaya seharga Rp 3.900.000,- dengan garansi resmi sampai dengan 3 tahun. 

   

Kesimpulan

Berita baik bagi penggemar Clash of Clans (CoC) dan sepak bola. Kolaborasi dua pihak membuat striker Manchester City Erling Haaland di Clash of Clans. Penasaran dengan seperti apa bentuk kolaborasi Clash of Clans x Erling Haaland ini? Erling Haaland di Clash of Clans menjadi refrensi model untuk karakter Barbarian King serta mendapatkan desa untuk bisa di raid pemain. Clash of Clans selama bulan Mei dilaksanakan kolaborasi ini memiliki hiasan desain bertema sepak bola. Bagaimana cara dapat skin Barbarian King Erling Haaland di Coc? Tidak ada alias gratis, ini bukan skin melainkan hanya desain pengganti selama event.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.