Dukung Indonesia di Valorant Champions 2023! Ada Drop Gratis untuk Penonton
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Dukung Indonesia di Valorant Champions 2023! Ada Drop Gratis untuk Penonton

Dukung Indonesia di Valorant Champions 2023! Ada Drop Gratis untuk Penonton

DB Klik - Valorant Champions 2023 merupakan turnamen terakhir Valorant tahun ini dan juga sebagai penutup dari Valorant Champions Tour (VCT) 2023. Duo Indonesia f0rsaken dan Mindfreak akan menghadiri turnamen tersebut. Dan kalian bisa mendapatkan drop gratis dengan menonton turnamen tersebut!


Valorant Champions 2023



Pertandingan tim-tim profesional Valorant sudah mencapai tahap akhirnya. Valorant Champions 2023 menjadi turnamen terakhir pada tahun ini sebelum masuk ke Season Break hingga tahun depan. 


Valorant Champions 2023 akan diselenggarakan di Los Angeles, California, Amerika Serikat dengan beberapa wajah baru dari wilayah China yang membuat turnamen penutup tahun ini menjadi semakin berwarna dan menarik untuk ditonton.


Sejauh ini, juara dari Valorant Champions sudah berbeda-beda mulai dari Acend hingga LOUD. Namun saat ini terdapat tim FNATIC yang sudah memenangkan hampir semua turnamen yang mereka jalani, sehingga tinggal satu trofi Valorant Champions yang bisa mereka dapatkan untuk melengkapi koleksi Internasional mereka.


Jadwal Valorant Champions 2023



Valorant Champions 2023 akan mulai pada Senin besok tanggal 6 Agustus 2023 hingga 26 Agustus 2023, dengan total 16 tim yang bermain dan dibagi menjadi 4 grup. Seperti ini detail grupnya:


Grup A



Grup B



Grup C



Grup D



Dari setiap grup akan diambil 2 pemenang dengan format double-elimination (GSL) yang kemudian akan lanjut ke babak play-off dengan bracket double-elimination seperti ini:



Untuk bracket lengkapnya, kalian dapat mengunjungi Liquipedia Valorant Champions 2023


PRX f0rsaken dan PRX Mindfreak akan Mendapat Bantuan dari s0mething



Pada turnamen kali ini, duo Indonesia akan hadir untuk memenangkan turnamen tersebut. Tim mereka adalah Paper Rex, tim yang berhasil meraih Top 3 pada turnamen sebelumnya Valorant Champions Tour 2023: Masters Tokyo dengan menggunakan pemain pengganti CGRS.



Tentu saja PRX kembali menjadi salah satu juara favorit pada Valorant Champions 2023, karena pada turnamen ini PRX (Paper Rex) akan menunjukkan performa penuhnya dengan kembalinya s0mething ke dalam roster. Bahkan jika dipikir-pikir, kemarin PRX berhasil menjadi Top 3 dengan kekuatannya yg belum penuh. Kira-kira pada Valorant Champions 2023 ini apakah PRX dapat menunjukkan performa penuhnya dengan bantuan s0mething? Kita lihat saja nanti.



Cara Mendapatkan Drop Gratis dengan Menonton Valorant Champions 2023



Valorant Champions 2023 akan memberikan kesempatan untuk semua penonton yang menonton melalui siaran langsung mendapatkan drop yang langka dan tidak bisa didapatkan lagi di masa depan.


Drop yang gratis dan langka tersebut adalah title Lowrider, spray Gekko Diff dan player card Champions 2023 sesuai pada gambar di atas.


Caranya cukup mudah, kalian cukup menyambungkan akun Riot kalian sebelum 5 Agustus kemudian menonton Siaran Resmi Valorant Champions 2023 sesuai pada tanggal pada gambar di atas.


Valorant Champions 2023 Event Pass Gratis


Kamu kira yang gratisan itu saja? Tentu tidak.


Ada tambahan lagi in-game perks yang dapat kalian dapatkan dengan mudah, yaitu Event Pass yang berisi spray, title hingga Radianite Points. Caranya sangat mudah, kalian cukup masuk ke Valorant dan memainkan game untuk mendapatkan exp untuk meningkatkan level kalian di Event Pass tersebut.




Sumber:

VALORANT Champions 2023 - Liquipedia VALORANT Wiki

VALORANT Champions Tour on Twitter: "Watch and celebrate #VALORANTChampions Los Angeles with the Champions 2023 Drops! More details and how to earn ➡ https://t.co/Q1nfAHq8V0 https://t.co/qO4pzid6mR" / X

Paper Rex on Twitter: "One more week till we play #VALORANTChampions LA ?? ?The Paper Rex 2023/2024 Jersey: https://t.co/FU4GQJSE39 (Link in bio) #WGAMING https://t.co/NwavkWNv8J" / X

Paper Rex on Twitter: "Jet-lagged but happy to be here in LA ✌?☀️? #WGAMING #VALORANTChampions https://t.co/vL4JoWk1Jp" / X



Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.