Dead by Daylight x Castlevania: Catat! Tanggal Rilis Dracula dan Trevor Belmont di Game Horror Ini
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Dead by Daylight x Castlevania: Catat! Tanggal Rilis Dracula dan Trevor Belmont di Game Horror Ini

Dead by Daylight x Castlevania: Catat! Tanggal Rilis Dracula dan Trevor Belmont di Game Horror Ini

DB KLIK - Kolaborasi Dead by Daylight x Castlevania akan membawakan dua karakter ikonik dari Castlevania untuk bisa dimainkan sebagai Killer maupun Survivor. Behaviour Interactive pun sudah mengumumkan tanggal rilis kolaborasi ini. Simak informasi lengkapnya disini!  

Kabar gembira bagi penggemar game horror survival Dead by Daylight (DBD)! Mereka  akan segera merilis kolaborasinya dengan seri gothic-horror adventure terkenal dari Konami yaitu Castlevania. Game buatan Behaviour Interactive ini sebenarnya sudah memberikan bocoran-bocoran kepada penggemar mengenai kolaborasi terbaru Dead by Daylight pada tahun 2024 ini. Namun, pada 6 Agustus kemarin, Behaviour Interactive telah mengumumkan tanggal perilisan resmi kolaborasi ini yaitu pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Menariknya, kamu akan bisa memainkan dua karakter ikonik dari Castlevania di Dead by Daylight yaitu Dracula (Dracula Vlad Tepes) dan Trevor Belmont loh! Berikut kamu bisa simak informasi mengenai kolaborasi Dead by Daylight x Castlevania yang telah Tim DB Klik dapatkan.

Dead by Daylight x Castlevania: Catat! Tanggal Rilis Dracula dan Trevor Belmont di Game Horror Ini

Kolaborasi Dead by Daylight x Castlevania: Terror Besar Datang dari Dracula Vlad Tepes

Dracula (Dracula Vlad Tepes) adalah karakter villain ikonik di seri Castlevania. Ia adalah musuh utama pada serial Castlevania juga di semua game-game Castlevania. Disebutkan bahwa nama asli dari Dracula di seri Castlevania adalah Mathias Croqvist. 

Kali ini, di kolaborasi Dead by Daylight dan Castlevania, ia datang membawa terror dengan menjadi salah satu jenis Killer. Ini jelas masuk akal mengingat peran Villain yang ada di Castlevania. 

Behaviour Interactive menyebutkan bahwa Dracula akan memiliki skill yang unik dan menarik yang membawakan dimensi bermain yang baru kepada pemain sebagai Killer. Dikabarkan bahwa Dracula akan memiliki kekuatan untuk berubah bentuk menjadi kelelawar dan serigala, selain bentuk awalnya. 

Baca Juga: Hasil Steam Hardware Survey Juli 2024, Berikut Pilihan Perangkat Keras Para Gamers Sekarang!

Dikabarkan oleh IGN, bahwa direktur kreatif Dead by Daylight terinspirasi dari versi Dracula di game Castlevania: Symphony of The Night. “Kita ingin membuat pemain merasakan keluwesan saat Dracula berubah-ubah bentuk, dan kita akan buat itu terasa seamless” katanya. “.....memiliki kekuatan vampir seperti ini sangat keren, dan bisa membuat pemain merasakan kekuatan Penguasa Kegelapan adalah sebuah kesempatan yang unik dan menarik untuk kami” tambahnya. 

Kolaborasi Dead by Daylight x Castlevania: Trevor Belmont Sebagai Survivor Baru

Kolaborasi Dead by Daylight dan Castlevania juga akan membawakan protagonis ikonik seri Castlevania, yaitu Trevor Belmont. Diketahui bahwa Trevor Belmont adalah salah satu protagonis dari Castlevania pada entri Castlevania III: Dracula’s Curse. 

Behaviour Interactive sekiranya akan mengarahkan Trevor Belmont di Dead by Daylight dengan sedikit berbeda daripada versi Castlevania. Diceritakan bahwa di versi Castlevania, Trevor adalah orang yang lebih mengandalkan otot daripada otak. Sedangkan Di Dead by Daylight, ia didesain berbeda dengan diberi skill unik berupa skill kolaborasi yang membuat Trevor adalah team player yang efektif. 

Informasi Tanggal Rilis dan Public Test Kolaborasi Dead by Daylight x Castlevania

Seperti yang telah kami sampaikan, kolaborasi ini akan datang pada 27 Agustus mendatang. Artinya, kamu akan baru bisa memakai Dracula atau Trevor Belmont pada akhir bulan ini.

Baca Juga: Seberapa Anti Air-nya TWS Kamu? Simak Penjelasan Apa Itu IPX pada TWS di Artikel Ini

Tetapi, bagi yang sangat penasaran dan tidak sabar, kamu bisa memainkan versi public test build kolaborasi ini melalui Steam sekarang juga! 

Mengingat game Dead by Daylight adalah game horror survival yang memiliki setting tempat selalu malam, kamu jelas membutuhkan tampilan monitor dengan rasio kontras yang bagus (3000:1 atau lebih) untuk bisa memiliki pandangan yang optimal, baik sebagai killer atau survivor. Kamu bisa memakai monitor dengan layar panel VA yang tersedia di DB Klik yang merupakan layar panel dengan kontras terbaik daripada TN atau IPS.  

Salah satu rekomendasi monitor dengan layar panel VA terbaik dari kami adalah monitor gaming Aiwa MD3203-V yang saat ini tersedia di DB Klik. Monitor ini memiliki besar layar 32 Inch yang memakai layar panel VA untuk produksi rasio kontras yang sangat baik. Selain itu, monitor ini sudah memiliki refresh rate super tinggi 240 Hz dengan response time hanya 1 ms pada harga yang relatif terjangkau. Kamu bisa mendapatkan monitor gaming Aiwa MD3203-V seharga Rp 2.475.000,- di DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini. Kamu juga bisa kunjungi showroom DB Klik melalui alamat ini

Kesimpulan 

Itulah tadi pembahasan mengenai kolaborasi Dead by Daylight x Castlevania. Tim DB Klik telah berhasil mengumpulkan informasi terkait kolaborasi ini yang dapat disimak di artikel ini. Nantinya, pada kolaborasi ini, kamu akan bisa memainkan karakter ikonik Castlevania Dracula Vlad Tepes sebagai killer dan Trevor Belmont sebagai survivor. Kolaborasi ini akan dirilis secara resmi pada tanggall 27 Agustus mendatang. Namun, apabila kau sudah tidak sabar, kamu bisa mencoba memainkan versi public test build kolaborasi Steam sekarang juga. (IN)



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.


Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.