Corsair Xeneon Flex: Monitor Gaming Unik yang Bisa Dibengkokkan Sendiri!
Corsair Xeneon Flex: Monitor Gaming Unik yang Bisa Dibengkokkan Sendiri!

Corsair Xeneon Flex: Monitor Gaming Unik yang Bisa Dibengkokkan Sendiri!

Created by DB Klik News

DB Klik - Ketika kamu ingin memiliki pengalaman gaming yang unik, maka Corsair Xeneon Flex merupakan jawabannya. Monitor ini sangat unik dan mungkin baru satu-satunya di dunia monitor dengan spesifikasi seperti ini. Apa sih yang membuatnya sangat unik?

Corsair Xeneon Flex


Corsair Xeneon Flex merupakan monitor yang besar dengan ukuran 45 Inch. Monitor ini menawarkan pengalaman gaming yang berbeda dengan monitor-monitor lainnya yang ada di pasaran. Monitor ini memiliki resolusi sebesar 3440x1440 ultrawide dengan refresh rate sebesar 240Hz, yang membuat monitor ini walaupun lebar tetapi tetap memiliki response time yang tinggi, kelancaran saat bermain game dan visual yang jelas.



Namun, fitur yang satu inilah yang menjadi pembeda dari monitor lainnya, yaitu kemampuan Corsair Xeneon Flex untuk membengkokkan monitornya! Ya, kalian tidak salah membaca, monitor ini bisa diubah menjadi monitor biasa menjadi monitor curved dan untuk kelengkungannya bisa kalian ubah sesuai dengan kemauan kalian seperti yang kalian lihat pada video MKBHD di bawah ini.




Walaupun dengan monitor yang dapat dibuat menjadi curved semau kalian terlihatlah sangat unik, tetapi spesifikasinya masih tergolong sangat bagus untuk monitor 1440p ini. Dan tentu saja dibalik teknologi yang terbaru dibutuhkan biaya yang cukup besar agar kalian dapat menggunakan monitor ini di rumah kalian.


Monitor ini dibanderol sebesar $1399 yang menurut sebagian orang sangatlah mahal untuk harga monitor di pasaran, namun dengan ditawarkannya pengalaman gaming yang unik dan imersif, membuat monitor ini menjadi salah satu monitor yang worth to buy for experience.



Tentu saja harga tersebut tidaklah murah, apalagi kalian juga harus memiliki komputer yang memiliki spesifikasi yang bagus juga agar kalian dapat menggunakan monitor ini dengan maksimal.


Tetapi dengan semua spesifikasi yang ditawarkan dan keunikan yang diberikan, menunjukkan bahwa monitor ini bisa menjadi pertimbangan untuk kalian para gamer.



Bagaimana menurut kalian? Apakah monitor ini cocok untuk kalian? Atau kalian ingin mencobanya? Share artikel ini dan berikan pendapat kalian!



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.