Cedera Saat Melawan He Bingjiao, Carolina Marin Mengundurkan Diri di Pertandingan Olimpiade Paris 2024
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Cedera Saat Melawan He Bingjiao, Carolina Marin Mengundurkan Diri di Pertandingan Olimpiade Paris 2024

Cedera Saat Melawan He Bingjiao, Carolina Marin Mengundurkan Diri di Pertandingan Olimpiade Paris 2024

DB KLIK - Carolina Marin menyatakan mengundurkan diri karena cedera saat pertandingan melawan perwakilan tunggal putri Tiongkok, He Bingjiao di Olimpiade Paris 2024 (4/8/2024). 


Padahal, Marin seharusnya  melawan wakil tunggal putri Indonesia, Gregoria Tunjung,  untuk  perebutan medali perunggu cabor badminton tunggal putri Olimpiade Paris 2024. Akan tetapi, ia mengundurkan diri karena alasan cedera ini. Alhasil, Gregoria Tunjung otomatis mendapatkan medali perunggu cabor badminton tunggal putri Olimpiade Paris 2024. . 


Saat bertanding melawan Bingjiao, permainan Carolina Unggul jauh dari wakil Tiongkok . Akan tetapi sangat disayangkan di set kedua,  dia tidak kuat menahan rasa sakit di bagian lutut dan menyerah dari He Bingjiao.


Marin sempat Memenangkan pertandingan di set pertama dengan poin, 21-14. Lanjut di gim kedua, Marin berhasil meninggalkan He Bingjiao dengan poin 3-0 dan memperlebar poin hingga 9-3. Keadaan berubah drastis ketika Marin mendapatkan perawatan di bagian kakinya ketika ia unggul 10-6 dari He Bingjiao.


Marin masih memutuskan untuk melanjutkan pertandingan hingga ia unggul 10-8, tetapi Marin tiba-tiba meringkih kesakitan. Alhasil, pertandingan diberhentikan dan Marin menyatakan menyerah karena cedera di bagian lutut. He Bingjiao dinyatakan lolos ke babak final melawan An Se Young dan juga Gregoria Tunjung mendapatkan medali perunggu tanpa adanya perlawanan. 


Sebelum meninggalkan arena lapangan, Marina sempat diminta untuk meninggalkan lapangan dengan kursi roda. Namun ia menolak dan kemudian dia berdiri di tengah lapangan untuk meminta maaf kepada pendukungnnya di Porte de La Chapella Arena. 



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.