Catat! Tanggal Rilis Wuthering Waves Update Versi 1.2, Ada Karakter dan Item Baru Loh!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Catat! Tanggal Rilis Wuthering Waves Update Versi 1.2, Ada Karakter dan Item Baru Loh!

Catat! Tanggal Rilis Wuthering Waves Update Versi 1.2, Ada Karakter dan Item Baru Loh!

DB KLIK - Kuro Games, Developer dari game Wuthering Waves akan meluncurkan update versi 1.2 pada game bertema action role-playing open world tersebut. Perilisan update terbaru ini diumumkan pada Rabu (7/8) di akun resmi X @Whutering_Waves. Update  Wuthering Waves versi 1.2 ini akan dirilis pada tanggal 15 Agustus 2024.


Dalam update versi 1.2 yang bertajuk “In The Turquoise Moonglow” ini,  akan ada beberapa update dan juga penambahan item serta karakter baru dalam game. selain itu, kamu juga aka ada “bansos” berupa 5 Lustrous Tides dan 5 Radiant Tides untuk merayakan perilisan ini. Hal ini tentu menjadi kabar menggembirakan bagi para pemain dan penggemar game Wuthering Waves, para penggemar sangat antusias menunggu perilisan versi terbaru ini. terlihat dari postingan trailer versi 1.2 yang sudah mencapai 2.7 juta penayangan di X.


Kira-kira apa saja yang baru dari Wuthering Waves versi 1.2? berikut tim DB Klik rangkum beberapa informasinya.

Catat! Tanggal Rilis Wuthering Waves Update Versi 1.2, Ada Karakter dan Item Baru Loh!

Karakter Baru Wuthering Waves Update 1.2



Dalam game Wuthering Waves, karakter disebut sebagai Resonator. Pada update versi 1.2, akan ada 2 Resonator baru yaitu Zhezhi dan Xiangli Yao. Yang menarik adalah pemain juga berkesempatan untuk bisa mendapatkan Xiangli Yao secara gratis setelah update dirilis. namun, untuk duplikat dan senjata Sign, kamu perlu mendapatkannya dari Convene atau gacha. Kedua Resonator tersebut datang sebagai karakter berbintang 5 dengan detail sebagai berikut. 


Zhezhi : Glacio dan Rectifier (Rilis Tahap 1, 15 Agustus - 6 September)


Xiangli Yao : Electro dan Gauntlet (Rilis tahap 2, 6 September - 27 September)


Baca Juga: Kecepatan dan Ketepatan: Mengapa Monitor Gaming Adalah Pilihan Gamer Profesional


 Item Baru Wuthering Waves Update 1.2



Versi 1.2 Wuthering Waves juga mendatangkan pembaharuan untuk item senjata dalam game. Akan ada 2 senjata baru yaitu Rime-Draped Sprouts dan Verity’s Handle. Senjata tersebut akan dirilis sebagai senjata bintang 5 dengan detail sebagai berikut. 


Rime-Draped Sprouts : Rectifier (15 Agustus - 6 September)


Verity’s Handle : Gauntlet (6 September - 27 September)


Baca Juga: 5 Rekomendasi Mouse Kantor Wireless: Mulai dari 50 Ribu Saja Buat Kerja Praktis Penuh Gaya


Event Baru Wuthering Waves



Dalam perilisan versi 1.2, Kuro Games juga memberikan event terbaru setelah update versi 1.2 diluncurkan. Termasuk event untuk mendapatkan karakter Resonator gratis dengan syarat Login selama 7 hari. Beberapa event yang dirilis beserta update versi 1.2 adalah sebagai berikut.


  1. By Moon’s Grace

  2. Converging Paths

  3. Depths of Illusive Realm

  4. Alloy-Smelt II

  5. Reprise of Tides

  6. Do Echoes Dream of Electric Sheep


Kesimpulan

Update Wuthering Waves versi 1.2 terbaru  akan dirilis pada tanggal 15 Agustus 2024, dengan diiringi dengan adanya karakter resonator baru yaitu, Zhezhi dan Xiangli Yao. Serta adanya penambahan item senjata yaitu Rime-Draped Sprouts dan Verity’s Handle. Dan akan diiringi oleh berbagai event menarik setelah update dirilis. Menarik untuk ditunggu bagaimana update versi 1.2 Wuthering Waves saat dirilis 15 Agustus nanti! (MY)





DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.