Bulutangkis Olimpiade Paris 2024: Anthony Ginting Kalah dan Tersingkir Sebagai Wakil Indonesia
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Bulutangkis Olimpiade Paris 2024: Anthony Ginting Kalah dan Tersingkir Sebagai Wakil Indonesia

Bulutangkis Olimpiade Paris 2024: Anthony Ginting Kalah dan Tersingkir Sebagai Wakil Indonesia


DB KLIK - Pemain bulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting kalah dan tersingkir sebagai wakil Indonesia di Olimpiade Paris 2024 pada hari Rabu (31/7/2024). Harapan terakhir bulutangkis tunggal putra Indonesia di Olimpiade Paris 2024 ini telah dikalahkan oleh pemain bulutangkis dari tuan rumah Prancis, Toma Junior Popov.


Saat set pertama berlangsung, pertandingan sudah berlangsung sengit diantara Ginting dan Popov dengan saling berebut poin. Di awal permainan, Ginting tampak percaya diri dan sering mengontrol permainan. Namun seiring berjalannya waktu, Ginting sering melakukan blunder, seperti bola sering menyangkut di net dan arah bola yang terlalu melebar. Seringnya blunder dari Ginting ini menyebabkan Popov mendapatkan kemenangan dengan poin 19-21 di set pertama. Pada set kedua, Ginting berhasil memperbaiki permainannya dan berhasil memenangkan set kedua dengan poin 21-17. 


Pada set ketiga, tekanan semakin memuncak karena set ini akan menentukan siapa yang lolos ke 16 besar Cabor bulutangkis di Olimpiade Paris 2024. Meskipun Ginting telah memberikan permainan yang apik dengan strategi kombinasi reli yang acak, tetap saja, Indonesia dikalahkan oleh tuan rumah dengan poin akhir 15-21 pada set terakhir ini.


Selesailah perjuangan bulutangkis tunggal putra Indonesia di ajang olimpiade Paris 2024. Ginting sebagai tombak terakhir bulutangkis Tunggal putra Indonesia harus tunduk melawan Popov yang  memegang status sebagai “tuan rumah” di Olimpiade Paris 2024. Begitu juga dengan Jonatan, pulang dengan rasa kecewa yang harus kalah di Olimpiade Paris 2024.


Meskipun perwakilan tunggal putra Indonesia sudah gugur, masih ada kesempatan untuk tunggal putri dan ganda putra bisa meraih medali emas di Olimpiade 2024. Mari kita terus dukung dan doa agar mereka membawa harum nama Indonesia ke mancanegara.




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.