Build dan Emblem Edith ML Season 33: Jadi Super Sakit! Dijamin Musuh Kewalahan
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Build dan Emblem Edith ML Season 33: Jadi Super Sakit! Dijamin Musuh Kewalahan

Build dan Emblem Edith ML Season 33: Jadi Super Sakit! Dijamin Musuh Kewalahan

DB KLIK - Semenjak MPL Season 14 telah dimulai, perubahan meta hero sering terjadi. Apalagi para pro player telah menemukan build dan emblem Edith ML Season 33. Dijamin musuh langsung kewalahan ketika melawan Edith.


Hero Edith adalah hero keluaran tahun 2021 yang memiliki skill transformasi ganda. Dan juga, Edith adalah hero pertama yang menyandang title role Tank/Marksman. Itulah mengapa hero Edith ini sangat fleksibel untuk bisa dipakai di Roam maupun Exp lane.


Saat perilisan hero Edith, banyak sekali orang yang memakai hero ini di ranked dan menjadi salah satu hero yang paling sering kena ban. Penyebabnya adalah hero ini memiliki skill crowd control yang tinggi. Tidak hanya itu, damage yang besar dan  ketebalan Edith patut diwaspadai. Kecocokan build dan emblem merupakan peran yang penting untuk bisa membuat Edith menjadi hero yang super kuat.


Maka dari itu, berikut kami akan menjelaskan build dan emblem Edith ML Season 33. Yuk, simak berikut ini.


Build dan Emblem Edith ML Season 33: Jadi Super Sakit! Dijamin Musuh Kewalahan


Ada beberapa build dan emblem Edith ML Season 33 yang kalian bisa coba, seperti build dan emblem khusus di EXP lane dan Roam. Kami akan membagikan semua build dan emblem agar kalian bisa coba di ranked.


Build Edith EXP Lane

  • Warrior Boots

  • Brute Force Breastplate

  • Athena’s Shield

  • Feather of Heaven

  • Thunder Belt

  • Dominance Ice


Sebagai Exp Laner tentu harus bisa memperkuat lane nya agar turret tetap utuh. Tugas Edith saat menjadi Exp Laner yaitu sebagai frontliner kedua setelah roam. Bahkan, Edith bisa menjadi frontliner satu satunya jika roam memakai hero support, bukan hero tank. 


Pemilihan item Dominance Ice akan menjadi pilihan ideal sebagai item inti pertama Edith akrena memberikan penambahan +70 physical defense serta mengurangi attack speed, shield, dan HP regen lawan.


Item selanjutnya yaitu Feather of Heaven. Item ini berfokus pada magic damage Edith. Kurang efisien jika kekuatan dari Edith tidak disupport dengan item magic damage yang kuat. Kombinasi antara Feather of Heaven dan Thunder Belt adalah kombinasi yang bagus. Pasif dari Thunder Belt dan Attack Speed yang didapat dari Feather of Heaven, bisa mengobrak-abrik tim lawan.


Kemudian diperkokoh lagi dengan item Brute Force Breastplate. Tidak hanya menambah physical defense saja, item ini juga memberikan kemampuan pengurangan CC lawan dan mendongkrak damage lebih sakit. Lalu yang terakhir adalah item Athena’s Shield. Item yang sering digunakan oleh semua player dan memiliki banyak manfaat. Edith akan susah di-burst damage oleh musuh karena efek dari Athena’s Shield.


Emblem Edith EXP Lane

Custom Tank Emblem

  • Swift

  • Tenacity

  • Quantum Charge



Build Edith Roam

  • Tough Boots (Roaming Passive Encourage)\

  • Dominance Ice

  • Antique Cuirass

  • Radiant Armor

  • Starluim Scythe

  • Immortality


Build kali ini khusus untuk Edith bagian roam yang bisa kuat dan tahan lama di Team Fight. Namun, ada satu item magic damage yang bisa memberikan sedikit damage ke hero lawan supaya pasif dari Edith tidak sia-sia.


Item yang tidak boleh lupa ketika kalian menjadi roam yaitu membeli item roam yang passive encourage. Pasif dari item roam encourage adalah memberikan 12-30 extra physical attack, magic power, dan attack speed kepada rekan tim. Ketika membeli item roam, langsung bisa beli Tough Boots supaya mendapatkan pengurangan CC.


Item selanjutnya yaitu Dominance Ice yang memberikan banyak sekali efek kepada hero lawan musuh. Penambahan +55 physical defense dan +5 movement speed, sangat menguntungkan bagi Edith. Sebenarnya, tidak perlu memakai Dominance Ice karena item ini memiliki penambahan +500 Mana. Akan tetapi, efek yang diberi oleh item ini kepada hero musuh yaitu mengurangi attack speed lawan dan HP Regen lawan.


Item kombinasi yang harus dipakai ketika menjadi hero roam yaitu Antique Cuirass dan Radiant Armor. Radiant Armor bisa diganti dengan Athena’s Shield tergantung hero lawan burst magic damage atau tidak. Dengan memakai dua item tersebut, kalian akan susah untuk dibunuh dan semakin sustained saat team war.


Selanjutnya yaitu item magic damage yang tadi sudah dibahas, yaitu Starlium Scythe. Item ini memberikan true damage basic attack setelah mengeluarkan skill. Memberikan damage tambahan ke musuh supaya bisa me-zoning musuh.


Lalu yang terakhir yaitu item yang wajib ketika kalian menjadi roam, yaitu Immortality. Item yang bisa membangkitkan hero ketika hero sudah mati dan memberikan shield ketika bangkit. Item ini tidak pernah tidak dipakai. Semua orang pasti memakainya ketika memasuki late game. 


Emblem Edith Roam


Custom Tank Emblem

  • Firmness

  • Tenacity

  • Brave Smite



Kesimpulan


Sekian mengenai penjelasan Build dan Emblem Edith ML Season 33. Hero Edith adalah hero yang fleksibel, bisa ditaruh di lane Exp maupun Roam. Bahkan pro player pernah menaruh hero Edith ini di Gold lane. Semua yang telah kami berikan ke kalian adalah build rekomendasi dari pro player. Tergantung kalian apakah bisa memanfaatkan hero ini dengan baik atau tidak.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.