Cukup Menjanjikan! Ini Bocoran Gameplay Valorant Mobile Versi China!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Cukup Menjanjikan! Ini Bocoran Gameplay Valorant Mobile Versi China!

Cukup Menjanjikan! Ini Bocoran Gameplay Valorant Mobile Versi China!

DB Klik - Beberapa minggu lalu Closed Beta Test untuk Project C alias Valorant Mobile versi Cina telah dibuka untuk pemain. Valorant sangat dinanti-nanti oleh semua orang, terutama dengan tingginya animo disana. Dan berdasarkan bocorannya, terlihat sangat menarik untuk dicoba Valorant Mobile ini.


Valorant merupakan salah satu game online multiplayer tactical-shooter yang populer di kalangan manapun. Valorant juga menjadi salah satu esports yang wajib ditonton 3 tahun ini. Walaupun anggapannya masih game baru, namun dari antusiasme orang-orang di seluruh dunia menjadikan Valorant menjadi salah satu game yang paling sering dimainkan. 


Menjawab hal ini pengembang Valorant, Riot Games, sedang mengembangkan Valorant di platform handphone yaitu Valorant Mobile yang sudah bisa dimainkan secara Closed Beta Test di region China.


Setelah pengumuman bahwa Riot Games telah mengembangkan Valorant Mobile pada Juni 2021 lalu, akhirnya kita mendapatkan gambaran gameplay Valorant Mobile beberapa minggu lalu. 


Valorant Mobile versi China terlihat Menjanjikan


Untuk preview awal Valorant Mobile cukup menjanjikan dengan tampilan yang cukup menarik. Berdasarkan dari akun X @ValorantCM, mereka membagikan beberapa tampilan dan gameplay dari Valorant Mobile CBT kemarin.


Pada saat awal masuk ke game kita akan dipertunjukkan dengan trailer yang menjelaskan apa itu Valorant dan memperkenalkan beberapa agent yang dapat digunakan seperti Jett, Brimstone hingga Phoenix.



Kemudian kita akan langsung masuk ke Training Range untuk bermain Tutorial bagaimana memainkan Valorant yang akan dibimbing oleh Agent andalan semua orang, Jett.



Kemudian kita akan diberikan pengetahuan akan bagaimana cara bermainnya secara langsung oleh Sage dengan bermain di salah satu Map pada Valorant yaitu Ascent. Kita juga akan diajarkan bagaimana membeli senjata, menggunakan skill hingga menembak musuh secara langsung.



Dari tutorial tersebut sangatlah membantu untuk pemain yang masih awam dan ingin mencoba game Valorant ini. Walaupun terlihat secara langsung, secara mekanikal gameplay sangatlah biasa-biasa saja dan terlihat tidak terlalu susah dibandingkan dengan game tactical-shooter lainnya. Namun, pada akhirnya game ini masih berupa CBT sehingga pastinya para pengembang akan tetap melakukan peningkatan untuk Valorant Mobile ini.


Riot Games bicara langsung dengan ONE Esports akan bagaimana mereka menyatakan tidak akan merilis Valorant Mobile secara resmi jika game-nya belum benar-benar sempurna. Mereka juga menambahkan bahwa mereka tidak akan memberikan deadline untuk para developer agar game ini dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan.



Kesimpulan


Secara garis besar game Valorant Mobile dapat menjadi jalan bagi pemain baru yang ingin mencoba bermain Valorant tetapi tidak memiliki device seperti Laptop maupun Komputer.


Secara grafis dan UI terlihat lebih menarik dan lebih simpel, secara mekanik dan skill-skill juga masih tergolong baik. Dan juga di dalam game sudah terdapat beberapa Skin yang bisa dibeli seperti Elderflame, Blastx dan Ruination.



Para pengembang game ini tentu saja mempunyai lebih banyak waktu dan kebebasan untuk membuat Valorant Mobile lebih layak dikonsumsi publik. Sehingga, kemungkinan besar Valorant Mobile akan resmi rilis beberapa tahun lagi, sekitar 1 hingga 2 tahun lagi, dan tentu saja para Valorant fans akan sangat excited akan kehadirannya Valorant Mobile agar bisa bermain Valorant dimana saja dan kapan saja hanya melalui handphone pribadi.


Sumber:


Project China - Valorant Mobile (@ValorantCM) / X (twitter.com)


Eksklusif: Bocoran Valorant Mobile, resmi dari Riot Games | ONE Esports Indonesia

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.