Berikut Jadwal Tayang Drakor “Love Next Door” Sebagai Drama Jung So Min Terbaru, Simak Sinopsisnya!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Berikut Jadwal Tayang Drakor “Love Next Door” Sebagai Drama Jung So Min Terbaru, Simak Sinopsisnya!

Berikut Jadwal Tayang Drakor “Love Next Door” Sebagai Drama Jung So Min Terbaru, Simak Sinopsisnya!

DB KLIKPada bulan Agustus mendatang, Netflix akan menghadirkan drama korea terbaru yang berjudul Love Next Door. Drama Korea terbaru ini dibintangi oleh Jung So Min dan Jung Hae In dan akan tayang pada 17 Agustus 2024.


Trailer dari film tersebut sudah tayang di Youtube pada tanggal 26 Juli lalu. Hal ini seketika membuat para pecinta drakor terkejut. Pasalnya, diperlihatkan bahwa chemistry antara Jung So Min dan Jung Hae In sangat baik sebagai pasangan sahabat. Selain itu, poster dari Love Next Door juga sudah rilis


Love Next Door ditulis oleh Shin Ha-eun dan disutradarai oleh Yu Je-Won. Mereka pernah membuat Series Hometown Cha-Cha-Cha yang tayang perdana pada 28 Agustus 2021 lalu. Tidak sabar untuk melihat kisahnya? Simak, sinopsis Love Next Door berikut ini.


Sinopsis Love Next Door


Diceritakan kehidupan dari Bae Seok-ryu (Jung So Min), seorang perempuan yang ingin menyelesaikan masalahnya dan bangkit dari keterpurukan itu. Suatu hari, ia tak sengaja bertemu dengan anak dari teman ibunya, Choi Seung Hyo (Jung Hae In). Choi Seung Hyo ialah arsitektur muda ternama di Korea.


Semasa kecil, mereka menghabiskan waktu bersama karena ibu mereka adalah sahabat dekat. Dan juga, Choi Seung Hyo adalah sosok yang penting di masa kelam kehidupan Bae Seok Ryu. Namun saat tumbuh dewasa, mereka berpisah untuk menjalani hidup masing masing.



Selama menempuh pendidikan, Bae Seok Ryu tidak pernah gagal mendapatkan peringkat pertama di sekolahnya. Kehidupan Bae Seok Ryu berjalan mulus dan ia selalu bersemangat dengan hal hal yang dia lakukan. Setelah lulus universitas, Bae Seok Ryu mulai melakukan pekerjaan. Namun, ia tiba tiba mengundurkan diri karena suatu alasan.


Sejak saat itu keadaan Bae Seok Ryu menjadi hancur. Ternyata, kejadian tak disangka pun dimulai. Bae Seok Ryu bertemu dengan teman masa kecilnya, Choi Seung Hyo. Dihantui oleh kenangan masa kecil yang canggung karena persahabatan ibu mereka, bagaimana hubungan mereka setelah lama tidak bertemu?  Mungkinkan cinta akan muncul diantara keduanya?


Tunggu kisah perjalanan yang menarik Choi Seung Hyo dan Bae Seok Ryu dalam drama Love Next Door yang akan tayang pada 17 Agustus 2024 di Netflix



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.