Benarkah Mouse Wireless Tidak Cocok untuk Main Game?
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Benarkah Mouse Wireless Tidak Cocok untuk Main Game?

Benarkah Mouse Wireless Tidak Cocok untuk Main Game?

Mouse wireless sudah banyak beredar di pasaran dan diminati banyak orang. Selain karena praktis dan mudah dibawa kemana mana, mouse wireless juga digemari karena tidak adanya kabel yang berantakan dan membuat meja menjadi tidak rapi. Namun benarkah dengan semua kemudahan yang diberikan, mouse wireless ini tidak cocok untuk bermain game? Mari kita bahas.

Mungkin masih banyak orang berpikir bahwa mouse dengan kabel adalah yang terbaik untuk bermain game karena tidak adanya delay dikarenakan mouse terhubung langsung ke perangkat komputer/laptop. Disisi lain, mouse wireless dianggap tidak cocok untuk bermain game karena tidak terhubung langsung dengan perangkat komputer/laptop, sehingga menyebabkan delay / latency nya tinggi, yang mengganggu performa pengguna dalam bermain game.


Mouse wired atau yang berkabel memang cocok digunakan untuk bermain game karena tidak adanya delay. Namun, statement bahwa mouse wireless tidak cocok untuk bermain game adalah salah besar. Di jaman sekarang ini, kebanyakan mouse terutama mouse gaming sudah menggunakan teknologi yang membuat minim delay dan bahkan tidak ada delay layaknya pada mouse berkabel. Teknologi yang canggih ini memungkinkan kita mendapatkan keuntungan yang sama dengan mouse berkabel, ditambah dengan kelebihan pada mouse wireless yang praktis dan anti ribet. 

Jadi, cocok atau tidaknya mouse wireless untuk bermain game tidak dapat dipukul rata begitu saja, karena tidak semua mouse wireless dirancang untuk bermain game. Pilihlah mouse wireless dengan latency rendah dan dirancang khusus untuk gaming, agar kamu mendapatkan kinerja mouse yang sesuai dengan kebutuhan gaming kamu. Untuk mouse yang anti delay dan on budget, kamu bisa coba mouse gaming dari Razer Orochi V2, Rexus Daxa Air 2, dan juga Logitech G304 yang bisa kamu dapatkan di DB Klik Indonesia.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.