Monitor 2 Jutaan Impian para Gamers dari AOC 24G2SPU
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Monitor 2 Jutaan Impian para Gamers dari AOC 24G2SPU

Monitor 2 Jutaan Impian para Gamers dari AOC 24G2SPU

Sebagai seorang gamers, pastinya kamu memiliki kriteria untuk perangkat gaming idamanmu. Untuk headset, kamu pasti mau yang suaranya jernih dan earcupsnya nyaman digunakan dalam waktu lama, dan untuk mouse, kamu pasti mau yang pas digenggaman dan banyak tombol pendukung untuk bermain seperti tombol DPI. Lalu bagaimana dengan monitor? Kira-kira apa saja yang harus dimiliki monitor agar dapat dikatakan idaman? Kami akan menggunakan monitor AOC 24G2SPU sebagai contoh dan tentunya rekomendasi.


Poin utama dalam mencari monitor gaming idaman adalah tampilan monitor yang bagus dan ada kesan “gaming” nya. Monitor AOC 24G2SPU memiliki tampilan yang keren dengan body full black dengan kombinasi list merah dan stand berbentuk cakar. Standnya dapat di adjust naik turun, miring atas bawah dan kazan kiri, serta bisa diputar 90 derajat menjadi layar vertikal. Secara tampilan, monitor ini tidak perlu diragukan lagi.


Poin kedua dalam mencari monitor gaming idaman adalah dari kelengkapannya. Monitor AOC ini memiliki port yang lengkap meliputi 2 port HDMI, 1 port display, 1 port VGA, 4 port USB gen 2, dan USB fast charge. Selain itu, monitor ini juga dilengkapi built in speaker dengan suara yang jernih. Dari segi kelengkapan, monitor AOC ini juga sudah memenuhi kebutuhan gaming kamu.


Poin ketiga, yang merupakan poin terpenting, yaitu kesanggupannya dalam mensupport kamu dalam bermain game. Monitor AOC ini memiliki refresh rate 165 Hz sehingga pergerakanmu akan sangat smooth. Selain itu, teknologi adaptive sync pada monitor ini juga membuat anti delay dan anti gambar yang patah-patah. Lebih kerennya lagi, response timenya 1 millisecond sehingga reflek kamu lebih bagus saat bermain. Komplit banget kan? Cocok banget buat kamu yang suka main game, terutama game FPS.


Masuk ke poin terakhir, yaitu kenyamanan dalam bermain. Monitor gaming idaman seharusnya tidak hanya enak digunakan saat bermain, tetapi juga nyaman saat bermain. Monitor AOC ini menyediakan fitur low blue mode dan flicker free, sehingga mata tidak mudah lelah dan dibuat main seharian tetap nyaman.


Itulah 4 poin yang seharusnya ada pada monitor gaming idaman kamu. Daripada mencari kesana-kemari, langsung saja pilih monitor gaming AOC 24G2SPU yang sudah memenuhi keempat poin diatas. Monitor ini dapat kamu temukan di DB Klik Indonesia yang menyediakan produk yang berkualitas dan bergaransi.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.