Begini Cara Counter Hero OP Mobile Legend 2024, Dijamin Pasti Winstreak!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Begini Cara Counter Hero OP Mobile Legend 2024, Dijamin Pasti Winstreak!

Begini Cara Counter Hero OP Mobile Legend 2024, Dijamin Pasti Winstreak!

DB KLIK - Saat bermain Mobile Legend, pasti kalian selalu bertemu dengan player jago yang memakai hero OP di rank Mythic dan dapat dipastikan winstreak. Namun, kalian harus tahu kalau setiap hero pasti mempunyai counternya, bahkan hero OP sekalipun. Berikut Tim DB Klik bagikan cara counter hero OP Mobile Legends 2024 di artikel ini. 


Hero counter adalah hero yang bisa menjadi hero lawan tertentu. Tujuannya adalah agar hero tertentu tersebut mati kutu dan susah bermain. Ditambah lagi dengan cara penggunaan hero yang baik, bisa membuat musuh makin susah bergerak. Misalnya, hero marksman adalah hero jarak jauh. Maka dari itu, kita harus memakai hero assassin supaya hero marksman bisa cepat terbunuh. 


Kali ini, kita akan membagikan berbagai hero OP beserta hero counternya supaya kalian lebih waspada ketika memakai hero OP dan mencegah jika musuh memakai hero OP. Berikut adalah cara counter hero OP Mobile Legend 2024.


Begini Caranya Counter Hero OP Mobile Legend 2024, Dijamin Pasti Winstreak!



  1. Hayabusa x Saber

Hero assassin ini laris dipakai dan juga seringkali di ban di tier Mythic. Hero yang memiliki mobilitas yang tinggi, bisa berpindah kemana mana dengan skill Ninjutsu: Quad Shadow. Dan juga dengan combo skill dan pasif hero Hayabusa, pasti menyusahkan lawan dan damage yang sangat sakit. 

Hero Hayabusa tidak akan bisa berbuat apa apa jika yang dilawan adalah hero Saber. Hero Saber adalah hero yang bisa memposisikan diri di bagian roam atau juga bisa jungler. Namun di patch sekarang, hero Saber selalu dipakai di bagian roam. Pemakaian skill Ninjutsu: Quad Shadow akan menjadi tidak berguna dikarenakan skill ultimate Saber adalah mengunci pergerakan lawan dan dijatuhkan dari udara. Maka dari itu, hero Saber cocok untuk mengcounter hero Hayabusa.




  1. Roger x Fanny

Hero Roger bisa dikatakan sebagai hero di posisi jungler/hyper. Karena pasifnya yaitu bisa transformasi dari marksman ke fighter, hero ini bisa flexible. Tidak hanya itu, damage nya yang sakit dan sulit untuk dibunuh, maka hero ini cocok untuk mengisi posisi Goldlane. Akan tetapi, hero Roger akan mudah untuk diincar jika ada hero counternya, Fanny.

Hero Fanny adalah hero assassin yang sulit dipakai namun mempunyai damage early game yang sakit. Jika Fanny tidak dirusuh saat early game, maka jangan harap untuk bisa selamat dari kejaran Fanny. Maka dari itu, hero Fanny cocok untuk mengcounter hero Roger yang sangat membutuhkan item di early game untuk memiliki damage yang sakit.




  1. Zhuxin x Martis

Hero keluaran terbaru yaitu Zhuxin memiliki skill crowd control yang menyebalkan. Hero posisi Mid ini, mempunyai skill Lantern Flare yang membuat hero lawan bisa diangkat dan diarahkan kemana yang Zhuxin mau. Tidak hanya itu, damage yang dihasilkan dari skill tersebut sangat sakit dan Zhuxin mendapatkan movement speed yang bisa melarikan diri dari musuh.

Hero yang memiliki skill crowd control yang tinggi akan tidak berguna jika bertemu dengan hero anti-cc, Martis.  Martis adalah hero fighter yang susah sekali untuk di cc (crowd control). Skill Mortal Coil membuat keuntungan yang besar bagi Martis karena anti-cc. Jadi, hero Martis cocok untuk menjadi lawan Zhuxin



.

  1. Terizla x Lunox

Hero fighter ini memiliki pasif Body of Smith, memperoleh 1% damage reduction untuk setiap 2.5% HP yang hilang (hingga 30%). Hero yang sulit dikalahkan dapat membuat EXP Lane lebih kuat. Dengan didukungnya beberapa item khusus untuk Terizla, hero ini menjadi sering digunakan di rank Mythic. Tidak hanya itu, damage Terizla yang juga sakit bisa membuat bagian belakang musuh kewalahan.

 Meskipun memiliki pasif yang cukup kuat, hero Lunox bisa menembus pertahanan Terizla. Hero Lunox memilki 2 bentuk pasif skill yaitu Power of Order dan Power of Chaos. Untuk bisa mematahkan pertahanan Terizla, maka diperlukan pasif Power of Chaos karena memiliki penetrasi yang tinggi. Hero Mid ini cocok untuk menumbangkan Terizla dengan cepat.




  1. Tigreal x Valentina

Hero ini memilki ketahanan yang kuat karena memilki pasif fearless, yaitu memiliki 4 stack dan ketika Tigreal kena hit sebanyak 4 kali, maka damage selanjutnya yang diterima menjadi kebal. Tidak heran jika hero ini selalu digunakan dari dulu. 

Hero ini juga dijuluki hero momentum karena skill ultimate Tigreal, implosion dapat memberikan efek stun area kepada lawan dan bisa membalikkan keadaan. Salah satu counter hero ini yang bisa mengubah kondisi tersebut adalah hero Valentina. Hero ini memiliki ultimate i am you yang bisa meng-copy hero ultimate lawan. Jadi, Valentina adalah hero yang cocok untuk dipakai ketika hero lawan memiliki ultimate yang kuat seperti Tigreal.


kesimpulan


Dengan adanya hero counter, maka bisa dipastikan permainan akan menjadi seimbang dan semua orang punya kemungkinan untuk memenangkan pertandingan. Namun kembali lagi tergantung player masing masing, apakah bisa menggunakannya secara maksimal atau tidak. Karena hero hero tersebut bisa digunakan sesuai situasi dan kondisi tersebut.



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.