7 Rekomendasi Monitor 24 Inch Harganya Mulai 1 Jutaan, Ada Asus TUF dan MSI Optix
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

7 Rekomendasi Monitor 24 Inch Harga Mulai 1 Jutaan, Ada MSI dan Philips

7 Rekomendasi Monitor 24 Inch Harga Mulai 1 Jutaan, Ada MSI dan Philips

DB KLIK - Monitor 24 inch masih menjadi produk unggulan yang sering dicari. Maka tak heran banyak brand mengeluarkan produk dengan kualitas terbaik dengan berbagai fitur.

Monitor 24 inch juga cocok untuk berbagai kebutuhan, tidak hanya gaming, namun juga editing hingga pekerjaan sederhana. Bagi pecinta gaming montor dengan layar berukuran 24 inci ini sangat pas, karena tidak terlalu besar dan kecil.

Nah, bagi kamu yang saat ini masih bingung bisa cek rekomendasi monitor 24 inch dengan kualitas dan fitur terbaik, lengkap dengan harga monitor 24 inch yang mulai dari Rp 1 jutaan.

  1. ViewSonic VX2479

Monitor ViewSonic VX2479 adalah monitor Full HD 24 inci serbaguna yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman visual, baik saat kamu bekerja atau bermain game. Dengan kecepatan refresh tinggi 165Hz dan waktu respons MPRT 1ms yang sangat cepat, monitor ini memastikan visual yang halus dan input lag yang minimal – ideal bagi para gamer yang mencari keunggulan kompetitif.

Dilengkapi dengan teknologi SuperClear® IPS, ia menawarkan sudut pandang lebar dan visual menakjubkan, sempurna untuk sesi permainan yang imersif, upaya kreatif, dan pekerjaan kantor yang efisien. Selain performa, desain monitor yang ramping meningkatkan estetika ruang kerja kamu, menggabungkan bentuk dan fungsi untuk satu paket lengkap.


Kalian dapat membeli ViewSonic VX2479 langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 1.705.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

2. LG 24GQ50F

Bila kamu butuh rekomendasi monitor PC murah dengan refresh rate tertinggi, Monitor Gaming LG 24GQ50F ini dapat kamu andalkan. Monitor gaming LG 24GQ50F ini hadir dengan refresh rate 165Hz. Jadi, kamu dapat bermain game dengan spesifikasi grafik yang tinggi secara lancar dan tanpa gangguan. Monitor 165 Hz ini juga dilengkapi fitur pendukung Adaptive Sync Technology untuk mencegah frame rate yang menurun.

Kalian dapat membeli LG 24GQ50F langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 1.630.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

  1. Lenovo L24i-40

Monitor Lenovo L24i-30 hadir dengan ukuran 23,8 inci serta desain tiga bezel langsing yang disebut oleh Lenovo sebagai 3-Side NearEdgedless. Bezel yang tidak terlalu tipis hanya berada di bawah, ini dikarenakan tempat lokasi beberapa tombol pengoperasian.

Baca Juga : Review ViewSonic VG1655 Lengkap Spesifikasi, Monitor Portable dengan Fitur Menarik

Dilansir dari Gizmochina, monitor ini ditargetkan untuk para gamer , terutama mereka yang bekerja dari rumah yang menginginkan monitor untuk hiburan dan pekerjaan. Refresh rate monitor ini adalah 75 Hz, response times 4ms dan dukungan untuk AMD Freesync.

Kalian dapat membeli Lenovo L24i-40 langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 1.530.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

  1. LG 24MK430H 

Monitor LG 24MK430H hadir dengan panel IPS dengan resolusi yang luar biasa. Mengusung resolusi 1920x1080 piksel, 1080p video, rasio 16:9 dan rasio kontras warna 1000:1. Artinya, monitor ini bisa menyajikan layar dengan kualitas terbaik, tentunya dengan pewarnaan yang proporsional, akurat dan natural.

Belum lagi teknologi AMD FreeSync serta Dynamic Fresh Rate 75 Hz, yang bisa menghilangkan gambar pecah dan membuat gerakan dalam game terasa smooth. Ada juga teknologi Mode Dynamic Action Sync, yang bisa meminimalisir terjadinya lag secara optimal. Pengguna bisa memodifikasi pengaturan yang ada dengan mudah berkat control OSD, sehingga mereka bisa mendapatkan set up yang diinginkan.

Kalian dapat membeli LG 24MK430H langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 1.425.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

  1. Asus TUF VG249Q

Monitor ini dilengkapi dengan 23.8-inch Full HD 1920×1080 IPS dengan kecepatan refresh rate mencapai 144Hz dan response time mencapai 1ms MPRT. Apalagi monitor ini sudah memiliki fitur ELMB yang dapat mempertajam warna gambar yang dimilikinya.

Terlebih lagi monitor ini memiliki Shadow boost yang dimana sangat membantu dalam melihat jelas warna gelap yang ada di layar. Dengan mode gameplus yang dimilikinya yang memiliki fitur crosshair, timer, fps counter dan display allignment dalam pengaturannya.

Selain itu juga monitor ini juga sudah disematkan fitur flicker free dan ultra low blue light yang dimana sangat membantu sekali dalam kenyamanan mata dalam bermain game maupun menonton video.


Kalian dapat membeli Asus TUF VG249Q langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 2.350.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

  1. Msi MP243X

Monitor dengan layarnya yang Full HD dengan panel IPS yang memiliki resolusi 1920 x 1080p dengan kecepatan refresh rate 100Hz dan response time mencapai 1ms. 

Baca Juga : 5 Rekomendasi Monitor Gaming 165Hz Terbaik, Harga Mulai 1 Jutaan

Dalam segi konektivitas display dan audio yang meliputi di bagian bodi monitor. Monitor ini dilengkapi dengan 3.5mm audio-out port dan DisplayPort 1.2a dan dua HDMI 1.4b ports.

Kalian dapat membeli MSI Optix G241 langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 1.475.000,,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

7. Philips 24M1N3200ZA

Monitor Philips ini merupakan monitor serba guna yang hebat untuk game PC yang menegangkan dan penuh aksi. Melansir laman resmi Philips, AMD FreeSync, 165Hz dan 1 ms menghasilkan permainan yang mulus. Monitor yang hampir tanpa bingkai dengan Ultra Wide-Color semakin memberikan pengalaman visual yang menghanyutkan.


Kamu bisa membeli Philips 24M1N3200ZA langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 2.075.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

KESIMPULAN

Itulah tadi rekomendasi rekomendasi monitor 24 inch dengan kualitas dan fitur terbaik, lengkap dengan harga monitor 24 inch yang mulai dari Rp 1 jutaan. Kamu bisa mempertimbangan rekomendasi monitor di atas dengan  cara dengan menyesuaikan spesifikasinya sesuai kebutuhan kamu. Budget juga merupakan poin yang tidak kalah penting untuk dipertimbangkan. Semoga ulasan ini dapat membantu kamu untuk menemukan monitor dengan ukuran layar 24 inch terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Kamu juga bisa langsung membeli di Toko Monitor DB Klik.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.