5 Rekomendasi Monitor Gaming 165Hz Terbaik, Harga Mulai 1 Jutaan
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

5 Rekomendasi Monitor Gaming 165Hz Terbaik, Harga Mulai 1 Jutaan

5 Rekomendasi Monitor Gaming 165Hz Terbaik, Harga Mulai 1 Jutaan

DB KLIK - Monitor gaming memang menjadi salah satu perangkat yang tidak boleh terlewatkan bagi pecinta gaming. Pasalnya untuk bisa mendapat pengalaman gaming yang maksimal kamu juga membutuhkan monitor terbaik untuk kebutuhan kamu bermain game.

Selain ukuran layar yang pas dan resolusi tinggi, monitor yang kamu butuhkan untuk bermain game juga harus telah mendukung refresh rate tinggi. Karena itu kamu dapat memilih refresh rate 165Hz yang menjanjikan pengalaman yang lebih mulus dan responsif.

Maka hal itu artikel ini akan mengulas tentang rekomendasi monitor gaming 165Hz terbaik cocok bagi kamu yang punya budget terbatas.

1. LG 24GQ50F

Bila kamu butuh rekomendasi monitor PC murah dengan refresh rate tertinggi, Monitor Gaming LG 24GQ50F ini dapat kamu andalkan. Monitor gaming LG 24GQ50F ini hadir dengan refresh rate 165Hz. Jadi, kamu dapat bermain game dengan spesifikasi grafik yang tinggi secara lancar dan tanpa gangguan. Monitor 165 Hz ini juga dilengkapi fitur pendukung Adaptive Sync Technology untuk mencegah frame rate yang menurun.

Kalian dapat membeli LG 24GQ50F langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 1.630.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

2. Philips 24M1N3200ZA

Monitor gaming Philips ini merupakan monitor serba guna yang hebat untuk game PC yang menegangkan dan penuh aksi. Melansir laman resmi Philips, AMD FreeSync, 165Hz dan 1 ms menghasilkan permainan yang mulus. Monitor yang hampir tanpa bingkai dengan Ultra Wide-Color semakin memberikan pengalaman visual yang menghanyutkan.

Kamu bisa membeli Philips 24M1N3200ZA langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 2.075.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

Baca Juga : ViewSonic VX2716: Monitor Gaming yang Punya Tampilan Menarik dan Harganya Cuma 1 Jutaaan

3. Viewsonic VX2428

Bagi kamu yang suka bermain game horor, pastinya sudah tidak asing lagi dengan layar yang gelap. Agar permainan game horor makin menyenangkan, inilah salah satu monitor gaming murah terbaik untuk digunakan.

Monitor ViewSonic VX2428 ini diperkaya fitur Black Stabilization yang dapat meningkatkan warna gelap dari game. Melansir laman resminya, monitor PC gaming murah ini memiliki kualitas viewing angle yang bagus berkat teknologi SuperClear 178°/178°. Dengan fitur tersebut, kamu dapat melihat gambar secara jelas dari sudut mana pun.

Kalian dapat membeli monitor gaming Viewsonic VX2428 langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 2.200.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

4. AOC 24G2SPE

AOC 24G2SPE merupakan monitor gaming entry level dengan layar berukuran 24 inci yang telah beresolusi FHD dan mendukung refresh rate tinggi di angka 165Hz. Monitor ini juga mengusung desain curved dan dudukan yang tingkat ketinggian dan kemiringannya bisa diatur. Selain itu, monitor yang satu ini juga telah dilengkapi dengan teknologi FreeSync Premium untuk mencegah stuttering ketika bermain game.

Kalian dapat membeli AOC 24G2SPE langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 1.795.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

5. ViewSonic Omni VX2479

Monitor Gaming ViewSonic Omni VX2479 adalah adalah monitor Full HD 24 inci serbaguna yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman visual, baik saat kamu bekerja atau bermain game. Dengan kecepatan refresh tinggi 165Hz dan waktu respons MPRT 1ms yang sangat cepat, monitor ini memastikan visual yang halus dan input lag yang minimal – ideal bagi para gamer yang mencari keunggulan kompetitif.

Dilengkapi dengan teknologi SuperClear® IPS, ia menawarkan sudut pandang lebar dan visual menakjubkan, sempurna untuk sesi permainan yang imersif, upaya kreatif, dan pekerjaan kantor yang efisien. Selain performa, desain monitor yang ramping meningkatkan estetika ruang kerja kamu, menggabungkan bentuk dan fungsi untuk satu paket lengkap.

Kalian dapat membeli ViewSonic Omni VX2479 langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 1.705.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

Baca Juga : Asus TUF Gaming F15, Tampilan Grafis yang Memukau Cocok Manjakan Para Gamers

KESIMPULAN

Itulah tadi ulasan terkait rekomendasi monitor gaming 165 Hz dengan ukuran, spesifikasi, dan harga berbeda-beda. Pertimbangkanlah poin-poin pada cara memilih yang sudah diulas di atas sebagai pertimbangan kamu yang saat ini mau beli monitor gaming terbaik.

Selain menyesuaikan spesifikasinya dengan kebutuhan kamu, budget merupakan poin yang tidak kalah penting untuk dipertimbangkan. Semoga ulasan ini dapat membantu kamu menemukan monitor gaming terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.