6 Keunggulan Acer Aspire 5 Spin 14: Laptop Convertible Yang Multifungsi Untuk Segala Aktivitas
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

6 Keunggulan Acer Aspire 5 Spin 14: Laptop Convertible Yang Multifungsi Untuk Segala Aktivitas

6 Keunggulan Acer Aspire 5 Spin 14: Laptop Convertible Yang Multifungsi Untuk Segala Aktivitas

DB Klik - Saat ini laptop bukan lagi sekadar alat untuk pekerja kantoran atau sekolah, tapi sudah menjadi teman setia dalam menjalani segala aktivitas. Untuk itu dibutuhkan laptop yang multifungsi, seperti Acer Aspire 5 Spin 14. Laptop convertible yang memiliki berbagai keunggulan dan cocok untuk segala aktivitas.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini, kita  telah dibawa pada era dimana  kebutuhan akan perangkat yang fleksibel dan multifungsi semakin mendesak. Acer Aspire 5 Spin 14 adalah jawaban dari Acer untuk kebutuhan tersebut. Laptop convertible merupakan salah satu jenis laptop yang paling populer saat ini. Laptop dengan desain yang fleksibel, sehingga dapat digunakan dalam berbagai mode, mulai dari laptop, tablet, hingga tenda. Hal ini membuat laptop convertible cocok untuk segala aktivitas, mulai dari bekerja, belajar, hingga menonton film. Mari kita bahas keunggulan-keunggulan yang membuat Acer Aspire 5 Spin 14  menjadi pilihan yang menarik.

1. Desain All-in-one Yang Fleksibel

Acer Aspire 5 Spin 14 ini datang dengan desain engsel yang convertible, memungkinkan bagian layarnya dapat diputar hingga 360 derajat. Jadi pengguna bisa mengubah bentuk ke mode normal (laptop), tent, display hingga tablet. 

Ketika digunakan untuk desain atau menggambar, Kalian mengaturnya menjadi mode tablet agar lebih nyaman. Sementara untuk kegiatan lainnya seperti mengetik dokumen atau mengerjakan pekerjaan lain, Kalian bisa menggunakan mode laptop. Sedangkan mode tent atau display cocok digunakan ketika menonton video atau film. Desain convertible ini jelas membuat pengguna jadi lebih fleksibel dan menawarkan fungsionalitas lebih bagi penggunanya.

2. Layar Touchscreen 14 Inci Beresolusi WUXGA

Acer Aspire 5 Spin 14 ini dibekali dengan layar IPS Touchscreen berukuran 14 inci dengan resolusi 1920 x 1200-pixel (WUXGA). Resolusi tinggi ini menghasilkan tampilan konten yang tajam dan detail tinggi. Hal ini dapat membantu desainer, 2D artist, konten kreator, casual gamer serta profesi lainnya berkarya dengan tampilan konten berkualitas yang memanjakan mata.

Layar yang hadir dalam rasio 16:10 ini juga sudah dilengkapi fitur Acer Bluelight Shield yang dapat mengurangi paparan sinar biru. Dukungan fitur ini tidak akan membuat mata cepat lelah, sehingga cocok untuk para penggemar hiburan seperti menonton video atau film.

3. Dukungan Active Stylus 2.0 Tersertifikasi Wacom

Stylus bawaan Acer Aspire 5 Spin 14 ini dikenal dengan nama Active Stylus 2.0 yang sudah tersertifikasi oleh Wacom AES . Tingkat pressure sensitivity-nya mencapai hingga 4096 dan report rate-nya mencapai 266Hz, serta dukungan fitur multi pen dan tilt detection. Menariknya, stylus ini bisa digunakan dari berbagai angle, bahkan tingkat akurasinya tetap terjaga meskipun sedang digunakan dengan sudut kemiringan 55 derajat. Sensasinya mirip seperti menulis dengan pensil atau pulpen.

Jika telah selesai digunakan, stylus ini bisa langsung disimpan di dock yang terintegrasi dengan laptop. Saat stylus disimpan, otomatis proses pengisian daya ke stylus akan langsung dilakukan. Sehingga stylus akan selalu siap ketika dibutuhkan. Keberadaan Active Stylus ini jelas sangat membantu content creator seperti dari kalangan illustrator, animator, desainer dan sebagainya untuk menghasilkan karya-karya terbaik.

4. Performa Tangguh Untuk Segala Aktivitas

Acer Aspire 5 Spin 14 tersedia dalam dua varian prosesor yaitu Intel Core i5-1335U dan Intel Core i7-1355U. Kedua varian prosesor ini siap memenuhi kebutuhan harian seperti desain, mengedit foto video, mengolah dokumen, bermain game, hingga menonton film. Performa Prosesor yang didukung dengan kartu grafis Intel Iris Xe Graphics, RAM 16GB LPDDR5 Dual Channel dan SSD PCIe Gen4 NVMe berkapasitas 512 GB. Berkat perpaduan storage tersebut, laptop ini mampu membuka semua software dan file besar dengan sangat cepat. 

Pengalaman bermain game di laptop ini juga menggembirakan bagi para gamer yang suka menghabiskan waktu istirahat dengan bermain. Game-game eSports populer seperti DOTA 2, CS:GO, dan Valorant dapat dimainkan tanpa masalah dengan frame rate yang mengesankan karena berkat adanya GPU Intel® Iris® Xe Graphics 80 EU.

Baca Juga: 4 Hal yang Harus Dihindari Sebelum Membeli Laptop di Tahun 2024, Jangan Salah Langkah!

5. Konektivitas Yang Up to Date

Urusan konektivitas, Acer Aspire 5 Spin 14 memiliki dua port USB-A (USB 3.2 Gen 1) dan satu port USB-C (Thunderboltâ„¢ 4) yang mendukung pengiriman daya dan sinyal DisplayPort, serta dua keluaran video (1x HDMI, 1x DP). Thunderboltâ„¢ 4 ini dapat digunakan untuk menghubungkan beragam aksesoris, seperti monitor eksternal, USB Hub, penyimpan eksternal, mengisi daya perangkat lain, dan masih banyak lagi. Kebutuhan transfer data juga jadi lebih cepat dengan hadirnya dukungan port satu ini.

Webcam-nya dengan spesifikasi 2,1 MP, maks. 1.920 x 1.080, tanpa penutup cukup memadai untuk penggunanya. Acer Aspire 5 Spin 14 dilengkapi Wifi 6E, yang memberikan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Wifi 6E memiliki performa 3x lebih cepat dan responsif dengan latensi rendah, serta kapasitas bandwidth yang mencukupi untuk menampilkan resolusi lebih tinggi.

6. Ringan dan Portabel

Acer Aspire 5 Spin 14 memiliki desain yang ultra tipis dan ringan yakni hanya 17,9 mm dan bobot 1,6 kg. Body-nya terbuat dari paduan Metal pada Top Cover dan Polycarbonat di sisi lainnya dengan lapisan abu-abu. Meskipun demikian, bodinya kokoh, nyaman dan mudah untuk dibawa kemana - mana. Sehingga untuk Kalian yang memiliki mobilitas tinggi, tentu ini jadi kelebihan yang ditawarkan oleh laptop ACER satu ini.

Tertarik untuk memilikinya? Kalian bisa mendapatkan laptop convertible yang multifungsi ini langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 15.450.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini. Dengan harga tersebut, laptop ini menawarkan performa dan fitur menarik bagi yang membutuhkan kombinasi mobilitas, produktivitas, dan hiburan dalam satu perangkat.

Kesimpulan

Acer Aspire 5 Spin 14 ini telah berhasil menyajikan kombinasi yang luar biasa. Dari desain yang convertible, berat yang ringan, hingga layar 14 inci dengan resolusi WUXGA yang mampu memberikan pengalaman visual yang baik dan ruang kerja yang luas untuk pengguna. Tak hanya itu, Acer Aspire 5 Spin 14 juga memiliki performa tangguh, prosesor terbaru dan fitur-fitur inovatif seperti Active Stylus 2.0. Sehingga pengalaman multitasking, seperti desainer, 2D artist, konten kreator dan lainnya pun terasa lebih lancar.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.