5 Rekomendasi Monitor untuk Desain Grafis, Berkarya Hebat Berkat Warna Super Akurat
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

5 Rekomendasi Monitor untuk Desain Grafis, Berkarya Hebat Berkat Warna Super Akurat

5 Rekomendasi Monitor untuk Desain Grafis, Berkarya Hebat Berkat Warna Super Akurat

DB Klik - Tahukah kamu kalau tidak semua monitor tepat untuk melakukan desain grafis? Monitor untuk editing dan desain grafis butuh produksi warna terakurat. Berikut rekomendasi monitor untuk desain grafis dari kami. 

Salah satu kebutuhan penting pekerja seni dan desainer grafis adalah monitor yang tepat. Mereka tidak butuh gambar yang mulus, mereka hanya membutuhkan kualitas gambar dan warna yang serealistis mungkin. Seberapa realistis? Selayaknya mata manusia melihat gambar dan warna. Teknologi tampilan layar monitor sudah sampai di masa dimana ini memungkinkan. Yakni dari teknologi panel IPS serta kategori color gamut sRGB dan DCI-P3. Secara umum, setidaknya, monitor untuk editing dan desain grafis memiliki rating 95% DCI-P3 dan 100% sRGB. 

Kamu sedang mencari monitor untuk editing dan desain grafis? Berikut rekomendasi monitor untuk desain grafis dari kami. 

5 Rekomendasi Monitor untuk Desain Grafis, Berkarya Hebat Berkat Warna Super Akurat

  1. Monitor ASUS Pro Art PA247CV 

Kita buka daftar rekomendasi monitor desain grafis ini dengan monitor Monitor ASUS Pro Art PA247CV. Monitor ini memiliki layar IPS berukuran 24 inch dengan resolusi FHD (1920x1080). Cukup umum bukan? Kamu akan tertegun dengan keunggulan utama monitor ini di color gamutnya. Color gamut monitor ini sudah mencakup 100% sRGB dan 100% Rec.709. Ditambah lagi, color gamut DCI-P3 yang tinggi, membuat monitor ini sangat cocok digunakan sebagai monitor untuk editing dan desain grafis. 

Fitur lain yang ada di monitor ini adalah Low Blue Light, Colors Preset, dan Trace Free yang membuat mata kamu saat mendesain tetap nyaman dan sehat. 

Kamu bisa mendapatkan Monitor ASUS Pro Art PA247CV seharga Rp 4.700.000,- dengan garansi resmi selama 3 tahun di DB Klik toko komputer Surabaya.

  1. Monitor Gaming Acer Nitro XV272U 

Monitor gaming jadi monitor untuk editing atau desain grafis? Siapa takut. Kamu malah mendapatkan monitor yang bisa diajak main game dan melakukan pekerjaan. Monitor Gaming Acer Nitro XV272U berukuran layar besar yakni 27 inch dengan resolusi WQHD (2560 x 1440). Layar yang besar membuat mata lebih nyaman saat menatap monitor ini. Color gamut monitor ini adalah 95% DCI-P3 yang telah sesuai standar monitor untuk editing dan desain grafis. 

Baca Juga: 5 Kebiasaan Buruk yang Bikin Layar Monitor Cepat Rusak, Hindari!

Saat diajak gaming, monitor ini menawarkan refresh rate 144hz dan 1 ms response time. Namun, jangan salah, refresh rate ini cukup membantu saat kamu melakukan editing video menggunakan monitor ini. Monitor ini paket lengkap bukan?

Kamu bisa mendapatkan Monitor Gaming Acer Nitro XV272U seharga Rp 3.075.000,- dengan garansi resmi selama 3 tahun di DB Klik toko komputer Surabaya.

  1. Monitor Viewsonic ColorPro VP16-OLED

Kamu tidak salah baca, rekomendasi kami berikutnya adalah monitor Viewsonic VP16-OLED dengan layar kecil hanya 16 inch. Layar kecil ini membuat monitor ini memiliki portabilitas tinggi dengan bobot yang ringan serta bodi layar yang tipis. 

Keunggulan sesungguhnya adalah panel layar ini sudah true OLED dengan resolusi FHD (1920 x 1080). Panel layar OLED terkenal dengan rasio kontras tak terbatas dan warna hitam murni. Secara teknologi OLED lebih unggul daripada layar IPS. namun, perlu dipahami ini bukan artinya layar OLED “lebih baik” daripada IPS, lebih kearah memiliki teknologi penampilan yang berbeda. Monitor ini sudah diakui dikalangan enthusiast monitor melalui Pantone Validation serta menerima penghargaan Good Design Award tahun 2022 lalu. 

Color gamut monitor ini sangat mencengangkan dengan 100% DCI-P3 dan 100% Rec. 709 serta 100% SMPTE-C. Bisa dikatakan bahwa tampilan warna monitor ini akan sangat realistis dengan warna hitam yang murni sehingga sangat cocok menjadi monitor untuk editing dan desain grafis. Meskipun begitu, mata kamu akan nyaman karena monitor ini juga punya fitur filter blue light. 

Monitor ini memiliki stand yang unik dimana dudukan ini bisa dilipat kebelakang. Ini membuat monitor ini hybrid antara monitor desktop dan tablet. Apabila stand dilipat sepenuhnya, monitor ini mejadi ringkas dengan ukuran selayaknya sebuah laptop. Kamu bisa dengan mudah memasukkan monitor ini ke tas kamu. Monitor ini juga cocok untuk koding karena bisa diletakkan secara vertikal dibantu stand. 

Kamu bisa mendapatkan Monitor Viewsonic VP16-OLED seharga Rp 6.750.000,- dengan garansi resmi selama 3 tahun di DB Klik toko komputer Surabaya. 

  1. Monitor Gaming MSI G274F

Kita menuju ke monitor gaming lagi. Memang tidak semua monitor gaming kami rekomendasikan, namun kami tidak bisa melewatkan Monitor Gaming MSI G274F. Monitor ini memiliki panel layar IPS dengan ukuran 27 inch dengan resolusi FHD (1920 x 1080). Color gamut monitor ini untuk ukuran monitor gaming terhitung mengesankan dengan 98% DCI-P3 dan 134% sRGB. Karena ini sebenarnya adalah monitor gaming, refresh rate monitor ini terhitung sangat tinggi yakni di angka 180 Hz. monitor ini juga termasuk paket lengkap, cocok untuk main game dan cocok menjadi monitor untuk editing dan desain grafis. 

Kamu bisa mendapatkan Monitor Gaming MSI G274F dengan harga Rp 2.725.000 dengan garansi resmi selama 3 tahun full panel di DB Klik toko komputer Surabaya. 

  1. Monitor Lenovo Q27h-20

Rekomendasi monitor untuk desain grafis ini kami tutup dengan Monitor LENOVO Q27h-20. Monitor ini menggunakan panel IPS flat dengan ukuran 27 Inch dengan resolusi QHD (2560 x 1440). Monitor ini memiliki color gamut 95% DCI-P3 dan 127% sRGB yang telah sesuai dengan standar monitor untuk editing dan desain grafis. HDR10 dan 10 bit color semakin memperkuat tampilan warna dari monitor ini, suatu hal yang diapresiasi desainer grafis. 

Kamu bisa mendapatkan mendapatkan Monitor Lenovo Q27h-20 dengan harga Rp 4.250.000,- di DB Klik toko komputer Surabaya.   

Sekian mengenai rekomendasi monitor untuk desain grafis. Bisa dipastikan pada daftar rekomendasi ini, kami memilih monitor untuk editing dan desain grafis yang terbaik untuk kamu. Kamu bisa mendapatkan semua monitor yang kami rekomendasikan di DB Klik toko komputer Surabaya. Kamu bisa menuju ke website resmi DB Klik atau kunjungi showroom DB Klik di Jl. Tenggilis Mejoyo No. AA-3. 

Kesimpulan

Tahukah kamu kalau tidak semua monitor tepat untuk melakukan desain grafis? Monitor untuk editing dan desain grafis butuh produksi warna terakurat. Berikut rekomendasi monitor untuk desain grafis dari kami. Kami merekomendasikan monitor dari beberapa brand seperti Viewsonic, MSI, dan Acer. rekomendasi monitor dari kami ini akan menjamin kamu akan bisa berkarya dengan optimal menggunakan monitor yang tepat.




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti Media Sosial DBklik untuk mendapatkan berita terbaru dari kami. diskon ,promo dan event menarik lainnya.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DBKlik dan dapatkan kemungkinan kupon diskon.