5 Rekomendasi Monitor 32 Inch: Rasakan Sensasi Layar yang Imersif dengan Harga Mulai 2 Jutaan
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

5 Rekomendasi Monitor 32 Inch: Rasakan Sensasi Layar yang Imersif dengan Harga Mulai 2 Jutaan

5 Rekomendasi Monitor 32 Inch: Rasakan Sensasi Layar yang Imersif dengan Harga Mulai 2 Jutaan

DB Klik - Memilih monitor yang tepat merupakan hal penting untuk menunjang aktivitas bekerja dan bermain game. Apalagi di era digital ini, monitor 32 inch menjadi pilihan populer karena menawarkan pengalaman visual yang imersif dan luas.

Oleh karena itu, artikel ini akan membahas tentang 5 rekomendasi monitor 32 inch dengan harga mulai 2jutaan yang bisa menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan kamu. Misalkan untuk bekerja, bermain game, ataupun kebutuhan multimedia lainnya. 

Sebelum membahas rekomendasi, mari kita simak beberapa faktor penting yang perlu dipertimbangkan dalam memilih monitor 32 inch:

  • Berpanel IPS atau VA

  • Resolusi minimal FHD

  • Layar Curved sangat disarankan, Untuk desain modern dan ramah di mata pengguna

  • Refresh rate yang tinggi cocok untuk bermain game

  • Response time rendah (1 ms atau dibawah) cocok untuk bermain game

  • Konektivitas sudah HDMI atau DP

5 Rekomendasi Monitor 32 Inch: Rasakan Sensasi Layar yang Imersif dengan Harga Mulai 2 Jutaan

  1. Viewsonic VA3209-MH

Rekomendasi monitor 32 inch yang pertama dari kami adalah monitor dari Viewsonic dengan seri Viewsonic VA3209-MH. Monitor ini kami rekomendasikan karena sudah memilki layar 32 inch (31,5) berpanel IPS dengan refresh rate di angka 75 hz. Fitur VRR (Variable Refresh Rate) memastikan angka refresh rate fluktuatif sehingga pergerakan gambar mulus lebih stabil. 

Layar IPS membuat viewing angle monitor ini luas dengan dilengkapi teknologi SuperClear kembangan dari Viewsonic sendiri. Resolusi monitor ini ada diangka 1920 x 1080 (FHD)  memastikan tampilan tajam dan super jelas. Semua fitur tampilan monitor ini dapat terhubung dengan konektivitas HDMI 1.4 dan VGA masing-masing sebanyak 1 buah. 

Fitur lainnya yakni adalah:

  • Kecerahan: 250 nit

  • Response time: 4 ms

  • Adaptive Sync Support

  • 2 x 2.5 watt built in Speaker

  • Mounting Vesa: 100 x 100

Kamu bisa mendapatkan Viewsonic VA3209-MH seharga Rp 2.425.000,- dengan garansi resmi selama 3 tahun di DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini. 

  1. Monitor Gaming Aiwa MD3203-V

Merek Aiwa ikut menunjukkan taringnya melalui monitor 32 inch Monitor Gaming Aiwa MD3203-V. Aiwa ingin memanjakan para gamer melalui monitor ini dengan memiliki refresh rate super tinggi 240 Hz. sebagai perbandingan, standard refresh rate monitor di kejuaraan game adalah 144-165 Hz. Pergerakan tampilan saat bermain game akan sangat mulus memakai monitor refresh rate 240 hz. Tampilan mulus akan semakin mulus lagi dengan dukungan AMD Freesync dan Nvidia Gsync yang juga tersedia di Monitor Gaming Aiwa MD3203-V. 

Input tepat dan cepat saat bermain game adalah hal yang penting. Monitor Gaming Aiwa MD3203-V memiliki response time hanya 1 ms untuk memastikan input game super cepat dan tepat. 

Bukan hanya kemulusan gambar, kecantikan gambar juga terjamin di Monitor Gaming Aiwa MD3203-V dengan layar berpanel VA flat beresolusi FHD (1920 x 1080). Color gamut monitor ini juga bisa jadi pertimbangan dengan rating sRGB 99%. Kamu bisa menikmati fitur tampilan monitor ini melalui port DP dan HDMI yang tersedia 

Fitur lainnya yakni:

  • Panel Bit: 8 bit

  • Kecerahan: 250 nit

  •  Konektivitas tambahan: 1 x 3.5 jack Audio dan 1 USB Type A 2.0

  • Aspect ratio: 16:9

  • Mounting Vesa: 100 x 100

Kamu bisa mendapatkan Monitor Gaming Aiwa MD3203-V seharga Rp 2.475.000,- dengan garansi resmi selama 3 tahun di DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini

  1. Monitor LG 32MR50C

LG juga tidak ingin kalah dengan Monitor LG 32MR50C dari mereka. Monitor yang sama saja berukuran 32 inch dengan yang lain namun dengan bentuk layar Curved. Benar, layar Monitor LG 32MR50C adalah curved dengan curve rate 1500R. Tingkat lengkung ini tidak terlalu tajam namun sudah cukup untuk memberikan pengalaman tampilan yang berbeda. Layar curved didesain untuk mengikuti pandangan mata manusia untuk menghasilkan tampilan yang imersif dan lebih nyaman di mata pengguna.

Baca Juga: 5 Keuntungan Monitor Curved, Wajib Pakai Biar Main Game Lebih Nyaman

Layar monitor ini berpanel VA curved dengan resolusi FHD dengan permukaan yang memiliki lapisan anti glare. Layar monitor ini memiliki refresh rate sebesar 100 Hz yang bisa memastikan pergerakan gambar mulus, lebih mulus dari monitor biasa atau monitor laptop. Monitor ini masih bisa diajak gaming, namun monitor ini akan lebih optimal untuk menampilkan multimedia. 

Fitur lainnya berupa:

  • Color Gamut: 72% NTSC

  • Sync: AMD Freesync

  • Auto Input Switch

  • Black Stabiliser

  • Panel Bit: 8 bit (6 bit + FRC)

  • Response time: 5 ms

  • Flicker Free technology

  • Konektivitas: HDMI 1.4, D-Sub, Audio Jack

Kamu bisa mendapatkan Monitor LG 32MR50C seharga Rp 2.425.000,- dengan garansi resmi selama 3 tahun di DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini.  

  1. Monitor Gaming Lenovo G32qc-30

Lenovo juga memiliki monitor 32 inch yang bisa kamu pertimbangkan. Monitor Gaming Lenovo G32qc-30 adalah monitor gaming dengan layar berpanel VA Curved 1500R. Benar, Lenovo menunjukkan taringnya dengan merilis produk monitor gaming layar curved untuk sensasi imersif dan kenyamanan mata pengguna saat bermain game. Refresh rate yang ditawarkan ada di angka 165 Hz dan response time hanya 0,5 ms. gamer pasti akan suka dengan kemulusan pergerakan gambar dan input super responsif. 

Resolusi monitor ini adalah 2560 x 1440 menghasilkan ratio 16:9 yang lebar. Monitor Gaming Lenovo G32qc-30 sudah memiliki HDR 10 untuk pengolahan warna gelap dan terang yang canggih serta memiliki rating color gamut yakni 119% sRGB dan 90% DCI-P3 yang memukau. Takut layar jadi gelap saat terkena lampu atau sinar matahari? Tenang saja, monitor ini memiliki kecerahan 350 nits yang tidak akan kalah dengan sumber cahaya eksternal. 

Fitur lainnya berupa:

  • Panel Bit: 8 Bit

  • Konektivitas: 2 x HDMI 2.0, 1 x DP 1.4

  • Konektivitas Audio: 1 x 3.5 Audio Jack

  • Speaker Tersedia

  • Mounting Vesa 100 x 100

Kamu bisa mendapatkan Monitor Gaming Lenovo G32qc-30 seharga Rp 4.150.000,- dengan garansi resmi selama 3 tahun di DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini

  1. Monitor Lenovo L32p-30

Rekoemendasi monitor 32 inch yang terakhir adalah monitor dari Lenovo lagi yang berbeda dari sebelumnya. Monitor Lenovo L32p-30 ditargetkan untuk menjadi monitor pilihan utama di kantor atau ruang kerja. Ini dikarenakan kualitas tampilan yang spektakuler dengan layar panel IPS beresolusi 3840 x 2160 dengan ratio 16:9 lebar. Resolusi besar ini ditambah dengan teknologi HDR 10 untuk pengolahan warna gelap dan terang yang canggih. Layar ini juga tidak akan gelap diruangan yang cukup terang dengan kecerahan hingga 350 nits. Bisa dipastikan bahwa tampilan monitor ini akan sangat memukau dengan tampilan dna pewarnaan yang rapat, tajam, dan cerah.  

Fitur lainnya berupa:

  • Refresh Rate: 60 Hz

  • Color Gamut: 99% sRGB dan 90% DCI-P3

  • Support AMD Freesync

  • Konektivitas: 1 x DP 1.2 dan 1 x HDMI 2.0

  • Panel Bit: 10 bit (8 bit + FRC)

Baca Juga: Membongkar Rahasia Akurasi Warna: Panduan Lengkap Color Test Monitor

Kamu bisa mendapatkan Monitor Lenovo L32p-30 seharga Rp 5.325.000,- dengan garansi resmi selama 3 tahun di DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini. 

Sekian mengenai 5 rekomendasi monitor 32 inch dari kami. Kamu bisa mendapatkan semua monitor yang kami rekomendasikan di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya atau kunjungi showroom DB Klik toko komputer Surabaya di alamat ini. Semua monitor yang tersedia di DB Klik toko komputer Surabaya sudah disertai garansi resmi.

Kesimpulan 

Itulah tadi 5 rekomendasi monitor 32 inch dari kami. Dengan upgrade monitor kamu dengan yang punya layar 32 inch, kamu akan mendapatkan pengalaman menatap layar yang berbeda dan lebih baik. Ditambah lagi bila monitor 32 inch ini punya layar curved atau resolusi lebih tinggi. Untuk selengkapnya, kamu bisa simak artikel diatas ini.




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.