5 Rekomendasi Keyboard untuk Kantor Terbaik: Senyap, Tahan Lama, dan Presisi
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

5 Rekomendasi Keyboard untuk Kantor Terbaik: Senyap, Tahan Lama, dan Presisi

5 Rekomendasi Keyboard untuk Kantor Terbaik: Senyap, Tahan Lama, dan Presisi

DB Klik - Rekomendasi keyboard untuk kantor dari kami akan membantumu mencari keyboard kantor yang tepat di antara banyaknya pilihan di pasaran sekarang. Keyboard yang baik dan berkualitas tinggi pastinya akan menjadi partner yang baik dalam pekerjaan kamu. 

Dari dulu, keyboard berkualitas tinggi adalah penunjang produktivitas di kantor. Keyboard kantor yang berkualitas tinggi tidak akan mengganggumu dengan keluhan seperti sering salah input, sering lag, tidak nyaman, atau cepat rusak. Sehingga, kamu bisa jadi lebih fokus bekerja tanpa khawatir keyboard pilihan kamu mengecewakanmu. 

Bagi yang bingung dengan banyaknya pilihan keyboard yang tersedia, artikel ini bisa membantumu. Beberapa keyboard telah kami pilih dan masuk dalam 5 rekomendasi keyboard untuk kantor di artikel ini. Ini karena mereka memiliki banyak fitur penunjang seperti tombol tahan lama, sambungan nirkabel, serta desain yang menarik. Simak rekomendasinya berikut ini.

5 Rekomendasi Keyboard untuk Kantor Terbaik: Senyap, Tahan Lama, dan Presisi

  1. Keyboard Philips K-334

Daftar rekomendasi keyboard untuk kantor ini kami buka dengan Keyboard Philips K-334. Keyboard ini berukuran full (104 keys) dengan desain full hitam yang simpel dan minimalis namun terkesan elegan. Artinya di keyboard ini terdapat numpad lengkap dengan tombol fungsi dan f-row. Desain ini membuat keyboard ini cocok untuk semua kegiatan dan setting perkantoran. Keyboard ini menggunakan sambungan kabel USB Type-A.

Namun, ada yang menarik dengan desain keyboard ini yakni bentuk keycap yang bukan kotak seperti pada umumnya namun berbentuk bulat. Benar, keycap huruf dan angka di keyboard ini adalah bulat penuh dan lonjong pada tombol kontrol seperti shift, control, spasi dan backspace.

Philips juga mengklaim bahwa tombol di keyboard ini memiliki umur hingga 10 juta pencetan. Ini dikarenakan kualitas switch membrane keyboard ini yang telah ditingkatkan oleh Philips.  Artinya, keyboard ini bisa menemani pekerjaanmu lebih lama dari keyboard lainnya. 

Kamu bisa mendapatkan Keyboard Philips K-334 seharga Rp 120.000 di DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini.

  1. Keyboard Targus AKB869AP 

Rekomendasi keyboard untuk kantor berikutnya adalah dari merek Targus. Mereka merilis Keyboard Targus AKB869AP dengan keunggulan utama adalah sambungan nirkabel Bluetooth BLE 5.2 dengan desain yang sangat elegan. Sambungan nirkabel keyboard ini adalah menggunakan daya dari 2 baterai AAA. keunggulan Bluetooth 5.2 BLE ini adalah sambungan yang instan dan sangat stabil. Selain itu, Bluetooth 5.2 lebih hemat daya daripada generasi Bluetooth sebelumnya.

Desain keyboard ini sangat elegan dengan perpaduan warna hitam dan abu-abu gelap. Keyboard ini memiliki konfigurasi hampir full key yang dimampatkan untuk menghemat tempat. Keyboard ini masih memiliki numpad dan f-row serta tombol fungsi yang dikecilkan. 

Bentuk keycap keyboard ini terkesan slim namun tetap nyaman bila digunakan untuk mengetik. Targus memberikan lapisan perlindungan antimikroba di keycap keyboard ini. Ini adalah sebuah inovasi dari targus untuk menjaga kebersihan keyboard ini bila digunakan dalam waktu yang lama. 

Kamu bisa mendapatkan Keyboard Targus AKB869AP seharga Rp 434.000,- di DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini.

Baca Juga: Mengenal Pintasan Keyboard Lengkap dengan Fungsinya, Ada untuk Mengakhiri Slide Show

  1. Keyboard Gaming Mechanical Armaggeddon MKA-2C NEO

Siapa bilang keyboard gaming tidak bisa dipakai untuk kerja? Keyboard dari Armaggeddon ini tetap bisa dipakai untuk kerja, bahkan dengan beberapa keunggulan mutlak.

Keyboard gaming ini menggunakan mechanical switch yang sangat responsif dan tahan lama. Tingkat ketahanan switch keyboard ini telah diuji sampai dengan 50 juta kali tekanan. Tingkat ketahanan keyboard mechanical memang terkenal susah ditandingi. Kami sarankan untuk hanya mengambil red atau brown switch untuk suara penggunaan yang tidak berisik, mengingat setting kantor kamu berada nantinya. 

Baca Juga: Pahami dan Ketahui Switch Keyboard Mekanikal Sebelum Membeli!

Ukuran keyboard ini adalah 75% dengan tombol arah dan tombol fungsi terpisah. Benar, tidak ada numpad di keyboard ini yang mungkin bisa jadi pertimbangan tergantung dengan kebutuhan pekerjaanmu.

Selain itu, keunggulan mutlak keyboard mechanical adalah kamu bisa mengganti switch secara individu bila mengalami kerusakan. Jadi, kamu tidak perlu membeli keyboard baru bila satu tombol penting rusak. Kamu tinggal membeli switch individu dan mengganti switch yang rusak. Ini disebut dengan fitur hot swap yang juga ada di mechanical keyboard ini. 

Satu lagi keunggulan keyboard mechanical adalah adanya RGB LED rainbow di keyboard ini yang akan membantumu bekerja saat di cahaya redup. Tombol keyboard ini sudah menggunakan teknologi double injection yang artinya huruf dan angka di tombol akan tembus cahaya RGB, memberikan kesan berkualitas tinggi. 

Kamu bisa mendapatkan Keyboard Gaming Mechanical Armaggeddon MKA-2C NEO dengan warna varian hitam dan putih seharga Rp 195.000,- di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini

  1. Keyboard CLIPtec RZK355

Keyboard ini kami masukkan ke daftar rekomendasi ini murni karena penawaran fitur yang unik. Keyboard CLIPtec RZK355 ini adalah keyboard wireless dan track pad (yang biasanya ada di laptop) menjadi satu. 

Benar, track pad di keybaord ini memiliki ukuran 90 x 75 mm beserta dua tombol kiri kanan. Track pad ini kurang lebih sama besar dengan fungsi yang sama dengan track pad yang ada di laptop.Cliptec membuat track pad ini memiliki performa dan sensitivitas tinggi untuk memberikan fungsi “mouse sentuh” sebenarnya. Bisa dipahami bahwa track pad ini bisa menggantikan fungsi mouse secara keseluruhan, dengan asumsi pekerjaan kamu tidak perlu penggunaan mouse secara berat.

Lalu, keyboard ini sudah memakai teknologi sambungan 2.4 Ghz wireless dengan dongle. Sambungan ini diberi daya dari 2 baterai AAA. sambungan ini diklaim bisa beroperasi dari jarak 10 meter. Ini membuat penempatan keyboard ini lebih fleksibel di meja kerja kamu.

Desain keyboard ini terkesan elegan dan minimalis dengan perpaduan warna hitam dan abu-abu gelap dengan ukuran dasar 60% dengan ekspansi f row serta trackpad. Siluet keyboard ini adalah slim dikarenakan tombol yang tipis yang juga termasuk tombol trackpad. Tombol keyboard ini diklaim memiliki umur hingga 3 juta pencetan.   

Kamu bisa mendapatkan Keyboard CLIPtec RZK355 seharga Rp 248.000,- di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini. 

  1. Keyboard Alcatroz JellyBean U200

Rekomendasi keyboard untuk kantor yang terakhir adalah dari merek Alcatroz yakni JellyBean U200. mungkin dari namanya, bisa terlihat apa keunggulan keyboard ini sehingga masuk rekomendasi kami. Benar, sekali desain tombolnya yang bulat dan lonjong dengan pilihan warna pastel.

Keyboard ini memiliki tombol bulat dan lonjong hampir sama dengan keyboard Philips, namun dengan pilihan warna yang lebih beragam. Terdapat warna putih-peach, putih-mint, full putih, full hitam, dan hitam-merah. Keyboard ini seakan memberikan pilihan bagi pekerja laki-laki maupun perempuan untuk bisa memakai keyboard ini. 

Jumlah tombol di keyboard ini adalah 96 tombol dengan numpad dan f row namun tombol fungsi yang menjadi satu dengan tombol lain. Keyboard ini menggunakan sambungan kabel USB Type-A 

Tombol keyboard ini memiliki dua fitur yakni silent click dan Pelapisan UV. Fitur silent click memastikan ketikan kamu senyap dan empuk melalui inovasi desain switch membrane yang  dilakukan Alcatroz. Kamu tidak perlu khawatir mengganggu kenyamanan orang lain saat di kantor. Lalu, pelapisan UV pada tombol memastikan tulisan dan legend di keyboard tidak mudah pudar. 

Kamu bisa mendapatkan Keyboard Alcatroz JellyBean U200 seharga Rp 83.000,- di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini.

Itulah tadi 5 rekomendasi keyboard untuk kantor dari kami. Keyboard rekomendasi kami dijamin memiliki fungsi yang tidak mengecewakan untuk menunjang kegiatan pekerjaan dan produktivitas kamu. Selain itu, keyboard yang kami rekomendasikan juga berkualitas tinggi dan tahan lama selayaknya semua peripheral yang tersedia di DB Klik lainnya. Semua keyboard rekomendasi ini saat ini tersedia dan mendapat garansi resmi di DB Klik toko komputer Surabaya. Kamu juga bisa kunjungi showroom DB Klik Surabaya di alamat ini.   

Kesimpulan

Banyaknya pilihan keyboard untuk kantor di pasaran saat ini mungkin akan membuat kamu bingung untuk mencari keyboard yang tepat untuk kamu. Tenang saja, kami telah bagikan 5 rekomendasi keyboard untuk kerja yang bisa disimak lengkap di artikel ini. Kami merekomendasikan keyboard dari merek berkualitas tinggi seperti Targus, Alcatroz, Armaggeddon, dan CLIPtec. Setiap keyboard rekomendasi kami memiliki keunggulannya masing-masing seperti sambungan nirkabel, tombol tahan lama, serta desain yang menarik.




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.