5 Hero Mid Lane Terkuat di MPL ID S14: Ada Vexana Perusak Team War!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

5 Hero Mid Lane Terkuat di MPL ID S14: Ada Vexana Perusak Team War!

5 Hero Mid Lane Terkuat di MPL ID S14: Ada Vexana Perusak Team War!

DB KLIK - Ini dia 5 Hero mid lane terkuat di MPL ID S14, tentunya ada salah satu most pick dipakai oleh pro player. Dulu hero ini diremehkan, sekarang diagung agungkan. 


Salah satu hero mid lane yang sering dipakai di MPL ID S14 yaitu Vexana. Memang dari segi mobilisasi hero ini tergolong kurang. Namun, untuk damage dan crowd control dari hero ini cukup mengganggu tim lawan. Tidak heran jika Vexana menjadi top tier di rank bahkan di MPL ID S14. 


Kalian mungkin tidak sadar bahwa sebenarnya ada hero mid lain yang sering dipakai oleh para pro player di MPL ID S14. Bahkan, ini juga bisa menjadi counter pick jika tim musuh memakai hero Vexana. Jadi, berikut adalah 5 hero mid lane terkuat di MPL ID S14.


5 Hero Mid Lane Terkuat di MPL ID S14: Ada Vexana Perusak Team War!


  1. Zhask


Posisi teratas yang sering dipakai atau lagi laris di MPL S14 yaitu Zhask. Zhask adalah hero yang sekarang ditakuti karena setelah terkena update patch season ini. Hero ini telah dipakai sebanyak 41 di sepanjang MPL S14, dimulai dari week 1 sampai week 4.


Serangan yang langsung burst damage ke musuh, membuatnya sering dipakai oleh para pro player di MPL S14. Sebenarnya dari mobilisasi hero ini tidak begitu lincah. Namun uniknya, hero ini sulit untuk dibunuh. Meskipun terkena burst damage oleh musuh, Zhask masih bisa kabur dengan skill ultimate. Tidak heran jika Zhask hero yang sering dipakai di MPL S14.


  1. Valentina 


Posisi kedua diduduki oleh hero doppelganger karena dia bisa mengcopy ultimate musuh, yaitu Valentina. Hero ini bisa dibilang hero yang sangat fleksibel. Penggunaan skill ultimate yang random bisa membuat musuh berpikir dua kali jika menginginkan team war. 


Hero ini sering digunakan di MPL S14 sebanyak 36 kali. Banyak dari tim lain juga sering menggunakan hero ini karena mobilisasi yang begitu cepat, burst damage yang sakit, dan juga bisa mengcopy ultimate hero lawan. 


  1. Aurora


Posisi ketiga ini mungkin kalian tidak sadar karena banyak dari pro player yang menggunakan hero ini. Hero ini adalah Aurora, hero yang memiliki crowd control yang tinggi dan burst damage yang sakit.


Aurora telah digunakan oleh pro player sebanyak 22 kali sepanjang MPL S14. Aurora dipakai pertama kali oleh player Onic, Sanz saat Onic melawan RBL. Hero ini memiliki kelebihan yang menguntungkan tim. Skill 2 dan skill ultimate Aurora mampu merusak skenario team war musuh. Crowd control yang tinggi adalah suatu keuntungan dari tim yang harus dimanfaatkan saat team war. 


  1. Faramis


Kali ini sama dengan Aurora, kalian tidak akan sadar bahwa hero ini juga sering dipakai oleh pro player. Posisi keempat yang sering dipakai oleh pro player di MPL S14 adalah Faramis. Faramis telah digunakan sebanyak 14 kali di sepanjang MPL S14. Hero ini pertama kali muncul saat Onic melawan RBL dan yang memakai hero ini adalah Sanz Onic.


Jangan anggap remeh, hero ini memiliki skill ultimate yang mampu bertahan lama saat team war berlangsung. Skill ultimate ini membuat tim seolah olah memiliki item Immortality. Saat hero tim masuk di lingkaran skill ultimate Faramis, maka akan ada efek ketika mati bisa hidup kembali. Skill ini juga memiliki jarak lingkaran yang cukup kecil dan cooldown yang lama, jadi penggunaan skill ultimate harus dipertimbangkan.


  1. Vexana


Yang terakhir adalah hero yang sering kita temui di rank. Akhir akhir ini, hero ini sering muncul di MPL S14. Tidak lain tidak bukan yaitu Vexana, hero pengguna crowd control yang tinggi dan juga burst damage yang sangat sakit.


Hero ini telah dipakai sebanyak 14 kali di sepanjang MPL S14. Awal minggu MPL S14, tim pro player jarang memakai hero ini. Hero Zhask dan Valentina menjadi pilihan pertama untuk dipakai. Selain ada prioritas hero lain yang lebih menguntungkan, hero ini juga sering kena ban di MPL S14. Tidak heran jika hero ini memiliki keuntungan yang banyak dan juga disebut sebagai “Perusak Team War”.


Kesimpulan


5 Hero-hero yang disebutkan adalah hero terbaik  di MPL S14 kali ini. Perlu kalian ketahui bahwa para pro player telah mempertimbangkan hero apa saja yang bisa dipakai di MPL. Meskipun kita mengetahui bahwa ada banyak hero mid lane yang bisa dipakai dan bisa dibilang hero rusuh saat team war. Namun, strategi pro player dan coach sudah diatur sedemikian rupa. Hero yang paling sakit damagenya tidak pasti akan menjadi pilihan utama, melainkan fleksibel dan kegunaan hero di team war menjadi pilihan pertama bagi pro player. (SFYN)


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.