Makin Pusing! 5 Alasan Lenovo Legion Go Menjadi Handheld Terbaik daripada Steam Deck
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Makin Pusing! 5 Alasan Lenovo Legion Go Menjadi Handheld Terbaik daripada Steam Deck

Makin Pusing! 5 Alasan Lenovo Legion Go Menjadi Handheld Terbaik daripada Steam Deck

DB Klik - Per hari ini, beberapa negara sudah menjual handheld gaming Lenovo Legion Go ini. Handheld Gaming satu ini siap untuk bersaing dengan Steam Deck maupun handheld gaming lainnya di pasaran. Kira-kira apa saja sih yang membuat Lenovo Legion Go ini menjadi konsol genggam yang menarik?

  1. Memiliki Desain yang Minimalis


Salah satu hal pertama yang akan Anda perhatikan tentang Lenovo Legion Go adalah desainnya yang minimalis dan modern. Dibandingkan dengan Steam Deck yang memiliki desain yang agak kaku dan bulky, Lenovo Legion Go mengadopsi pendekatan yang lebih ramping dan ergonomis. Ini membuatnya lebih nyaman digenggam dan lebih mudah dibawa ke mana-mana.


Desain yang minimalis ini juga membuat Legion Go terasa lebih ringan daripada Steam Deck. Ketika Anda bermain game dalam mode handheld, kenyamanan dan ergonomi adalah hal yang sangat penting, dan Lenovo Legion Go telah berhasil menyediakan keduanya.

  1.  Pengalaman Gaming yang Seru


Lenovo Legion Go juga menawarkan pengalaman gaming yang seru dan nyaman. Dibekali dengan prosesor yang kuat dan kartu grafis yang mumpuni, perangkat ini dapat menjalankan berbagai game modern dengan mulus. Tidak hanya itu, tetapi Lenovo Legion Go menyongsong handheld gaming yang modular seperti Nintendo Switch.



Namun, yang menjadi hal uniknya adalah ada pilihan kemudahan untuk bermain game seperti game FPS dengan membuatnya menjadi joystick seperti Jet Tempur yang membuat Lenovo Legion Go jauh berbeda dengan Steam Deck.



Selain itu, Legion Go juga mendukung layar sentuh, yang menambah dimensi interaktif dalam bermain game. Anda dapat memilih pilihan kontrol yang paling sesuai dengan gaya permainan Anda, termasuk penggunaan layar sentuh untuk game-game tertentu.

  1.  Layar yang Lebih Imersif


Salah satu aspek yang membedakan Lenovo Legion Go dari Steam Deck adalah layarnya yang lebih imersif. Legion Go dilengkapi dengan layar OLED 7 inci yang tajam dan berwarna, yang memberikan visual yang jernih dan memukau. Ini akan membuat setiap detail dalam game terlihat lebih hidup dan memungkinkan Anda untuk menikmati grafis yang mengagumkan di perangkat handheld ini.


Sementara Steam Deck juga memiliki layar yang baik, Lenovo Legion Go menawarkan kualitas gambar yang lebih baik, yang dapat membuat pengalaman gaming Anda menjadi lebih imersif.

  1. Kapasitas Penyimpanan 


Lenovo Legion Go menawarkan lebih banyak fleksibilitas dalam hal pilihan kapasitas penyimpanan. Anda dapat memilih antara beberapa pilihan penyimpanan internal, mulai dari 256 GB, 512 GB dan 1 TB. Bahkan jika, dari ketika penyimpanan tersebut masih kurang, Anda bisa upgrade hingga 2 TB. Hal Ini memungkinkan Anda untuk menyimpan lebih banyak game dan konten di perangkat Anda tanpa perlu khawatir tentang kehabisan ruang penyimpanan.


Steam Deck, di sisi lain, memiliki pilihan penyimpanan yang lebih terbatas, dan Anda mungkin perlu mengandalkan penyimpanan eksternal jika Anda ingin memiliki lebih banyak game di perangkat Anda.

  1.  Kapasitas Baterai yang Lebih Lama


Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, adalah kapasitas baterai yang lebih besar pada Lenovo Legion Go. Dengan baterai yang tahan lama, Anda dapat bermain game lebih lama tanpa perlu terlalu sering mengisi daya perangkat Anda. Ini adalah fitur yang sangat penting untuk perangkat handheld, terutama jika Anda ingin menggunakannya saat bepergian atau saat tidak memiliki akses ke sumber daya listrik.


Steam Deck, sementara memiliki daya tahan baterai yang layak, namun tidak sekuat Lenovo Legion Go dalam hal kapasitas baterai yang lebih besar. Dan tentu saja untuk mengetahui secara lebih detail bagaimana kapasitas baterai kedua handheld ini bersaing, membutuhkan penelitian lebih lanjut.



Lenovo Legion Go adalah perangkat handheld gaming yang menarik dan mungkin lebih unggul daripada Steam Deck dalam beberapa aspek kunci. Dengan desain yang minimalis, pengalaman gaming yang seru, layar yang lebih imersif, pilihan kapasitas penyimpanan yang lebih banyak, dan kapasitas baterai yang lebih besar, Legion Go menawarkan nilai yang luar biasa untuk para gamer. Namun pada akhirnya, informasi ini masih berupa opini penulis yang berdasarkan pengamatan sementara, bukan berdasarkan data pengetesan di lapangan. Walaupun sekilas menarik secara spesifikasi dan marketing, tetapi tetaplah kita harus mengetahuinya lebih lanjut berdasarkan data.


Kedua handheld gaming ini sangatlah menarik dengan sisi uniknya masing-masing, namun keputusan tetap ada di tangan pembeli yang menentukan. Kira-kira bagaimana menurut kalian? Mending Legion Go? Atau Steam Deck?



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.



Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti Media Sosial DBklik untuk mendapatkan berita terbaru dari kami. diskon ,promo dan event menarik lainnya.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DBKlik dan dapatkan kemungkinan kupon diskon.