4 Rekomendasi Monitor Curved yang Bisa Jadi Pilihan, Tampil Beda dan Rasakan Sensasi Imersif
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

4 Rekomendasi Monitor Curved yang Bisa Jadi Pilihan, Tampil Beda dan Rasakan Sensasi Imersif

4 Rekomendasi Monitor Curved yang Bisa Jadi Pilihan, Tampil Beda dan Rasakan Sensasi Imersif

DB Klik - Ingin punya monitor yang beda dari yang lain? Kalau yang monitor yang lain punya layar yang flat, kamu harus punya monitor dengan layar curved atau layar lengkung. Dijamin kamu beda dari yang lain! Berikut 4 rekomendasi monitor curved yang wajib kamu pertimbangkan

Memiliki monitor yang berkualitas tinggi adalah pasti keinginan semua pemilik PC. pasalnya, akan mubazir bila PC kita bisa memproses tampilan beresolusi tinggi berkat kartu grafis yang powerful, tapi tidak tertampilkan dengan semestinya. Kami paham rasanya untuk harus menikmati grafis tampilan yang terbaik yang mampu dikeluarkan PC dibantu dengan monitor yang sesuai. 

Tetapi, dari banyak layar monitor yang ada, kamu akan menyadari bahwa kebanyakan memiliki layar flat. Kami memahami bahwa ada yang ingin tampil beda dengan bentuk layar monitor yang lain, yakni layar monitor curved atau melengkung. Kebetulan, kita punya daftar rekomendasi monitor curved atau monitor layar lengkung berkualitas tinggi yang wajib kamu pertimbangkan. Let’s check it out!

4 Rekomendasi Monitor Curved yang Bisa Jadi Pilihan, Tampil Beda dan Rasakan Sensasi Imersif

  1. Monitor Curved Gaming Lenovo G32qc-30 

Kita mulai daftar rekomendasi monitor curved ini dari monitor rilisan dari Lenovo. Monitor ini hadir dengan layar panel VA Curved 1500R berukuran 32 inch. Resolusi monitor ini ada di angka 2560 x 1440 pixel dengan aspect ratio wide 16:9. 

Poin penting monitor ini adalah pada aspek gaming. Monitor Gaming Lenovo G32qc-30 memiliki refresh rate tinggi yakni 165 Hz dengan klaim response time sangat rendah yakni 0,5 ms. spesifkasi ini masih dilengkapi dengan support Sync untuk meningkatkan respons dan kemulusan pergerakan tampilan. Kombinasi spesifikasi dan fitur ini membuat monitor ini cocok untuk gamer kompetitif yang memainkan game FPS, RTS, atau Battle Royale.

Baca Juga: Mau Tingkatkan Performa Monitor? Ikuti Tips Berikut Ini!

Kamu bisa mendapatkan Monitor Gaming Lenovo G32qc-30 dengan harga Rp 4.150.000,- di DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini

  1. Monitor Curved Philips 328E1CA Curved  

Rekomendasi monitor curved berikutnya adalah Monitor Philips 328E1CA. Layar monitor ini adalah panel VA Curved 1500R berukuran 31,5 inch. Keunggulan utama layar ini adalah memiliki resolusi maksimal 4K UHD (3840 x 2160) dengan refresh rate 60Hz. Tampilan layar monitor ini akan sangat jelas dan tajam dengan pergerakan yang mulus. 

Fitur layar ini juga membuat mata pengguna sangat nyaman. Terdapat fitur low blue light untuk mengurangi radiasi cahaya biru yang membuat mata cepat letih. Lalu, fitur SmartImage memastikan gambar yang beresolusi rendah akan diperbagus saat ditampilkan di monitor ini. 

Monitor ini akan sangat cocok untuk dipakai melihat film atau streaming seri dengan resolusi 4K atau untuk bekerja desain grafis dengan ketajaman resolusi yang memuaskan. 

Kamu bisa mendapatkan Monitor Philips 328E1CA ini dengan harga Rp 5.200.000,- di DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini

  1. Monitor Curved Gaming Xiaomi G34WQi

Xiaomi juga membuat monitor? Bukannya Xiaomi itu merek Smartphone? Iya benar, Xiaomi merek smartphone juga memproduksi monitor yakni seri Monitor Gaming Xiaomi G34WQi. Merek smartphone ini benar-benar tahu bagaimana caranya membuat monitor. Pasalnya, monitor ini memiliki panel layar VA Curved 1500R beresolusi WQHD (3440 x 1440). Benar, monitor ini memiliki settingan layar ultra wide dengan aspect ratio 21:9. 

Lalu, refresh rate 180 Hz yang mencengangkan ini memastikan gambar tampilan gaming kamu super mulus. Gamer kompetitif atau profesional genre FPS pasti sangat senang dengan fitur ini. Ditambah lagi dengan response time yang hanya 1 ms serta dukungan FreeSync memastikan tampilan super mulus semakin ultra mulus. Fitur gaming monitor ini memang patut diacungi jempol.

Baca Juga: 6 Langkah Mudah Mengubah Refresh Rate Monitor PC di Windows: Optimalkan Layarmu untuk Performa Maksimal

Penasaran ingin mencoba monitor dari merek smartphone Xiaomi ini? Kamu bisa mendapatkan Monitor Gaming Xiaomi G34WQi di DB Klik toko komputer Surabaya dengan harga Rp 4.130.000 melalui tautan ini

  1. Monitor Curved AOC CQ32G3SE

Rekomendasi laptop curved terakhir adalah dari merek AOC yakni Monitor AOC CQ32G3SE. Monitor ini masih tergolong monitor gaming dengan performa super tinggi. Monitor ini menawarkan layar VA Curved 1000R. Benar, poin utama monitor ini adalah tingkat lengkung monitor ini lebih “dalam” daripada entri rekomendasi sebelumnya. Resolusi layar ini ada di angka 2560 x 1440. Resolusi ini sudah sangat cukup untuk menampilkan grafis yang rapat dan tajam.

Monitor ini memiliki performa dicari para gamer yakni refresh rate tinggi yang 165 Hz serta response time hanya 1 ms. monitor ini akan cocok untuk dipakai main oleh gamer genre FPS, RTS, atau Battle Royale. Kamu akan memiliki keunggulan performa dibanding pemain lainnya. Yang artinya, winrate kamu bisa naik. 

Apakah kamu siap winrate kamu naik dibantu oleh monitor curved 1000R? Dapatkan Monitor AOC CQ32G3SE ini dengan harga Rp 4.450.000,- di DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini.

Sekian mengenai rekomendasi monitor curved dari kami. Bisa dipastikan bahwa pengalaman melihat tampilan monitor kamu akan berubah dengan menggunakan monitor curved atau layar lengkung. Ditambah lagi, kamu akan tampil beda dari pengguna PC lainnya. Bagi para gamer, menggunakan monitor layar curved bisa saja meningkatkan performa kamu saat main game. Kamu akan memilki keuntungan daripada pemain lainnya. Semua rekomendasi monitor curved dari kami dapat didapatkan di DB Klik toko komputer Surabaya dengan garansi resmi. Kamu juga bisa mengunjungi showroom DB Klik di Jl. Tenggilis Mejoyo No. AA-3, Surabaya

Kesimpulan

Bila kamu ingin memiliki monitor yang beda dari yang lain, jangan kamu berpaling dari kecantikan monitor layar curved atau layar lengkung. Tampilan gambar serta gaya pada tatanan PC rakitan kamu menjadi maksimal. Melalui artikel ini, kami menyampaikan 4 rekomendasi monitor curved atau monitor layar lengkung. Kami merekomendasikan monitor curved dari beberapa merek yakni Xiaomi, Lenovo, AOC, dan Philips. Monitor-monitor curved rekomendasi dari kami memiliki keunggulannya masing-masing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu.    




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti Media Sosial DBklik untuk mendapatkan berita terbaru dari kami. diskon ,promo dan event menarik lainnya.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DBKlik dan dapatkan kemungkinan kupon diskon.