4 Rekomendasi Laptop yang Bagus untuk Kerja, Laptop Bebas Lag Waktu Multitasking
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

4 Rekomendasi Laptop yang Bagus untuk Kerja, Laptop Bebas Lag Waktu Multitasking

4 Rekomendasi Laptop yang Bagus untuk Kerja, Laptop Bebas Lag Waktu Multitasking

DB Klik -  lagi cari laptop yang tepat untuk mendukung perkejaan kamu? Bingung dengan banyaknya brand dan varian produk laptop yang ada sekarang? Tenang, kami telah menyiapkan daftar 4 rekomendasi laptop yang bagus untuk kerja. Dijamin rekomendasi kami membuat multitasking kerja kamu jadi lancar.

Zaman sekarang yang serba digital, pekerjaan perkantoran menjadi lebih cepat dan ringkas. Semua hal dalam pekerjaan sudah berhubungan dengan internet dan cloud data. Kamu tinggal membutuhkan perangkat komputer yang tepat untuk menjadi bagian dari modernisasi pekerjaan perkantoran. 

Namun, ada satu hal yang tetap ada dari dulu yakni multitasking pekerjaan. Multitasking yang bagus adalah bergantung pada dua hal, yakni pribadi orangnya yang mampu menata pekerjaan dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan perangkat yang pribadi itu pakai. Kenapa bisa begitu? Bayangkan perencanaan multitasking pekerjaan selama seminggu termasuk estimasi durasi pengerjaan menjadi berantakan karena perangkat kamulah yang menghambat. 

Oleh karena itu, kamu membutuhkan perangkat komputer (laptop) yang bisa mendukung multitasking kamu. Kamu harus memperhatikan spek laptop dengan baik. Beberapa faktor yang mempengaruhi penilian ini adalah:

  • RAM: inti dari multitasking adalah RAM dengan kapasitas dan kecepatan yang bagus

  • Prosesor: RAM yang besar juga harus dibarengi dengan prosesor yang sesuai. Namun, standard prosesor untuk laptop kerja tidak setinggi laptop gaming

  • Penyimpanan SSD: untuk Boot up dan shut down kilat. Juga untuk membaca dan menulis data dengan super cepat

  • Baterai: multitasking pasti meminta daya lebih. Setidaknya, baterai laptop harus cukup besar agar kamu tidak sering kehabisan daya saat bekerja 

Setelah memahami faktor apa saja yang penting untuk multitasking lancar, berikut 4 rekomendasi laptop yang bagus untuk kerja dari kami

4 Rekomendasi Laptop yang Bagus untuk Kerja, Laptop Bebas Lag Waktu Multitasking

  1. HP 14S-fq2002AU AMD R5-5625U

Rekomendasi laptop yang bagus untuk kerja pertama adalah dari brand HP yakni laptop HP 14S-fq2002AU AMD R5-5625U. Sesuai namanya laptop ini memakai prosesor AMD Ryzen 5 5625U yang merupakan prosesor laptop kelas menengah-atas dari AMD. sebagai perbandingan, prosesor AMD Ryzen 5 5625U bersaing lebih baik dengan prosesor Intel Core i5 generasi 12 (12500TE)

Lalu, laptop ini memiliki RAM 8 GB DDR4 kecepatan 3200 MHz yang terdiri dari 2 RAM 4 GB (dual channel). RAM 8 GB sebenarnya sudah sangat memadai untuk apalagi dengan konfigurasi dual channel. RAM dari laptop ini juga masih bisa diupgrade hingga maksimal 16 GB RAM Dual Channel. Multitasking dipastikan bisa cepat dan lancar memakai laptop ini. 

SSD 512 GB sudah melengkapi laptop ini yang juga bisa diupgrade. Kapasitas 512 GB sudah cukup besar untuk menyimpan banyak data pekerjaan sekaligus untuk menyimpan file multimedia seperti musik atau film. Kecepatan SSD memang tidak tertandingi yang membuat proses boot up, shut down, dan membaca data sangat cepat. 

Baterai dari laptop ini adalah berkapasitas 3440 mAh 41 Wh yang terhitung awet untuk pemakaian pekerjaan normal hingga multitasking.

Kamu bisa mendapatkan laptop HP 14S-fq2002AU AMD R5-5625U seharga Rp 8.475.00,- dengan garansi resmi selama 2 tahun di DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini. 

  1. Acer ASP14-51MTN-351C

Rekomendasi laptop yang bagus untuk kerja berikutnya adalah laptop Acer ASP14-51MTN-351C. Laptop ini terhitung unik karena memiliki design laptop 2 in 1 yakni bisa menjadi laptop atau tablet. Layar laptop ini juga sudah touchscreen. Tersedia juga stylus pen dengan charging dock yang menjadi satu dengan bodi. Kamu bisa menarik stylus pen yang berada di sisi kanan (di sebelah tombol shift kanan) 

Prosesor yang terpasang adalah menggunakan prosesor Intel Core 3 100U yang cukup jarang ada di pasaran. Prosesor ini memiliki 6 core dengan 2 P-core dan 4 E-core dengan kecepatan maksimal 4.7 Ghz saat turbo mode

RAM laptop ini sayangnya sudah tersolder sehingga tidak bisa diupgrade. Namun, sudah tersedia RAM DDR5 kapasitas 16 GB Dual Channel. Kapasitas dan kecepatan RAM laptop ini luar biasa yang sudah dipastikan bisa diajak multitasking berat untuk kerja kamu

Laptop ini sudah memakai SSD 512 GB NVMe Gen 4 yang bisa diupgrade. Memastikan semua pemrosesan data dan boot up laptop memiliki kecepatan kilat untuk mengoptimalkan waktu bekerja kamu. 

Baterai dari laptop ini memiliki kapasitas 4590 Mah 53 Wh yang diklaim mampu bertahan hingga 14 jam pemakaian normal. 

Kamu bisa mendapatkan laptop Acer ASP14-51MTN-351C seharga Rp 10.340.000,- di DB Klik toko komputer Surabaya di tautan ini.  

  1. Lenovo Ideapad 3 14IAU7-CPID i3-1215U

Berikutnya adalah laptop dari Lenovo yakni Lenovo Ideapad 3 14IAU7-CPID i3-1215U. Laptop ini adalah pilihan bagi kalian yang ingin memiliki laptop kerja performa cepat yang bisa full upgrade dengan harga terjangkau.

Prosesor yang dipakai adalah Intel Core i3 1215U dengan 6 core, 2 P-core dan 4 E-core dengan kecepatan turbo maksimal mencapai 4,4 Ghz. 

RAM laptop ini secara bawaan adalah 8 GB DDR4 namun kamu bisa menambah RAM maksimal 8 GB (total 16 GB)  karena tersedia 1 slot RAM kosong. Artinya, laptop ini bisa diajak dual channel untuk multitasking super cepat. 

Baca Juga: 3 Rekomendasi Laptop Intel Core i7 dengan Performa Terbaik, Cocok untuk Gaming

Penyimpanan bawaan laptop ini sudah memakai SSD 256 GB NVMe Gen 4. Masih kurang? Kamu bisa upgrade SSD bawaan menjadi yang lebih besar. Masih kurang lagi? Tersedia satu slot 2,5 inch SATA yang bisa dipasang penyimpanan tambahan lagi. 

Baterai laptop ini adalah berupa baterai tanam 38 Wh yang cukup tahan lama

Kamu bisa mendapatkan laptop Lenovo Ideapad 3 14IAU7-CPID i3-1215U seharga Rp 6.325.000,- di DB Klik toko komputer Surabaya di tautan ini.

  1. HP Pavilion Aero 13-be1001AU AMD

Rekomendasi laptop untuk kerja terakhir adalah laptop HP Pavilion Aero 13-be1001AU AMD. laptop ini terkenal karena bobot nya yang sangat ringan hanya 980 gram, tidak sampai 1 kg. 

Prosesor yang dipakai laptop ini adalah AMD Ryzen 5 5625U yang memiliki performa cepat.

RAM laptop ini adalah 16 GB DDR4 3200 Mhz Dual Channel (2 x 8 GB). lalu, SSD laptop ini adalah berkapasitas 512 GB NVMe yang bisa diupgrade untuk penyimpanan lebih apabila dirasa kurang. Baterai laptop ini adalah berkapasitas 43 Wh yang dijamin awet dan bisa diajak multitasking menengah.

Kamu bisa mendapatkan laptop HP Aero 13-be1001AU AMD R5-5625U seharga Rp 11.200.000,- di DB Klik toko komputer Surabaya di tautan ini.

Sekian mengenai rekomendasi laptop yang bagus untuk kerja dari kami. Kami telah memperhatikan spek laptop yang cocok untuk multitasking untuk daftar rekomendasi dari kami. Dipastikan bahwa multitasking pekerjaan jadi lancar, mudah, dan cepat menggunakan laptop rekomendasi ini. Kamu bisa mendapatkan laptop yang direkomendasi kami di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya atau kunjungi showroom DB Klik di Jl Tenggilis Mejoyo No. AA-3, Surabaya. 

Kesimpulan

Untuk mendukung produktivitas kerja kamu melalui multitasking, kamu harus memiliki perangkat komputer yang tepat. Yakni adalah laptop dengan prosesor, RAM, SSD, dan baterai yang mumpuni. Dengan pertimbangan itu, kami membuat rekomendasi laptop yang bagus untuk kerja buat kamu. Kami merekomendasikan laptop dari brand HP, Lenovo, dan Acer. Laptop rekomendasi kami dijamin mampu untuk multitasking menengah hingga berat. 




DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti Media Sosial DBklik untuk mendapatkan berita terbaru dari kami. diskon ,promo dan event menarik lainnya.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DBKlik dan dapatkan kemungkinan kupon diskon.