4 Rekomendasi Headset Bluetooth yang Baterainya Awet, Teman Terbaik Bikin Semangat Harimu Bekerja
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

4 Rekomendasi Headset Bluetooth yang Baterainya Awet, Teman Terbaik Bikin Semangat Harimu Bekerja

4 Rekomendasi Headset Bluetooth yang Baterainya Awet, Teman Terbaik Bikin Semangat Harimu Bekerja

DB Klik -  Headset bluetooth telah menjadi andalan bagi banyak orang akhir-akhir ini. Ada banyak alasan kenapa headset bluetooth menjadi populer, terutama bagi yang di perkotaan. Kamu bisa menangkal suara dari luar sambil meningkatkan semangat mendengarkan lagu favorit kamu.  

Kamu mungkin akan bingung saat memilih headset bluetooth yang tepat buat kamu. Tapi, satu hal yang kami sarankan adalah untuk memilih headset bluetooth dengan baterai yang awet ini membuat jarak antar mengisi daya headset bluetooth yang lebih lama sehingga kamu tidak perlu sering mengisi daya. Menanggapi itu, berikut kami sampaikan 4 rekomendasi headset bluetooth yang baterainya awet.

4 Rekomendasi Headset Bluetooth yang Baterainya Awet, Cocok untuk Semangati Harimu Bekerja 

  1. Headset Audio Technica S220BT

Rekomendasi headset bluetooth yang baterainya awet yang pertama adalah Headset Audio Technica S220BT. Baterai headset bluetooth ini diklaim bisa bertahan selama 60 jam pemakaian sekali isi daya penuh. Headset ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging yakni pengisian daya 10 menit dijamin memberikan 3,5 jam waktu pemakaian. 

Fitur lainnya adalah:

  • Konektivitas: Bluetooth 5.0 dan 3.5 mm Audio jack

  • Berat: sangat ringan hanya 180 Gram

  • Kabel Charge: USB A to USB-C, termasuk di box

  • Codec: SBC

  • Multi-pairing: 2 perangkat sekaligus

Kamu bisa mendapatkan Headset Audio Technica S220BT seharga Rp 755.000,- di DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini.

  1. Headset JBL Tune 510 BT

Rekomendasi headset bluetooth yang baterainya awet berikutnya adalah Headset JBL Tune 510 BT. headset ini diklaim memiliki masa pakai selama 40 jam sekali isi daya penuh. Fitur fast charging memastikan headset bluetooth ini bisa memberikan waktu penggunaan 2 jam hanya dengan 5 menit pengisian. 

Fitur lainnya adalah:

  • Konektivitas: Bluetooth 5.0

  • Enhancement: JBL True Bass

  • Kabel Charge: USB A to USB-C, termasuk di box

Kamu bisa mendapatkan Headset JBL Tune 510 BT seharga Rp 749.000,- di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini.

  1. Headphone Anker Soundcore Q20i

Headphone rilisan dari Anker ini memiliki baterai yang awet untuk headphone dengan fitur ANC. untuk pemakaian tanpa ANC, headset bluetooth ini diklaim memberikan 60 jam pemakaian sedangkan dengan ANC, masa pemakaian menjadi 40 jam sekali si daya penuh. Fitur ANC (Active Noise Cancelling) membuat suara bising dari luar semakin terminimalisir. Fitur fast charging membuat headset bluetooth ini memiliki tambahan masa pemakaian selama 4 jam dengan 5 menit charging. 

Fitur lainnya adalah:

  • Multi-pairing: 2 perangkat secara bersamaan

  • Enhancement: EQ customization app, Hi-Res ready, Bass Boost

  • Konektivitas: Bluetooth 5.0 dan AUX (kabel AUX tersedia di Box)

  • Kabel Charge: USB A to USB-C, termasuk di box

  • ANC: Active, Hybrid ANC 

Kamu bisa mendapatkan Headphone Anker Soundcore Q20i seharga Rp 490.000.- di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini

  1. Headset Logitech Zone 300

Rekomendasi headset bluetooth yang baterainya awet yang terakhir adalah Headset Logitech Zone 300. Masa pemakaian headset ini diklaim mencapai 20 jam sekali isi daya penuh. Headset bluetooth ini sudah dilengkapi dengan fitur fast charging charging 5 menit saja untuk dapatkan 1 jam masa pemakaian tambahan. 

Fitur lainnya adalah:

  • Konektivitas: Bluetooth 5.3

  • Enhancement: Logi Tune 5 (aplikasi dan software)

  • Kabel Charge: USB A to USB-C, termasuk di box

  • ANC: Noise cancelling hanya ada di microphone. 

Kamu bisa mendapatkan Headset Logitech Zone 300 seharga Rp 980.000,- di website resmi DB Klik toko komputer Surabaya melalui tautan ini

Sudah saatnya kamu mencoba hari-harimu ditemani oleh headset bluetooth sesuai dengan rekomendasi kami ini. Headset bluetooth yang baterainya awet akan menjadi andalan kamu saat ingin mendengarkan musik favorit kamu dimanapun dan kapanpun tanpa takut kehabisan daya. Kamu bisa mendapatkan headset bluetooth berkualitas hanya di DB Klik. kamu bisa menuju ke website resmi DB Klik atau kunjungi showroom DB Klik di Jl. Tenggilis Mejoyo No. AA-3, Surabaya.

Kesimpulan

Itulah tadi 4 rekomendasi headset bluetooth yang memiliki baterai yang awet dari kami. Kamu bisa jadi lebih mudah menentukan headset bluetooth yang tepat untuk menangkal suara bising. Selain itu, Kamu bisa mendengarkan musik favoritmu dimanapun dan kapanpun tanpa takut kehabisan daya. Kami merekomendasikan headset bluetooth dari beberapa merek yakni Anker, Logitech, JBL dan Audio Technica. 



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.