3 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik, Tawarkan Pefoma dan Fitur Unggul
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

3 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik, Tawarkan Pefoma dan Fitur Unggul

3 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik, Tawarkan Pefoma dan Fitur Unggul

DB KLIK - Laptop gaming menjadi perangkat yang wajib dimiliki demi untuk mendapatkan kenyamanan saat bermain game. Dengan spesifikasi yang lebih unggul daripada laptop konvesional, laptop gaming mampu menjalankan game-game berat tanpa kendala lag.

Oleh karena itu, laptop gaming sendiri memiliki banyak variasi baik dari segi spesifikasi maupun harga. Apalagi laptop gaming bisa dibilang menjadi investasi jangka panjang.

Pemilihan laptop gaming pun harus dilakukan secara cermat, sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang tersedia.

Jika kamu masih bingung, kamu bisa menyimak ulasan artikel ini terkait rekomendasi laptop gaming terbaik lengkap dengan spesifikasi dan harga.

1. Lenovo IdeaPad Gaming 3

Jika memiliki bujet Rp 16 jutaan, kamu bisa melirik Lenovo IdeaPad Gaming 3 15ARH7. Meski harganya cukup ekonomis untuk jenis laptop gaming, laptop tetap mumpuni untuk memainkan game-game AAA dengan lancar.

Untuk diketahui, game AAA merupakan game kelas atas yang dibuat dengan bujet tinggi. Game ini memiliki grafis dengan skor A. 

Baca juga : 4 Hal yang Harus Dihindari Sebelum Membeli Laptop di Tahun 2024, Jangan Salah Langkah!

Lenovo IdeaPad Gaming 3 ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX2050 - 6GB. 

Leptop tersebut memiliki layar 15,6 inci dengan resolusi Full HD dan refresh rate 165 Hz sehingga memberikan pengalaman bermain game yang imersif. 

Guna mendukung aktivitas gaming, Lenovo IdeaPad Gaming 3 dilengkapi dengan sistem pendingin yang efektif dan baterai berkapasitas 600 Wh. Terdapat dua pilihan RAM, yakni 8 GB dan 16 GB DDR5. Sementara, ruang penyimpanan data yang disediakan sebesar 512 GB SSD.

Kalian dapat membeli Lenovo IdeaPad Gaming 3 langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 16.950.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

2. ASUS ROG Gaming GA502IU

Bagi para gamer yang mencari laptop gaming premium dengan desain yang mewah, ASUS ROG Gaming GA502IU adalah pilihan yang sempurna. Dikembangkan oleh Asus Republic of Gamers (ROG), laptop ini menggabungkan performa tinggi dengan estetika yang menawan. 

ASUS ROG Gaming GA502IU adalah laptop gaming premium yang menawarkan performa luar biasa dengan desain yang stylish. Laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1660 sehingga mampu menjalankan game-game terbaru dengan lancar dan grafis yang memukau. ASUS ROG Gaming GA502IU juga memiliki layar 15,6 inci dengan resolusi FHD sehingga memberikan pengalaman bermain game yang detail dan responsif. 

Baca juga : 3 Rekomendasi Laptop Dibawah 5 Jutaan, Spesifikasinya Nggak Murahan!

RAM dan ruang penyimpanan yang disematkan juga tidak main-main, yakni RAM 8 GB dan memori 512 GB SSD. Adapun ROG Zephyrus G14 dihargai dengan cukup tinggi, yaitu mencapai Rp 19 jutaan.

Kalian dapat membeli ASUS ROG Gaming GA502IU langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 19.700.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

3. MSI GF63 

MSI GF63 bisa menjadi pertimbangan kamu yang saat ini sedang mencari laptop gaming terbaik. Pasalnya laptop gaming ini dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas seperti prosesor Intel Core i5, GPU NVIDIA GeForce RTX 2050, RAM 8 GB DDR4 dan penyimpanan PCIe SSD Gen4x4, 1x M.2 SSD slot (NVMe PCIe Gen4).  Beralih ke layar, MSI GF63 mengemas layar 15,6 inci yang lega dengan resolusi FHD dan refresh rate 144Hz.

Kalian dapat membeli MSI GF63 langsung melalui website DB Klik dengan harga Rp 10.275.000,- atau kalian bisa langsung membelinya melalui tautan ini.

KESIMPULAN

Itulah beberapa rekomendasi laptop gaming untuk para gamer yang telah diulas di atas. Masing-masing memiliki keunggulan dan keunggulan sendiri. Jangan sampai kamu salah pilih sebelum membeli monitor gaming yang kamu inginkan. Pertimbangkanlah poin-poin pada cara memilih yang sudah diulas di atas sebagai pertimbangan kamu yang saat ini mau beli laptop gaming terbaik.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.