3 Rekomendasi Headphone Bluetooth Wireless Mulai Ratusan Ribu: Ngebas dan Ngebul!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

3 Rekomendasi Headphone Bluetooth Wireless Mulai Ratusan Ribu: Ngebas dan Ngebul!

3 Rekomendasi Headphone Bluetooth Wireless Mulai Ratusan Ribu: Ngebas dan Ngebul!

DB Klik - Kamu ingin dengarkan musik dimana saja tanpa khawatir ribet sambungan kabel? Punya headphone wireless bluetooth adalah jawabanmu. Kamu bahkan bisa dengarkan musik dengan praktis sampai 60 jam non-stop. Penasaran? Berikut 3 rekomendasi headphone bluetooth wireless dari kami.

Pecinta musik saat ini dimanjakan dengan banyaknya pilihan perangkat audio, salah satunya adalah headphone wireless bluetooth. headphone wireless bluetooth kini menjadi pilihan banyak pecinta musik karena kepraktisannya dan tidak perlu repot dengan kabel yang belibet. Keuntungan utama yang didapat yakni tanpa kabel yang mengganggu, Anda dapat bergerak bebas hingga menari dalam menikmati musik, podcast, atau panggilan telepon dengan nyaman. 

Kualitas suara yang ditawarkan pun tidak kalah dengan headphone harga jutaan yang dipakai di studio musik. Teknologi daya pada headphone wireless bluetooth juga sudah mutakhir dan bisa memainkan musik hingga puluhan jam non-stop. 

Selain itu, headphone wireless bluetooth juga menjadi bagian dari gaya berpakaian modern karena bisa dikalungkan saja di leher, tidak perlu dimasukkan ke dalam tas. Tertarik ingin punya headphone wireless bluetooth untuk mendengarkan musik kesukaanmu dimana saja? 

Berikut 3 rekomendasi headphone bluetooth wireless dari kami. Let’s check it out!

  1. Headphone SONY WH-CH520

Kita mulai daftar rekomendasi headphone bluetooth wireless dengan Headphone rilisan Sony ini. Headphone SONY WH-CH520 dirilis oleh Sony pada tahun 2023 lalu dengan target menjadi pilihan utama headphone wireless bluetooth entry level.

Secara tampilan luar, Headphone SONY WH-CH520 sepenuhnya terbuat dari plastik ringan bertekstur doff yang lumayan kokoh. Ini membuat Headphone SONY WH-CH520 tergolong sangat ringan. Kekuatan menjepit Headphone SONY WH-CH520 di kepala pengguna juga cukup kuat sehingga mudah mendapatkan fit yang baik. Selayaknya headphone entry level lain, kontrol headphone ini adalah berupa tombol di badan earcup dan bukan sensor touch. Tersedia 1 tombol volume up, 1 tombol volume down, dan 1 tombol multifungsi.

Untuk konektivitas, Headphone SONY WH-CH520 menggunakan sambungan wireless Bluetooth 5.2. Tidak tersedia sambungan jack audio 3.5 mm dan USB Type C di bodi hanya untuk charging, bukan untuk output audio. Hanya format SBC dan AAC yang bisa dimainkan yang merupakan format standar. Headphone SONY WH-CH520 masih belum mendukung codec bitrate tinggi. Fitur Fast Pair dan Multipoint yang memungkinkan headphone ini tersambung dengan cepat ke perangkat yang menyalakan Bluetooth terdekat. Headphone SONY WH-CH520 bisa tersambung dengan Sony Headphones Connect App untuk mendapatkan fitur lebih seperti 360 Reality Audio, DSEE, dan Tuning Equalize.

Setelah di tes, Baterai dari Headphone SONY WH-CH520 bisa memberikan playtime selama 55 jam dengan fitur Quick Charge. Kamu hanya perlu charge selama 3 menit untuk mendapatkan playtime 1,5 jam Ini adalah hasil yang sangat baik karena dalam keadaan baterai penuh, kamu bisa memakai headphone ini untuk perjalanan beberapa hari.

Kamu bisa mendapatkan Headphone SONY WH-CH520 seharga Rp 799.000,- di DB Klik toko komputer Surabaya. Di DB Klik, Headphone ini tersedia dalam 3 warna yakni biru, hitam, dan putih.

  1. Headphone Audio Technica S220BT

Rekomendasi headphone bluetooth wireless selanjutnya adalah headphone Audio Technica S220BT. Untuk tampilan luar, headphone Audio Technica S220BT terkesan simpel, minimalis, dan modern dengan warna hitam doff glossy di body. Terdapat logo Audio-Technica di kanan-kiri earcup. Terdapat beberapa tombol kontrol simpel berupa volume dan navigasi playback di bodi earcup. Penggunaan plastik ringan pada bodi headphone Audio Technica S220BT membuat berat headphone ini sangat ringan hanya 180 gram. Bisa dipastikan kamu tidak akan pegal memakai headphone ini.

Konektivitas yang ditawarkan headphone Audio Technica S220BT adalah Bluetooth 5.0 dan juga sambungan kabel jack audio 3.5mm yang bisa langsung ditancapkan dengan kabel jack bawaan di boks. Untuk fitur Bluetooth terdapat mode Low Latency yang meminimalisir audio lag dari video atau game yang ditukar dengan penggunaan daya lebih. Headphone ini juga memiliki mic built in dengan kualitas suara yang cukup jernih

Setelah di tes, baterai headphone Audio Technica S220BT bisa memainkan musik hingga 60 jam dengan fitur Quick Charge. Kamu hanya perlu charge headphone ini selama 10 menit untuk mendapatkan playtime sebanyak 3,5 jam. Antarmuka charging headphone ini adalah USB Type-C.

Kamu bisa mendapatkan Headset Audio Technica S220BT seharga Rp 755.000,- dengan garansi resmi selama 1 tahun di DB Klik toko komputer Surabaya.

  1. Headphone Anker Soundcore Q20i

Rekomendasi headphone bluetooth wireless diakhiri dengan Headphone Anker Soundcore Q20i. selayaknya Headphone Audio Technica S220BT, Headphone Anker Soundcore Q20i hanya tersedia dalama warna hitam glossy. Terdapat tulisan L dan R di luar earcup sebagai petunjuk penggunaan agar kamu tidak terbalik saat menggunakan headphone ini. Terdapat tombol kontrol simpel di bagian bawah kanan pada earcup. Sekiranya, tampilan headphone ini standar, minimalis, dan modern

Pada aspek konektivitas, Headphone Anker Soundcore Q20i adalah yang terbaik di daftar rekomendasi kami. Terdapat sambungan Bluetooth 5.0 dan jack audio AUX 3,5 mm yang dimana kabel bawaan jack juga sudah tersedia di boks. Yang menjadi pembeda adalah Headphone Anker Soundcore Q20i mampu memainkan Hi-Res Audio bila menggunakan sambungan kabel jack. Soundcore membuat app khusus yang berisi fitur tambahan seperti EQ Customization

Setelah di tes, baterai Headphone Anker Soundcore Q20i bisa memainkan musik hingga 60 jam tanpa ANC aktif. Apabila ANC Aktif, diklaim bahwa playtime menjadi 40 jam. Fitur Quick Charging membuat headphone ini hanya perlu dicharge selama 5 menit untuk mendapatkan playtime selama 4 jam. Antarmuka charging Headphone ini adalah Type-C.

Kamu bisa mendapatkan Headphone Anker Soundcore Q20i seharga Rp 540.000,- dengan garansi resmi selama 18 bulan di DB Klik toko komputer Surabaya

.

Sekian mengenai 3 rekomendasi headphone bluetooth wireless dengan harga dibawah 1 jutaan semua dari kami. Untuk kualitas audio, tidak semua headphone akan memiliki performa yang sama dari satu pengguna ke pengguna lain. Ini karena berhubungan dengan fit yang tepat. Kamu bisa mendapatkan semua headphone yang kami rekomendasikan di DB Klik toko komputer Surabaya. DB Klik juga memiliki cabang di beberapa kota-kota besar di Indonesia yakni di Jakarta, Yogyakarta, Malang, Semarang dan Bali.

KESIMPULAN

Kamu ingin dengarkan musik dimana saja tanpa khawatir ribet sambungan kabel? Punya headphone wireless bluetooth adalah jawabanmu. Berikut 3 rekomendasi headphone bluetooth wireless dari kami. Kami merekomendasikan Headphone SONY WH-CH520, Headset Audio Technica S220BT, dan Headphone Anker Soundcore Q20i. kamu bisa dapatkan headphone rekomendasi kami di DB Klik dengan harga dibawah 800 ribu rupiah.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.