3 Rekomendasi Game Seru Saat Gabut: Windah Basudara Juga Main Lho!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

3 Rekomendasi Game Seru Saat Gabut: Windah Basudara Juga Main Lho!

3 Rekomendasi Game Seru Saat Gabut: Windah Basudara Juga Main Lho!

DB KLIK - Ini 3 Rekomendasi game seru saat gabut yang bahkan Windah Basudara juga main loh. Ada game yang seru buat sama teman teman, ada game horor, dan juga game simulator.


Pasti dari kalian suka nonton Youtube-nya Windah Basudara. Dan juga, kalian pasti mengikuti game apa saja yang sering dimainkan sama Windah Basudara. Ada banyak game yang sudah sering dimainkan, terutama game yang bisa dimainkan bersama teman teman. Dan juga, yang paling sering dimainkan oleh Windah Basudara adalah game horor dan game simulator. Maka dari itu, kami akan membagikan informasi mengenai 3 rekomendasi game seru yang bisa kamu mainkan saat gabut versi Windah Basudara. Yuk simak artikel berikut ini.

3 Rekomendasi Game Seru Saat Gabut: Windah Basudara Juga Main Lho!


Tonton juga:



  1. Roblox


Game satu ini ramai dimainkan oleh banyak orang, dari anak kecil hingga orang dewasa. Kebanyakan orang sering bermain game ini untuk seru seruan dengan teman teman. Dan juga game ini memiliki banyak jenis permainannya.


Jadi game Roblox adalah sebuah platform yang menyediakan multi permainan yang banyak dan memiliki banyak genre. Roblox juga menyediakan kepada anak anak muda untuk mendevelop permainan mereka sendiri di game Roblox. Jadi, buat kalian yang ingin belajar tentang pembuatan game atau hanya bersenang senang memainkan game ini, langsung saja join main game Roblox.


  1. Jurit Malam Kost 1000 Pintu

Foto: Windah Basudara Bermain Jurit Malam Kost 1000 Pintu/ Youtube.com/WindahBasudara


Game horor buatan Indonesia ini pernah dimainkan oleh bang Windah Basudara pada 2 bulan yang lalu. Game yang berjudul Jurit Malam Kost 1000 Pintu menceritakan tentang seorang mahasiswi yang bernama Suci, yang terjebak di kost berhantu saat mencari tempat tinggal di sebuah kota.


Windah Basudara juga mengapresiasi dari alur cerita, gameplay, dan ketegangan saat bermain game ini. Buat kalian yang ingin bermain game horor di platform smartphone, bisa dicoba game horor ini. Apakah kalian berani untuk memainkan game ini?


  1. Euro Truck Simulator 2

Foto: Windah Basudara Bermain Euro Truck SImulator 2/ Youtube.com/WindahBasudara


Game terakhir yang kami rekomendasikan kepada kalian yaitu game simulator yang berjudul Euro Truck Simulator 2. Game ini menjadi series di channel Youtube Windah Basudara karena keseruan mengantar barang menggunakan truk. 


Game Euro Truck Simulator 2 adalah game yang menampilkan bahwa kalian menjadi driver truk untuk mengantar barang dari satu kota ke kota lainnya. Permainan yang cukup seru dan mengetes apakah kalian jago menyetir truk atau tidak. Tunggu apalagi, langsung download di Steam dan nikmati keseruannya.


kesimpulan


Jadi itulah 3 rekomendasi game seru saat gabut yang bahkan Windah Basudara juga mainkan. Ada game yang bisa dimainkan sama teman teman kalian, game horor yang menantang adrenalin, dan game santai yang bisa kamu mainkan saat sendirian. Game tersebut dimainkan oleh bang Windah Basudara dan dilihat dari live streamingnya cukup ramain dan telah ditonton 1 juta lebih penonton. Jadi, daripada kamu hanya nontonin bang Windah lagi main, kenapa kamu ngga ikut main juga? Buruan download game-nya dan nantikan keseruannya.


DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.