Vinyl Player Terunik! Audio-Technica Sound Burger Kembali Dengan Berbagai Pilihan Warna!
Loading...
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Vinyl Player Terunik! Audio-Technica Sound Burger Kembali Dengan Berbagai Pilihan Warna!

Vinyl Player Terunik! Audio-Technica Sound Burger Kembali Dengan Berbagai Pilihan Warna!

DB Klik - Audio-Technica Sound Burger kembali lagi setelah 2022 lalu rilis, untuk memeriahkan ulang tahun Audio-Technica yang ke 60. AT-SB727 datang dengan desain yang sama dengan AT-SB2022, vinyl player satu ini datang dengan varian warna yang lebih banyak serta harganya yang terjangkau di 3jutaan.



Sebagai audiophile sejati, pastinya kalian akan tertarik sama vinyl player satu ini. Sound Burger, menjadi salah satu vinyl player yang menggabungkan konsep modern dan retro. Tentu saja dengan era yang serba digital, apalagi di industri musik, beberapa musisi lebih memilih untuk mengeluarkan karya mereka melalui berbagai streaming platform digital. Tetapi ada juga yang masih mengeluarkan karya mereka melalui media analog seperti piringan hitam atau vinyl. Koleksi vinyl sudah menjadi hobi yang umum dimiliki orang-orang saat ini, terutama para audiophile



Maka dari itu Audio-Technica meluncurkan kembali secara resmi Sound Burger vinyl player untuk mereka yang ingin menikmati musik dari piringan hitam tetapi bisa dinikmati dimana mana. Sound Burger AT-SB727 merupakan sebuah vinyl player yang ringkas dan juga mendukung konektivitas bluetooth. Dengan dimensi 10cm x 29cm x 7cm (Panjang x Lebar x Tinggi), vinyl player ini dapat dibawa kemana saja maupun dimasukkan ke dalam tas backpack kalian. Sound Burger ini menggunakan DC Servo Motor dan Belt-Drive Drive Method yang mendukung kecepatan pemutaran sebesar 33-â…“ rpm dan 45 rpm. Sound Burger juga memiliki aluminium platter untuk menjaga keseimbangan vinyl. Sound Burger AT-SB727 juga memiliki berbagai pilihan warna mulai dari hitam, putih dan kuning yang juga datang dengan tali pegangan untuk Sound Burger agar mudah untuk dibawa kemana saja. Ketahanan baterai yang dimiliki Sound Burger adalah 12 jam berdasarkan yang mereka klaim di website, dengan baterai lithium-ion yang dapat dengan mudah diganti apabila terjadi permasalahan pada baterai tersebut di kemudian hari.



Uniknya, Sound Burger tidak bisa digunakan bersamaan untuk mode bluetooth dan kabel. Sebagai contoh, ketika kabel 3.5mm sudah menancap, maka mode bluetooth akan langsung mati sehingga kita tidak dapat berganti mode dari kabel menjadi bluetooth secara mudah. 


Walaupun ada juga kelemahan dari vinyl player satu ini, yang menjadi nilai paling tinggi adalah bagaimana vinyl player ini dapat dibawa kemana saja dan dengan mudah dimainkan dimana saja. Yang dimana kemudahan ini tidak kita dapatkan pada vinyl player lainnya yang benar-benar authentic.


Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk memiliki vinyl player atau turntable portable satu ini? Bagikan pendapat kalian dengan share artikel ini ke media sosial kalian ya! Dan jangan lupa tag kita juga di media sosial kita!



Sumber:
Portable Bluetooth Turntable | AT-SB727 | Audio-Technica

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.