Review Monitor Gaming ASUS TUF Edisi Gundam Zaku II Harga Cuma 7 Jutaan
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review Monitor Gaming ASUS TUF Edisi Gundam Zaku II Harga Cuma 7 Jutaan

Review Monitor Gaming ASUS TUF Edisi Gundam Zaku II Harga Cuma 7 Jutaan

DB Klik  - Siapa nih penggemar Gundam? Buat kamu para penggemar Gundam, ASUS menghadirkan sebuah monitor gaming spesial dengan edisi Zaku II.  Monitor Gaming ASUS TUF edisi gundam zaku II ini tidak hanya menawarkan performa gaming yang gahar, tetapi juga estetika menawan. Keunikan yang dimiliki yaitu dilengkapi skema warna merah dan hitam dari mobile suit Zaku II yang ikonik dari waralaba Gundam. 


Nah buat kamu yang penasaran terkait fitur dan keistimewaan dari monitor gaming satu ini, selengkapnya simak artikel berikut. 


Apa yang Membuat ASUS TUF Edisi Gundam Zaku II Spesial?

Alasan kenapa ASUS TUF edisi ini menjadi spesial yaitu karena memiliki performa gaming yang sangat tinggi. dengan dilengkapi resolusi WQHD (2560x1440) menjadikan monitor ini menyajikan gambar yang tajam dan jernih, dan sangat ideal untuk digunakan bermain game modern dan berbagai macam konten multimedia. 


Refresh rate yang ditawarkan juga cukup tinggi yaitu 170 HZ, yang dapat menghasilkan visual mulus dan bebas tearing, terutama pada game yang bergerak cepat. Tak hanya itu, teknologi HDR menjadikan kontras dan warna visual lebih realistis. Juga dilengkapi dengan ELMB Sync yang berfungsi untuk mengurangi blur, dan Shadow Boost untuk meningkatkan visibilitas di area gelap. 



Desain Unik yang disuguhkan memiliki bodi berwarna merah dan hitam yang terinspirasi dari Zaku II. Performa dan estetika yang disatukan menjadikan monitor satu ini menawarkan performa gaming tinggi dan desain yang sangat menarik bagi para penggemar Gundam, sehingga dapat memberikan pengalaman gaming yang imersif dan menyenangkan. 


Baca Juga : 4 Rekomendasi Monitor Gaming Terbaik Mulai dari 1Jutaan, Tawarkan Peforma Unggulan 


Kekurangan ASUS TUF Edisi Gundam Zaku II

Meskipun menawarkan performa gaming yang sangat menarik, namun monitor dari ASUS ini juga memiliki beberapa kelemahan. Salah satunya yaitu pada harga, edisi terbatas dengan desain khusus menjadikan harga monitor ini memiliki harga yang cukup tinggi. 


Selain itu kurangnya variasi ukuran yang disediakan oleh monitor ASUS ini juga menjadikan beberapa pengguna tidak cocok atau menginginkan ukuran lebih besar ataupun lebih kecil. Pasalnya ASUS TUF ini hanya mengeluarkan variasi ukuran 27 Inch saja. 


Spesifikasi ASUS TUF Edisi Gundam Zaku II



Berikut ini merupakan spesifikasi lengkap monitor gaming ASUS TUF : 

  • Panel Size (inch) : 27

  • Display Surface : Non-Glare

  • Backlight Type : LED

  • Panel Type : IPS

  • Viewing Angle (CR≧10, H/V) : 178°/ 178°

  • Pixel Pitch : 0.233mm

  • Resolution : 2560×1440

  • Color Space (sRGB) : 130%

  • Brightness (HDR, Peak) : 400 cd/㎡

  • Brightness (Typ.) : 350cd/㎡

  • Contrast Ratio (Type.) : 1000:1

  • Display Colors : 16.7M

  • Response Time : 1ms MPRT

  • Refresh Rate (Max) : Max. 170Hz

  • G-Sync Compatible

  • I/O Ports : DisplayPort 1.2 x 1, HDMI(v2.0) x 2, USB Hub : Yes(2 ports), Earphone Jack : Yes

Harga ASUS TUF Edisi Gundam Zaku II

Monitor ASUS TUF Edisi Zaku II ini dibanderol dengan harga Rp. 7.550.000,-. Namun, kalian bisa membeli monitor ini hanya dengan harga Rp. 7.050.00,- di website DB KLIK, karena selama bulan ramadhan ada promo potongan harga sampai dengan Rp.500.000,-.



Jadi buruan beli sekarang, karena stok terbatas dan promo hanya berlaku sampai tanggal 23 Maret 2024. Langsung saja kunjungi website atau datang langsung ke store terdekat DB KLIK di kotamu. 


Baca Juga : Rekomendasi Monitor 100Hz Terbaik dengan Harga di Bawah 1,5 Juta, Cocok untuk Gaming !!


KESIMPULAN

Monitor gaming ASUS TUF Edisi Gundam Zaku II menjadi salah satu perangkat yang tidak boleh kamu lewatkan saat sedang mencari monitor gaming dengan performa yang gahar dan edisi khusus. Apalagi bagi kamu para penggemar gundam, monitor ini bisa menjadi salah satu list yang wajib kamu beli.



DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.