Review AOC 24G15N, Monitor 180 Hz dan 100% SRGB Di Bawah 2 Jutaan.
Warehouse :

Butuh Bantuan ? +628999373777

Review AOC 24G15N, Monitor 180 Hz dan 100% SRGB Di Bawah 2 Jutaan.

Review AOC 24G15N, Monitor 180 Hz dan 100% SRGB Di Bawah 2 Jutaan.

DB Klik – Kamu membutuhkan monitor yang cocok untuk desain dan gaming? Tenang, monitor AOC 24G15N hadir untuk kamu yang desainer atau gamer, atau keduanya. Ditambah lagi, monitor ini nggak sampai 2 jutaan! Artikel ini akan review AOC 24G15N, monitor 180 Hz dan 100% SRGB di bawah 2 Jutaan. Simak terus artikel ini.  

Monitor adalah periferal penting dalam sebuah PC. Semua hasil pemrosesan gambar dari GPU dan CPU akan ditampilkan melalui monitor. Seakan tidak adil bila sinyal gambar dari GPU dan CPU tidak tergambarkan dengan optimal di monitor.Masalahnya, monitor-monitor dengan teknologi tampilan yang canggih biasanya memiliki harga yang mahal. Ini tentu saja tetap masuk akal mengingat teknologi tampilan membutuhkan komponen yang tidak murah pula. Bila kamu memang ingin monitor dengan teknologi tampilan maksimal dengan harga terjangkau, kamu harus mengetahui tentang monitor AOC 24G15N. Kami telah siapkan review atau ulasan mengenai monitor AOC 24G15N. Let’s check it out!

Review AOC 24G15N, Monitor 180 Hz dan 100% SRGB Dengan Harga Terjangkau

Tampilan Luar yang Modern 

Mari mulai review AOC 24G15N dari tampilan luar. AOC 24G15N menawarkan besar layar sebesar 24 inci. Penampakan monitor ini juga terasa modern dengan warna hitam doff serta kombinasi bentuk stand menyatu dengan bodi yang tegas dan ergonomis. Border layar juga dibuat minim sehingga timbul kesan borderless saat menggunakan monitor ini. Di belakang monitor terdapat 4 sekrup untuk pemasangan bracket Vesa. kamu bisa memasang monitor ini di dinding untuk kesan modern minimalis.  Selain itu, kamu juga bisa memasang perangkat mini PC di belakang monitor ini untuk ruang kerja yang minimalis

Baca Juga: Cara Pasang Mini PC di Monitor Menggunakan Bracket Vesa

Spesifikasi Tampilan yang Maksimal, Cocok untuk Desainer dan Gamer

Monitor AOC 24G15N menawarkan resolusi 1920x1080 (FHD/1080p) yang sudah mumpuni untuk kebutuhan gaming atau multimedia kamu. Resolusi  ini, ditambah dengan HDR10, sudah sangat mumpuni untuk menampilkan tampilan yang terasa lebar dan luas namun tetap tajam, rapat, dan dinamis. Penawaran yang tidak bisa ditinggalkan adalah terkait tampilan warna. Monitor AOC 24G15N memiliki SRGB Color Space 100% dan 89% DCI-P3 color gamut melalui panel VA flat. Kecerahan monitor ini ada di angka 250 nits. Spesifikasi ini memastikan tampilan warna yang dihasilkan jelas, cerah, dan akurat. Kombinasi resolusi, kecerahan, dan tampilan warna ini membuat monitor AOC 24G15N sangat cocok sebagai pilihan desainer. Desainer tentunya menginginkan produksi warna monitor adalah seakurat mungkin dengan mata manusia. Resolusi yang besar membuat desainer lebih leluasa melihat hasil desainnya. 

Monitor AOC 24G15N juga sangat cocok untuk gaming. Pergerakan tampilan monitor ini tergolong mulus dengan refresh rate 180 Hz dan MPRT 1 ms. Refresh rate 180 Hz adalah sudah standar untuk pro gaming. Refresh rate dan MPRT tinggi adalah yang biasanya dicari oleh gamer untuk bermain game First Person Shooter atau game Action-Adventure. Ditambah dengan teknologi Adaptive Sync dan FreeSync untuk meminimalisir tampilan tearing, menambah kemulusan tampilan monitor ini. 

Baca Juga: Monitor Refresh Rate Tinggi, Benarkah Penting? Cek Penjelasannya

Fitur Tambahan bikin Mata Nyaman

Monitor AOC 24G15N juga memikirkan kenyamanan mata pengguna dengan fitur No-Flicker. Flickering membuat mata sakit karena gangguan tampilan yang terlalu cepat dan pendek-pendek. Mata pengguna juga lebih aman dari radiasi sinar biru dengan fitur Low Blue Light Setting. 

Antarmuka Handal, Konektivitas Maksimal

Monitor AOC 24G15N dilengkapi dengan 1 port HDMI 2.0 dan 1 port DP 1.4. HDMI dan DP adalah pilihan antarmuka tampilan yang sudah jadi standar banyak perangkat modern sekarang. 

Sekian mengenai review AOC 24G15N, monitor 180 Hz dan 100% SRGB di bawah 2 Jutaan. Dengan harga terjangkau, monitor ini menawarkan fitur lengkap yang bisa dipakai desain atau main game. Kamu bisa mendapatkan monitor AOC 24G15N  di DB Klik toko komputer surabaya seharga Rp. 1.675.000,- dengan garansi resmi 1 tahun. 

KESIMPULAN  

Kamu membutuhkan monitor yang cocok untuk desain dan gaming? Tenang, monitor AOC 24G15N hadir untuk kamu yang desainer atau gamer, atau keduanya. Ditambah lagi, monitor ini nggak sampai 2 jutaan! Artikel ini akan review AOC 24G15N dari segi tampilan luar, spesifikasi tampilan, fitur tambahan, dan antarmuka handal.

DB Klik - Toko Komputer Surabaya yang terpercaya di Indonesia. Menjual berbagai macam kebutuhan elektronik yang lengkap seperti laptop, gadget, gaming, lifestyle, dan aksesoris. Belanja kebutuhan elektronik yang lengkap dan hemat langsung melalui Website DB Klik, Dijamin Berkualitas.

Social Share
Loading...
Follow Us

Ikuti media sosial DB Klik untuk mendapatkan berita terbaru, diskon, promo, dan event menarik lainnya dari kami.

Subscription

Join sebagai subscriber email di DB Klik untuk mendapatkan info kupon diskon.